Sinopsis Film Tracers, Aksi Ahli Parkour Dalam Upaya Menyelamatkan Diri

Sinopsis Film Tracers
Sinopsis Film Tracers. Foto Istimewa

Sinopsis film Tracers adalah sebuah film yang menceritakan seorang kurir sepeda yang memiliki kemampuan parkour handal. Dia pun menjalani tugasnya sebagai kurir untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Ia terlibat hutang dengan mafia sehingga melakukan perampokan yang membuatnya dalam masalah. Film yang diperankan oleh Taylor Lautner ini pun sukses menarik perhatian penonton. Sehingga, meraih rating 5,6/10 pada situs IMDb.

Baca Juga: Sinopsis Film Maggie, Menanti Gadis Cantik Menjadi Zombie

Sinopsis Film Tracers

Sinopsis Film ini bercerita tentang seorang pria yang berprofesi sebagai kurir sepeda. Dia adalah Cam (diperankan oleh Taylor Lautner).

Ia pun melakukan pekerjaan mengantar paket atau barang lainnya ke penjuru kota demi memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Demi memenuhi kebutuhannya, Cam rela mempertaruhkan nyawanya. Kemudian, cara yang ekstrem pun ia lakukan dengan menelusuri jalan Kota New York yang memang sangat rawan kecelakaan.

Hingga suatu ketika, dalam sinopsis film Tracers, ia melakukan pekerjaannya dan menabrak seorang wanita yang juga merupakan kurir.

Wanita tersebut bernama Nikki (yang diperankan oleh Marie Avgeropoulos). Akan tetapi, Nikki menjalani pekerjaan sebagai kurir tersebut bukan dengan memakai sepeda.

Nikki memakai kemampuan parkour sebagai alat untuk menjalankan pekerjaannya tersebut. Dengan demikian, hal tersebut berhasil menarik perhatian Cam.

Dia pun memutuskan untuk ikut ke dalam kelompok Nikki. Sehingga, ia pun berlatih keterampilan parkour setiap hari.

Dalam melatih dirinya untuk menjadi pemuda yang handal dalam melakukan parkour, Cam dan Nikki terlibat perasaan. Keduanya pun saling menunjukkan ketertarikan.

Pelarian Diri

Sinopsis film Tracers berselang ketika Cam berhasil melakukan pelatihannya. Setelah Cam menguasai teknik parkour dengan handal, ia pun menjadi kurir pengantar pesan. Namun tak disangka jika kelompok tersebut malah menjebaknya dalam rencana perampokan.

Mereka melibatkannya dalam aksi kriminal tersebut. Tak disangka, Cam pun mengetahui rencana tersebut dan berusaha melarikan diri.

Sehingga, dengan Cam yang mengetahui skenario perampokan tersebut, Nikki dan kawan-kawan berusaha mengejar cam. Mereka ingin membungkam pria itu agar rencana yang sudah tersusun tak bocor.

Review Film Tracers

Film aksi ini pun tak hanya menyajikan pertunjukan parkour saja. Akan tetapi, juga menghadirkan romansa dari kedua bintang utama yakni Cam dan Nikki. Di dalam film Tracers ini juga mengajak penonton untuk menebak bagaimana kisah Cam dalam menyelamatkan diri.

Bahkan, penonton juga diajak menikmati kisah romansa dari keduanya saat menjalani hubungan diantara situasi yang sangat tidak baik.

Sinopsis film Tracers ini juga dibintangi oleh beberapa selebritis papan atas Selain Taylor Lautner dan Marie Avgeropoulos. Mereka adalah Adam Rayner, Rafi Gavron, dan juga Christopher Jackson.

Cerita dengan durasi 94 menit ini pertama tayang pada bulan Januari 2015. Kemudian, sutradara handal yang membesut film ini adalah Daniel Benmayor dengan menggaet penulis skenario Kevin Lund, Matt Johnson, Leslie Bohem, dan juga Tj Scott.

Film ini juga cukup membuat penonton terhibur dan memberikan penilaian 34 persen. Sedangkan untuk Rotten Tomatoes memberikan film Tracers ini skor 24 persen.

Pendapatan dari produksi film ini pun mencapai 51 miliar rupiah atau USD 3,3 juta dan juga berhasil memasuki deretan film box office Mojo.

Sekilas Tentang Karir Taylor Lautner dan Marie Avgeropoulos

Setelah sukses membintangi film Tracers, di tahun yang sama, aktor tampan ini pun kembali menjalani syuting film terbarunya yakni The Ridiculous 6. Banyak pihak mengharapkan jika akting di film ini dapat menarik kembali perhatian penonton.

Hal itu sangat mungkin dikhawatirkan mengingat akting Taylor Lautner yang sangat berkesan di sinopsis film Tracers. Bahkan, karakter yang sangat memukau di The Twilight Saga pada 2012 yang mampu membuat banyak wanita memujanya.

Dengan kepiawaiannya dalam berakting, Taylor Lautner tak bisa diremehkan. Hingga akhirnya film Tracers berhasil meledak dan menjadi salah satu film terbaik pada saat itu.

Sementara aktris Marie Avgeroulos adalah aktris cantik yang dikenal dengan kemampuannya berakting yang apik. Dia mulai menarik perhatian saat membintangi The CW dengan perannya sebagai Octavia Blake.

Banyak film dan juga serial televisi yang sudah ia perankan. Hingga, dalam perannya sebagai Nikki di sinopsis film Tracers ini yang begitu melekat. Aktingnya bersama Taylor Lautner ini pun sukses membuat penonton baper. (R10/HR-Online)

Loading...