Sinopsis Angel’s Last Mission: Love, Kisah Dewa Asmara dengan Balerina

Sinopsis Angel's Last Mission: Love, Kisah Dewa Asmara dengan Balerina
Sinopsis Angel's Last Mission: Love. Foto: KBS

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love adalah sebuah drama Korea yang dibintangi oleh aktor Kim Myung Soo dan juga aktris Shin Hye Sun. Sebenarnya, drama ini sudah tayang di Korea pada tahun 2019 silam.

Sejak penayangan perdananya, drama Angel’s Last Mission: Love menarik perhatian penonton KBS2. Drama 32 episode ini adalah sebuah karya dari sutradara Lee Jung Sub yang menggandeng penulis skenario Choi Yoon Kyo.

Baca Juga: Drama Korea Psycho But It’s Okay, Drama Comeback Kim Soo Hyun

Genre yang diusung adalah sebuah drama fantasi romantis dengan kemasan yang apik yang membuat penontonnya baper.

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love

Drama ini bercerita tentang seorang malaikat yang ceroboh yakni Kim Dan (yang diperankan oleh Kim Myung Soo). Dia diutus sebagai dewa asmara untuk membantu seorang gadis yang bernama Lee Yeon Seo (diperankan oleh Shin Hye Sun).

Gadis itu adalah seorang gadis kaya raya yang menjadi pewaris perusahaan yang besar. Dia bermimpi menjadi balerina yang akhirnya kandas karena mengalami kecelakaan yang membuatnya buta. Semenjak kematian orang tuanya, ia pun menjadi satu-satunya pewaris kekayaan yang keluarganya miliki.

Ia menjadi seorang pewaris perusahaan yang besar. Sementara itu, ia juga sering ditipu oleh orang-orang yang menginginkan uang yang ia miliki. Dengan hal itu, ia tak mempercayai siapapun yang berusaha mendekatinya.

Dalam sinopsis Angel’s Last Mission: Love, Kim Dan ditugaskan untuk mencari seseorang yang menjadi cinta sejati Lee Yeon Seo. Jika tugasnya berhasil ia lakukan, maka ia dapat kembali lagi ke surga. Namun kenyataannya, ia malah jatuh hati dengan Lee Yeon Seo.

Kisah Cinta Kim Dan dan Lee Yeon Seo

Kisah ini berawal dari Yeon Seo yang mengalami kecelakaan dan menjadi buta. Kemudian ia menerima donor mata sehingga kembali mendapatkan penglihatannya kembali.

Sehingga, hal itu ia pakai untuk melanjutkan impiannya sebagai balerina. Ia mengambil alih Fantasia Ballert yang dulu adalah milik kedua orang tuanya. Namun, saat keduanya meninggal, usaha tersebut dijalankan oleh keluarga dari bibinya.

Di sinopsis Angel’s Last Mission: Love, banyak sekali hal yang terjadi sehingga membuat Yeon Seo tak mempercayai cinta. Setelah kehadiran Kim Dan di bumi, ia menargetkan Ji Kang Woo (yang diperankan oleh Dong Gun) untuk menjadi sasaran cinta sejati dari Lee Yeon Seo.

Namun, karena setiap hari bertemu dan hampir setiap waktu bersama, Kim Dan dan juga Lee Yeo Seo pun justru memiliki perasaan yang sama yakni saling menyukai.

Masalah terjadi saat Kim Dan menyadari jika ia tak diperbolehkan untuk jatuh cinta dengan manusia. Tugasnya hanya membuat Lee Yeon Seo mendapatkan cinta sejatinya dalam waktu 100 hari.

Hal tersebut harus ia selesaikan jika menginginkan untuk kembali ke surga degan mudah. Karena Lee Yeon Seo dan dirinya saling jatuh cinta, Kim Dan mendapatkan konsekuensi hukuman yang berat.

Hukuman tersebut adalah harus salah satu dari keduanya akan dimusnahkan. Kisah fantasi romantis antara keduanya dapat anda saksikan selengkapnya dalam sinopsis Angel’s Last Mission: Love dengan 32 episode.

Profil Pemeran Angel’s Last Mission: Love

Shin Hye Sun dan juga Kim Myung Soo dipercaya sebagai pemeran utama dalam drama Angel’s Last Mission: Love. Hye Sun mulai menarik penggemar saat kepiawaiannya dalam membintangi drama bergenre keluarga My Golden Life di tahun 2017 silam.

Melalui perannya dalam drama tersebut, Shin Hye Sun memperoleh banyak penghargaan bergengsi, yakni Best Couple dan Excellent Actress di KBS Drama Award 2017.

Sementara itu, melalui Angel’s Last Mission: Love ini, Shin Hye Sun pun mampu membawa pulang piala kemenangan sebagai Best Actress di ajang yang sama.

Sedangkan pemeran pria sinopsis Angel’s Last Mission: Love, Kim Myung Soo mengawali karir dengan menjadi member anggota grup idol INFINITE dengan nama panggung L di tahun 2010.

Debutnya sebagai aktor yakni membintangi drama Jepang Jiu Keishicho Tokushuhan Sousagakari. Sementara drama Korea pertamanya berjudul Flower Band yang tayang di tvN.

Kemampuan dari aktingnya pun mulai diperhitungkan sejak ia membintangi drama The Emperor: Owner of the Mask di tahun 2017. Sejak itulah, ia menjadi aktor yang sering mendapatkan pemeran utama pria.

Dalam sinopsis Angel’s Last Mission: Love, Kim Myung Soo pun mencetak 3 penghargaan sekaligus. Kategori yang ia menangkan adalah Best Actor, Best Cople, dan juga K-Drama Hallyu Star Award. (R10/HR-Online)

Loading...