Sinopsis Film Korea Arang Penuh Ketegangan Dari Kisah Pembunuhan

Sinopsis Film Korea Arang Penuh Ketegangan Dari Kisah Pembunuhan
Sinopsis Fil Korea Arang. Foto Istimewa

Sinopsis film Korea Arang sangat menarik untuk diikuti dengan mengangkat tema horor. Film ini membawa cerita yang misterius dan menegangkan dengan fakta yang membuat terkejut karena peristiwa di dalamnya.

Dibintangi seleb ternama Korea Selatan seperti Song Yoon Ah, Lee Dong Wook, Lee Jong Soo, Kim Ok Bin, serta ada Kim Hae yang merupakan mantan Miss Korea.

Baca Juga: Sinopsis The Spy: Undercover Operation, Aksi Agen Rahasia Takut Istri

Sinopsis Film Korea Arang

Sudah banyak yang tahu jika Song Yoon Ah merupakan artis yang pernah membintangi sejumlah drama. Sebut saja drama Korea The K2, Secret Mother, serta Graceful Friends.

Pastinya penggemar drama Korea sudah tidak asing lagi dengan aktor tampan yang satu ini. Lee Dong Wook yang bermain untuk Touch Your Heart, Goblin, dan Hotel King.

Sinopsis film Korea Arang pertama tayang pada 28 Juni 2006 lalu dengan durasi 1 jam 37 menit yang disutradari oleh Ahn Sang Joon. Naskah film Korea ini ditulis oleh Jung Sun Joo, Ahn Sang Hoon, dan juga Lee Jung Sub dengan diproduseri oleh Lee Min Ho serta Kim Jin.

Untuk menghasilkan film yang menegangkan, menggunakan sinematografinya Shin Hak Sung. Film ini diproduksi oleh Lotte Entertainment, The Dream Pictures, dan Cj Entertainment.

Sinopsis Film Arang

Menghadirkan plot cerita mengenai kisah dari seorang detektif bernama So Young yang dimainkan oleh Song Yoon Ah. Ia bersama teman kerjanya yang masih baru masuki dunia detektif bernama Hyun Ki (Lee Dong Wook).

Baca Juga: Sinopsis Film Patriots Day, Kisah Dibalik Tragedi Bom Boston

Hal ini dilakukan untuk menemukan dalang kasus pembunuhan. Kisah sinopsis film Korea Arang selanjutnya, mereka ada di tengah perjalanan untuk membongkar kasus.

Mereka menyadari jika ada yang aneh dengan kasus yang mereka tangani. Keduanya menemukan kasus ini memiliki kaitan dengan kasus yang sudah lama terjadi sekitar 10 tahun lalu.

Kisah dari kematian seorang gadis muda yang misterius. Selain mendalami kasus pembunuhan ini, So Young selalu mengalami mimpi buruk. Pasalnya, dalam mimpinya ada seorang gadis yang datang.

Tanpa diketahui jika gadis ini adalah cinta pertama dari Hyun Ki yang bernama Min Jeong yang diperankan oleh Kim Hae In. Kemudian mereka yang merokok lantas memperkosa Min Jeong di rumah garam yang sudah tidak digunakan lagi.

Kekejaman Hyun Ki

Kekejaman Hyun Ki dalam sinopsis film Korea Arang bisa terlihat dengan nyata. Hyun Ki sengaja merekam kejadian sadis ini lantaran ia merasa terluka telah melihat Min Jeong bercumbu dengan kekasihnya ketika lulusan sekolah.

Ia setuju untuk merekam kejadian ini ketika dibujuk oleh mereka yang sedang berencana untuk memperkosa Min Jeong. Ketika aksi mereka diketahui oleh kekasih Min Jeong yang datang untuk menyelamatkannya, justru dibunuh oleh salah satu dari mereka.

Sejak kejadian ini, Min Jeong tidak diketahui keberadaannya. Hyun Ki lantas mengancam polisi untuk bisa pergi ke rumah garam. Ia lalu menggali untuk menemukan Min Jeong.

Di saat yang bersamaan, So Young menangkap tindakan Hyun Ki. So Young mengancamnya untuk meletakkan senjatanya. Melihat ini, Hyun Ki lantas meminta So Young untuk membunuhnya saja, namun So young menolak permintaan Hyun Ki.

Selanjutnya dalam sinopsis film Korea Arang, So Young enggan untuk membunuh Hyun Ki. Untuk memberi kesempatan Hyun Ki agar menyesal dan membuatnya menderita.

Akhir Hyun Ki

Namun Hyun Ki tidak menginginkan hidup seperti itu, ia takut hidup dengan penyesalan. Ia lalu memilih untuk mengakhiri hidupnya. Ketika peristiwa ini terjadi, hari sedang hujan sehingga membuat garam yang mengubur tubuh Min Jeong perlahan tersapu.

Fakta baru dari kejadian ini adalah Min Jeong tidak mati sendirian, ia bersama dengan bayinya yang berada di kedua kakinya. Mayat Min Jeong tidak mengalami pembusukan sebab tubuhnya dipenuhi dengan garam yang melindungi tubuhnya tetap utuh.

Seorang dokter ahli forensik juga mengatakan meski mati dalam keadaan hamil, akan ada gas yang keluar dari tubuhnya. Gas ini yang mendorong bayi bisa keluar. Ingatan So Young ketika masih muda mengenai tangan seorang pria terdapat bekas luka.

Inilah yang membuat So Young memiliki keinginan menjadi seorang polisi untuk mengungkapkan kasus ini dan membunuh pria ini yang berada di sinopsis film Korea Arang. (R10/HR-Online)

Loading...