Sinopsis Film Kidnap, Perjuangan Ibu Melawan Penculik

Sinopsis Film Kidnap, Perjuangan Ibu Melawan Penculik
Sinopsis Film Kidnap. Foto Istimewa

Sinopsis film Kidnap sendiri menceritakan tentang seorang ibu yang menyelamatkan sang anak laki-lakinya dari penculikan.

Film ini dibintangi oleh para aktor terkenal seperti Halle Berry, Lew Temple, Sagge Correa, Janson Winston George, dan beberapa aktor ternama lainnya.

Kidnap merupakan salah satu film dengan genre aksi thriller yang berada dalam arahan sutradara Luis Prieto. Film ini dirilis pada bulan Agustus tahun 2017 di Amerika Serikat.

Baca Juga: Sinopsis Film Blood Father, Aksi Berdarah Mel Gibson Lindungi Sang Putri

Sinopsis Film Kidnap

Film Kidnap menceritakan tentang kisah seorang perempuan yang bernama Karla yang berprofesi sebagai pelayan di sebuah restoran. Karla sendiri adalah seorang ibu tunggal dari anak laki-lakinya yang baru berusia 6 tahun.

Anak tersebut bernama Frankie. Pada suatu ketika Karla membawa Frankie menonton sebuah pertunjukan yang ada di daerah mereka, tepatnya pada sebuah taman. Selang beberapa saat, Karla menerima telepon dan meninggalkan Frankie sendirian.

Namun malang, ketika dirinya kembali, Frankie sudah menghilang dari tempat tersebut. Karla yang panik kemudian menemukan bahwa Frankie sedang ditarik secara paksa oleh wanita tak dikenal untuk masuk ke dalam sebuah mobil.

Karla coba menghentikan kendaraan tersebut, akan tetapi gagal. Dirinya bahkan juga telah kehilangan ponsel genggamnya.

Film Fiksi yang Realistis

Bagaimana rasanya apabila seorang ibu harus melihat sang anak diculik oleh orang lain? Perjalanan sang ibu pemberani ini merupakan sinopsis film Kidnap yang cukup menegangkan dan juga mengharukan.

Bagaimana tidak, film ini merupakan salah satu film fiksi mengenai penculikan yang terlihat sangat realistis. Karla merupakan seorang ibu tunggal dengan rambut pendek yang cukup tangguh ketika menyelamatkan sang putra.

Film ini berdurasi sekitar 95 menit dengan rating sebanyak 5,9/10, 38% di Rotten Tomatoe dan 44% di Metacritic.

Penculikan Frankie

Melihat anaknya yang diculik, Karla tentu tidak tinggal diam. Dirinya bahkan telah melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Tak sampai disitu saja, dirinya melakukan pengejaran terhadap oknum penculikan sang anak.

Karla semakin cemas karena sang penculik mengancam bahwa akan membunuh sang anak. Dalam perekam suara milik sang anak, disebutkan bahwa Margo sang penculik meminta tebusan uang sebesar 10.000 dolar Amerika Serikat kepada Karla.

Sinopsis film Kidnap terasa semakin menegangkan kala penculik terus meminta tebusan dan meminta bertemu dengan Karla.

Proses Pengejaran yang Menegangkan

Setelah melakukan proses pengejaran yang cukup menegangkan, akhirnya Karla sampai di alamat rumah milik Terrence Vickery. Rumah tersebut merupakan rumah tempat Frankie berada saat malam telah tiba.

Rupanya bukan hanya Frankie saja, terdapat pula dua gadis yang diculik dan digudangkan dalam rumah tersebut.

Sebelum itu, Karla telah menyiapkan diri dengan menelpon 911 di telepon rumah tersebut ketika dirinya bersembunyi dan mencari Terrence. Klimaks dari sinopsis film Kidnap ketika Karla telah berhasil menyelamatkan sang anak.

Namun, Margo telah menyadari bahwa Karla berhasil menyelamatkan Frankie. Akhirnya Karla gagal untuk menyelamatkan kedua gadis yang juga telah diculik.

Menyelamatkan 2 Gadis

Sinopsis film Kidnap ini menceritakan bahwa Karla merupakan seorang ibu tangguh yang rela berjuang demi keselamatan nyawa sang anak. Meskipun awalnya Karla gagal menyelamatkan kedua gadis yang diculik bersama dengan sang anak.

Setelah bantuan polisi tiba, barulah dirinya dapat menyelamatkan kedua orang gadis tersebut. Dengan bantuan polisi pula, Karla mampu membunuh Margo yaitu bos besar dari kasus penculikan terhadap Frankie tersebut.

Setelah kasus ini berakhir, banyak sekali media yang memuji Karla. Keberanian Karla tersebut bahkan telah membantu pihak kepolisian membongkar pelaku kasus penculikan anak internasional.

Thriller yang Sederhana

Sinopsis film Kidnap pada akhirnya hanya menjadi sebuah thriller yang cukup sederhana. Sangat sederhana seperti judul film tersebut. Terdapat berbagai poin positif yang dapat diambil dari film ini.

Film yang satu ini tidak berupaya untuk dapat menjadi sebuah thriller yang mind-blowing. Kidnap sendiri merupakan salah satu film yang koheren dan sangat apa adanya.

Film Kidnap dapat menjadi salah satu tontonan yang cukup menghibur. Dengan garis bawah, anda ingin menonton sebuah film yang ringan. Sang sutradara juga tidak memberikan dialog menggelikan di sepanjang film. (R10/HR-Online)

Loading...