Sinopsis Film Blood Father, Aksi Berdarah Mel Gibson Lindungi Sang Putri

Sinopsis Film Blood Father, Aksi Berdarah Mel Gibson Lindungi Sang Putri
Sinopsis Film Blood Father. Foto Istimewa

Sinopsis film Blood Father merupakan sebuah film action-thriller yang dibintangi oleh aktor populer Mel Gibson. Film ini adalah garapan sutradara Jean Francois Richet dan skenario film ditulis oleh Peter Craig.

Baca Juga: Sinopsis Film Chappie, Robot Polisi dengan Teknologi Artificial Intelligence

Cerita yang diangkat dari sebuah novel yang memiliki judul yang sama tersebut sangat sukses menghibur para penggemar film. Perilisan Blood Father pada Agustus 2016 ini berhasil tayang secara perdana di Cannes Film Festival 2016.

Sedangkan film ini juga mampu meraih rating sebesar 6,4/10 di IMDb dan sebesar 63 persen diberikan oleh penonton.

Tak hanya Mel Gibson yang menjadi bintang dalam film aksi tersebut, namun juga dibantu oleh beberapa selebritis Hollywood kenamaan lainnya, seperti Erin Moriarty dan William H. Macy.

Sinopsis Film Blood Father

Sinopsis film ini berawal dari seorang mantan narapidana yang sudah keluar dari penjara yang diperankan oleh Mel Gibson.

Ia akhirnya berhasil menemui sang putri yang berusia 17 tahun setelah lama tak bertemu. Lydia (diperankan oleh Erin Moriarty) sang putri pun sudah menjalani kehidupan yang sangat rumit meski umurnya masih belia.

Ia meninggalkan rumah sang ibu dan menjalin hubungan asmara dengan bandar narkoba kelas kakap. Melihat hal itu, sang ayah tak tinggal diam dan berusaha menyelamatkan kehidupan sang putri yang berbahaya tersebut. Simak sinopsis film Blood Father selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Lengkap Blood Father

Seorang mantan narapidana, John Link (Mel Gibson) baru saja menghirup udara bebas setelah dipenjara bertahun-tahun. Kemudian ia bertemu sang putri Lydia (Erin Moriaty) setelah perpisahan mereka yang cukup lama.

Kini, Lydia sudah menginjak masa remaja yakni berumur 17 tahun. Dalam sinopsis film Blood Father, ia menjalani masa yang sulit dalam kehidupannya selam ini.

Bahkan, ia meninggalkan rumah sang ibu selama bertahun-tahun. Kehidupannya sebelum bertemu dengan sang ayah, yakni sangat mengerikan.

Ia membeli peluru untuk sang kekasih, Jonah (Diego Luna) di sebuah toko. Kemudian mereka pun akhirnya meninggalkan tempat itu dan beralih ke sebuah rumah yang sengaja mereka sewa.

Penghuni dari rumah tersebut sudah dibayar untuk menyembunyikan uang hasil penjualan narkoba di dinding rumah tersebut. Jonah dan kawan-kawan pun mendatangi rumah tersebut guna mencari keberadaan uang tersebut.

Kemudian aksi bunuh-membunuh pun terjadi. Ketika Jonah mengikat sang penyewa rumah itu dan meminta Lydia membunuhnya, namun Lydia malah menembak leher Jonah. Dengan begitu, Jonah pun tewas dengan peluru yang bersarang di lehernya.

Bertemu dengan Sang Ayah

Karena merasa bersalah dengan ketidaksengajaan tersebut, Lydia pun melarikan diri dari tempat itu. Dalam pelariannya tersebut, dalam sinopsis film Blood Father, Lydia bertemu dengan sang ayah, John Link. Selanjutnya Lydia dibawa ke rumah John agar lebih aman.

Melihat kehidupan sang putri yang begitu berbahaya tersebut, John akhirnya berusaha mencari tahu tentang bandar narkoba yang sudah melibatkan Lydia tersebut. Dari informasi yang didapat, John akhirnya tahu jika Lydia merupakan pecandu narkoba dan juga alkohol.

Selama bersama sang ayah, Lydia menjalani kehidupan yang cukup tenang. Namun, beberapa kali ia mendapatkan pesan ancaman kematian dari anggota geng Jonah. Saat geng tersebut mendatangi rumah John, mereka tak menemukan keberadaan mereka.

Sehingga, mereka pun menembaki rumah tersebut. Sedangkan, sang tetangga John yang mempunyai senjata pun membantu menembaki dan berhasil membuat geng tersebut mundur.

Setelah berhasil melarikan diri, Lydia pun menceritakan tentang peran Jonah yang merupakan kartel narkoba di Meksiko.

Dalam sinopsis film Blood Father, mereka berdua juga mendapat ancaman dari pengedar narkoba yang ingin membunuh Lydia. John sebagai sang ayah, merasa sangat berkewajiban untuk melindungi sang putri sekuat tenaganya.

Sekilas Pemeran Blood Father

Film bergenre aksi thriller ini diperankan oleh bintang Hollywood terkenal, Mel Gibson. Ia juga beradu akting dengan Erin Moriaty, William H. Macy, Diego Luna, Dale Dicky, Thomas Mann, dan Michael Park. Mereka juga dibantu oleh beberapa cast yang mempunyai kualitas akting dalam film laga terbaik.

Sinopsis film Blood Father ini berdurasi 88 menit dan sudah dirilis pada tahun 2016 silam. Bagaimana akhirnya John Link dapat melindungi sang putri dari kejaran kartel narkoba, dapat anda saksikan lengkapnya dalam tayangan film tersebut. (R10/HR-Online)

Loading...