Sinopsis Film Empire State, Aksi Perampokan Dua sahabat

Sinopsis Film Empire State Aksi Perampokan Dua sahabat
Sinopsis film Empire State. Foto Istimewa

Sinopsis film Empire State adalah film buatan Amerika Serikat tahun 2013 lalu. Film ini bergenre drama kriminal dengan banyak aksi di dalamnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Triple 9 Aksi Perampokan Dengan Korbankan Teman

Dua sahabat di masa kecil merampok sebuah brankas mobil yang memiliki lapisan baja dan ini adalah kisah nyata yang benar-benar terjadi.

Dengan adanya polisi yang hanya berdiam diri tidak melakukan apapun di seberang jalan. Aksi perampokan tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Sinopsis Film Empire State

Pada tahun 1982 ada seorang pria bernama Chris yang diperankan oleh Liam Hemsworth yang tengah terlilit kemiskinan.

Ia mencoba untuk bisa keluar dari masalah yang menjeratnya yang tidak lain adalah masalah kemiskinan tersebut.

Dengan berharap ia bisa membawa sang ayah Tommy yang diperankan oleh Paul Ben Victor dan anggota yang lainnya untuk berada di situasi dan kondisi yang nyaman dan lebih baik.

Melihat kondisi keluarga yang seperti ini, membuat Chris berusaha untuk menjadi lebih baik dengan mendaftar agar bisa bergabung dengan pelatihan kepolisian.

Namun usahanya sia-sia karena ia mendapat penolakan untuk ikut berlatih. Dengan penolakan ini, ia merasa hancur dan ia bertekad untuk melakukan pekerjaan lain.

Meski mendapat gaji yang tidak banyak, namun tetap menjalani pekerjaannya sebagai penjaga keamanan di Empire State Armored Truck Company.

Kesalahan Chris

Sinopsis film Empire State ini dimulai dengan Chris melakukan pembicaraan yang tidak disengajanya. Namun suatu hari tanpa ia sadari telah membuat sesuatu yang salah.

Ia mengatakan kepada sahabatnya, bernama Eddie, yang diperankan oleh Michael Angarano. Dengan gamblang ia katakan jika keamanan dari tempatnya bekerja saat itu lemah.

Tanpa Chris sadari jika dirinya tengah dibawa ke dalam strategi perampokan. Pasalnya, di dalam perusahaan itu terdapat banyak tumpukan uang.

Sehingga jika dilakukan perampokan disana, maka bisa mendapat uang dengan jumlah yang sangat banyak dalam sekejap.

Perampokan yang melibatkan dua sahabat, Eddie dan Chris, ini mendapat ancaman dari seorang detektif Ransome yang diperankan oleh Dwayne Johnson.

Detektif ini kemudian melakukan pengawasan kepada Chris sebagai tersangkanya terhadap pencurian sejumlah uang. Simak sinopsis film Empire State lebih lengkapnya.

Selanjutnya, Chris dan Eddie berusaha keras untuk bisa melarikan diri dengan mengecoh Veteran NYPD yang tengah berada di jalur pelarian mereka.

Bukan hanya harus menghindar dari kejaran detektif, namun ada juga sekelompok penjahat lokal yang ingin mencari tahu siapa yang berani melakukan kejahatan di wilayah mereka.

Bukan hanya untuk mengetahuinya saja, ia berusaha untuk membuat pelaku kejahatan ini menderita akibat melakukan kejahatan.

Kemudian dilanjutkan dengan aksi kejar-kejaran yang dilakukan Chris dan Eddie untuk bisa lolos. Bukan hanya itu, ada juga aksi saling adu tinju.

Untuk lebih mengetahui kisah akhir dari Chris dan Eddie, bisa disaksikan di layar televisi Indonesia yang sering menayangkan sejumlah film.

Salah satunya di bioskop Trans TV. Selain sinopsis film Empire State, bisa disaksikan langsung pemutaran film ini.

Keterangan Singkat Film Empire State

Selain pemain diatas, masih ada banyak bintang terkenal yang bergabung dengan film ini. Sebut saja Emma Roberts, Nikki Reed, Paul Ben Victor, Wayne Pere, Gregory Nicholas Vrotsos, dan Jerry Ferrara.

Ada juga Michael Rispoli, Craig Leydecker, dan masih banyak lagi. Film ini disutradarai oleh Dito Mantiel yang naskahnya ditulis oleh Adam Mazer. Film Empire State pertama tayang pada 30 Agustus 2013.

Dengan panjang durasi 94 menit, sinopsis film Empire State ini berhasil membuat penonton penasaran dengan kisah dua sahabat yang merampok.

Produksi film ini berada di bawah naungan The Film Arcade. Untuk proses produksi dari film ini diambil di Toronto, Queens, serta New Orleans sekitar Mei 2012 sampai Juni 2012.

Di samping itu, film ini berhasil mencatatkan diri di Rotten Tomatoes dengan perolehan skor 21 persen. Dimana skor ini diambil dari pemungutan suara penonton.

Sedangkan untuk IMDb mampu meraih 5,2 dari 10 nilai. Untuk format DVD serta blu-raynya sudah mulai dipasarkan mulai 3 September 2013. Bagi anda yang penasaran dengan sinopsis film Empire State, maka bisa disaksikan langsung di televisi. (R10/HR-Online)

Loading...