Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film The Boy, Teror Arwah Dalam Boneka Laki-Laki

Sinopsis Film The Boy, Teror Arwah Dalam Boneka Laki-Laki

Sinopsis film The Boy menceritakan mengenai Greta Evans dengan seorang pengasuh boneka porselen yang bernama Brahms. Film ini akan tayang di layar kaca menemani malam Jumat anda di rumah.

Pada intinya, film dengan genre horor ini menceritakan mengenai arwah gentayangan dalam sebuah boneka porselen. The Boy merupakan film hasil karya sutradara William Brent Bell.

Baca Juga: Sinopsis Beyond The Reach, Kisah Pemburu Mematikan di Mojave

Proses pembuatan film ini dimulai pada 10 Maret 2015 di Victoria, British Columbia. Film ini merupakan film perpaduan antara Cina dan juga Amerika Serikat, karena diproduksi melalui sebuah kerja sama.

Pada awalnya, The Boy akan dirilis dengan judul In a Dark Place serta The Inhabitant.

Akan tetapi, sang sutradara mengurungkan niatnya karena banyak adegan yang telah dipotong demi mendapatkan banyak rating PG-13 serta agar judulnya juga dapat sesuai dengan adegan-adegan yang ada dalam film.

Sinopsis Film The Boy

Sinopsis film ini menceritakan mengenai Greta yang hendak melamar kerja menjadi pengasuh anak pada suami istri kaya raya. Pasangan kaya raya tersebut adalah Tuan dan Nyonya Hellshire.

Namun, ia sangat terkejut setelah melihat anak yang akan dia asuh ternyata seorang boneka porselen.

Boneka tersebut diberi nama Brahms. Sebelumnya, sangat banyak pengasuh anak yang bekerja di rumah itu. Akan tetapi, Brahms selalu menolaknya. Bagi Tuan dan juga Nyonya kaya tersebut, Brahms diperlakukan layaknya seorang anak kecil.

Pada hari selanjutnya, pasangan tersebut melatih Greta mengenai cara merawat Brahms. Greta diberikan sebuah list yang berisikan aturan untuk dapat diikuti sebelum akhirnya akan ditinggal untuk berlibur.

Berbagai Aturan Merawat Brahms

Beberapa aturan yang harus dilakukan Greta adalah untuk membacakan cerita kepada Brahms dengan suara yang jelas dan keras.

Greta juga harus memainkan musik dengan keras dan memasukkan makanan Brahms ke dalam freezer apabila Brahms tidak mau makan.

Termasuk untuk memasang perangkap tikus pada bagian luar. Hal ini dilakukan agar tikus tidak masuk menuju dalam dinding rumah dan mengganggu Brahms.

Baca Juga: Sinopsis The Front Line, Cerita Perang Perebutan Wilayah Perbatasan

Pada awalnya, Greta selalu mengabaikan berbagai aturan tentang mengasuh Brahms dan hanya menjalani aktivitasnya sendiri. Sinopsis film The Boy berlanjut ketika Brahms mulai kesal dan kemudian hidup.

Sebuah Fakta

Pada suatu hari, Malcolm mampir menuju ke rumah milik Tuan dan Nyonya Hellshire untuk mengantar belanjaan.

Pada saat itu pula, Greta mengetahui sebuah fakta bahwa Brahms ternyata telah terbunuh dalam sebuah kebakaran 20 tahun yang lalu.

Tepatnya ketika dirinya tengah merayakan ulang tahun kedelapan. Sejak saat itulah, berbagai hal yang mistis mulai dialami oleh Greta. Dirinya kerap mendengar isak tangis seorang anak yang terdengar dalam lorong.

Suara panggilan telepon yang terputus, bahkan boneka Brahms yang bergerak sendiri menghilang, kemudian muncul kembali di sisi lain rumah.

Melihat hal tersebut, tentu Greta merasa ketakutan. Sinopsis film The Boy terus berjalan hingga akhirnya Greta mengunci dirinya di dalam kamar.

Mulai Menaati Peraturan

Melihat berbagai kejadian luar nalar yang dirinya alami, Greta kemudian mengurung dirinya di dalam kamar. Dia kemudian menemukan sebuah sandwich selai kacang di luar pintu kamar.

Greta mulai percaya bahwa roh Brahms memang hidup dalam boneka tersebut. Setelah melewati berbagai kejadian itu, Greta mulai menaati seluruh peraturan yang dibuat.

Ia ingat ucapan Hellshiers yang mengatakan bahwa Brahms merupakan anak yang pemalu.

Brahms hanya akan bergerak ketika Greta tidak sedang berada di dalam ruangan bersamanya. Namun, sinopsis film The Boy mulai memanas ketika Cole yang tiba-tiba datang untuk menjemput Greta dengan paksa.

Kedatangan Cole

Sinopsis film The Boy berlanjut ketika Greta hendak meletakkan Brahms untuk tidur. Cole kemudian melihat sebuah pesan yang ditulis dengan menggunakan darah.

Pesan tersebut berisikan agar Greta segera pergi. Curiga dengan hal tersebut, Cole dengan marah mengambil boneka Brahms kemudian menghancurkannya.

Kebohongan yang Terbongkar

Ternyata, selama ini Brahms selamat dari kejadian kebakaran 20 tahun lalu. Selama ini dirinya tinggal di lorong belakang dinding rumahnya.

Brahms kemudian menyerang serta membunuh Cole, lalu mengejar Malcolm bahkan Greta. Rupanya, Hellshire ingin menjadikan Greta dan juga Brahms sebagai seorang pasangan.

Sinopsis film The Boy terus bergulir ketika Brahms berusaha untuk membunuh Greta. Namun seluruh usahanya gagal dan Greta berhasil selamat. (R10/HR-Online)