Sinopsis Film Brick Mansion, Film Mendiang Paul Walker

Sinopsis Film Brick Mansion, Film Mendiang Paul Walker
Sinopsis film Brick Mansions. Foto Istimewa

Sinopsis film Brick Mansion selalu mencuri perhatian pecinta film. Dimana aktor di film ini telah meninggal dunia, yaitu Paul Walker. Untuk yang rindu dengan dirinya, bisa melihat aksinya di film ini.

Selain film ini, Walker pernah bermain dalam Fast & Furious. Tentu film ini tidak asing lagi untuk penikmat seni akting.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Walker lebih dulu menyelesaikan film Brick Mansion pada tahun 2014 lalu.

Film Setelah Paul Walker Tiada, Sinopsis Film Brick Mansion

Jika anda ingin melihatnya bermain akting untuk terakhir, bisa melihat di televisi Indonesia, Trans TV. Dimana telah ada jadwal untuk penayangannya pada acara Bioskop Trans TV.

Selain menyaksikan film ini secara lengkap, ada baiknya anda juga membaca sinopsis film berikut ini.

Sinopsis Singkat

Sinopsis film Brick Mansion ini berawal dari kehidupan distopia detroit yang menjadi penampungan untuk orang jahat yang terkenal sangat berbahaya.

Gedung yang terbuat dari batu bata ini dibuat oleh para pejabat negara karena sulitnya menangani permasalahan dari para penjahat.

Baca Juga: Sinopsis Film Blood Father, Aksi Berdarah Mel Gibson Lindungi Sang Putri

Untuk itu, dibangun tembok setinggi 40 kaki yang terletak di sekitar gedung tersebut. Sebagai orang yang bekerja di kepolisian, membuat Damien Collier (Walker) berjuang untuk melawan segala macam korupsi setelah kepergian ayahnya.

Sampai pada suatu hari membuat Damien berjumpa dengan Lino, salah satu mantan narapidana yang sedang dalam pelarian.

Selain berhasil menyelamatkan Lino, membuat Damien mengetahui sisi buruk dari kerja para polisi pemerintahan Detroit.

Dimana ia berhasil melakukan kerja sama dengan mantan narapidana agar bisa menyelamatkan Walikota yang disanderanya.

Detroit menjadi pusat kejahatan. Dimana untuk menahan kejahatannya yang merajalela, maka pihak berwenang menutup dengan menggunakan tembok yang besar.

Setiap orang yang masuk ke dalamnya dipastikan tidak akan pernah keluar lagi. Lino berusaha untuk menata kehidupan setelah berhasil lolos.

Namun, Lino (David Belle) mengetahui jika pacarnya sedang diculik oleh gembong narkoba, yaitu Tremaine (RZA) yang terkenal sangat kejam.

Sementara itu, untuk menjadi seorang yang sedang menyamar, ia harus berusaha untuk melawan. Ini salah satu cuplikan sinopsis film Brick Mansion yang perlu diketahui.

Dengan menculik Walikota serta meminta sebuah tebusan untuk mendapatkan uang yang banyak, maka penjahat ini mengancam akan meledakkannya.

Terlepas dari banyaknya perbedaan yang mereka miliki, mereka merupakan satu-satunya yang bisa melalui dan masuk ke dalam kota.

Lino dan Collier berusaha untuk mengalahkan geng Tremaine dengan sekuat tenaga. Mereka melawan penjahat dengan berpacu waktu.

Meskipun mereka tidak memiliki kesamaan, namun mereka harus membuat pencegahan untuk kehancuran Detroit secara total akibat ulah maniak yang selama ini memegang kendali kota.

Karya Camille Delamarre

Selain sinopsis film Brick Mansion, perlu diketahui jika film ini diproduksi oleh sutradara Camille Delamarre dengan cerita yang ditulis oleh Luc Besson serta Bibi Naceri.

Dimana untuk kali pertamanya, film yang diluncurkan pada 25 April 2014 lalu dengan durasi 90 menit ini berhasil membuat penonton terkagum-kagum melihatnya.

Film Brick Mansion ini dibawah naungan Relativity Media. Selama ditayangkan, film ini berhasil mencatatkan namanya dengan pendapatan lebih dari 68 juta dollar Amerika Serikat.

Sementara untuk 48 juta dollar Amerika Serikat, diperoleh dari penayangannya yang dilakukan secara internasional.

Sedangkan pada situs Rotten Tomatoes memberi film ini nilai 26 persen. Lalu para penikmatnya memberi nilai 47 persen. Namun untuk situs IMDP, menilai dari 10 sebanyak 5,7.

Karakter Film Brick Mansions

Nah, setelah melihat sinopsis film Brick Mansion, simak juga untuk karakter utamanya dimainkan oleh Paul Walker sebagai Damien Cllier.

Ia lahir di Glendala, California, Amerika Serikat, 12 September 1973. Sayangnya, ia telah pergi ketika film ini belum dirilis. Selanjutnya ada RZA yang berperan sebagai Tremaine Alexander.

Pria kelahiran 5 Juli 1956 ini lahir di Brownsville, Brooklyn, New York City, New York, USA. Untuk karakter selanjutnya dimainkan oleh Carlo Rota sebagai George the Greek.

Ia lahir di London, England, UK, tanggal 17 April 1961. Ada lagi pria yang lahir di Ste-Marei-De-Kent, NewBrunswick, Canada. Ia adalah Robert Maillet yang berperan sebagai Yeti.

Sedangkan yang berperan sebagai Mayor ada Bruce Ramsy, ia kelahiran 31 Desember 1966 di Montreal, Quebec, Canada.

Selain mereka, ada juga Frank Fontaine yang merupakan kakek dari Collier. Meski sudah lanjut usia, namun aktingnya tetap pantas untuk dilihat.

Pria ini kelahiran 28 November 1936 di Canada. Untuk bisa menyaksikan akting mereka, jangan lupa saksikan di layar kaca. Sinopsis film Brick Mansion menjadi pengantar anda menyaksikan keseruannya. (R10/HR-Online)

Loading...