Sinopsis Film Triple 9 Aksi Perampokan Dengan Korbankan Teman

Sinopsis Film Triple 9 Aksi Perampokan Dengan Korbankan Teman
Sinopsis film triple 9. Foto Istimewa

Sinopsis film Triple 9 bergenre aksi dari sebuah gangster yang ada di Amerika Serikat, yang menampilkan Kate Winslet.

Di dalam film ini, ia berperan sebagai istri dari bos mafia. Film drama thriller yang ada di Amerika Serikat tahun 2016 ini berlatarbelakang dunia kejahatan.

Film yang disutradari oleh John Hillcoat ini naskahnya ditulis oleh Matt Cook. Dimana dengan menghadirkan deretan nama artis terkenal.

Pemain dan Sinopsis Film Triple 9

Seperti yang sudah disebutkan diatas jika film ini bertaburkan bintang ternama. Sebut saja Casey Aflleck, Woody Harrelson, Kate Winslet, Anthiny Mackie, Chiwetel Ejiofor, dan Aaron Paul.

Ada juga Gal Gadot, Norman Reedus, Clifton Collins, Jr, Teresa Palmer, Luis Da Silva, dan Michael K. Williams. Fim Triple 9 dirilis pada 26 Februari 2016 dengan panjang durasi 115 menit.

Baca juga: Sinopsis Film Snitch Lengkap, Berakhir Dengan Dilepaskan Jason

Mendapat skor penilaian 6,3 untuk situs IMDb. Sedangkan untuk situs Rotten Tomatoes memberi nilai 53 persen untuk penonton 41 persen.

Dilihat dari Box Office Mojo, film yang satu ini mendapat keuntungan dari penayangannya sebesar USD 23,1 juta atau sekitar Rp 343 miliar.

Pasti untuk penonton yang ada di Indonesia sudah pernah menyaksikan film yang satu ini. Pasalnya, sudah lebih dari sekali ditayangkan di televisi nasional.

Sinopsis

Sinopsis film Triple 9 yang memuat sarat kejahatan ini dimulai dari sebuah misi untuk mengambil suatu dokumen berharga.

Dokumen ini bisa digunakan dalam menggagalkan adanya tuntutan untuk bos mafia antara Yahudi dan Rusia.

Setelah menjalankan misi ini dengan keberhasilan, dokumen ini diserahkan kepada seorang istri dari bos mafia bernama Irina yang diperankan oleh Kate Winslet.

Ia menahan dokumen ini dengan meminta ganti sebuah imbalan sejumlah uang kepada mereka yang berhasil mengambil dokumen ini.

Bukan hanya itu saja, Irina bahkan meminta mereka untuk menjalankan satu misi lain untuk dirinya sendiri.

Mereka harus melakukan pembobolan kantor pemerintahan agar bisa mengambil semua data yang berkaitan dengan suaminya.

Untuk bisa memberi tekanan kepada kelompok ini, maka salah satu anggota dari kelompok ini dibunuh oleh anggota mafia.

Dengan adanya tekanan ini, membuat kelompok tersebut menyetujui kesepakatannya. Dimulai dengan menyusun sebuah rencana sebagaimana yang tertuang dalam sinopsis film Triple 9.

Dengan melakukan tipu daya seperti ini, kelompok ini bisa memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam kantor Departemen Keamanan Keamanan Dalam Negeri.

Baca juga: Sinopsis Film Brick Mansion, Film Mendiang Paul Walker

Ketika berada di sebuah parkiran, ia berbicara dengan teman-teman yang lain dengan merokok, namun salah satu mereka hanya mendengarkan dari kursi belakang.

Setelah berunding, mereka selanjutnya bergegas menemui Marcus dan Franco untuk kembali menyusun rencana yang akan dijalankan.

Dengan hanya memiliki waktu selama 3 menit, dimana mereka harus bisa mengambil berkas yang ada di kantor tersebut.

Namun sebelum akhirnya berpisah setelah menyetujui rencana yang akan dilakukan. Salah satu dari mereka menanyakan apakah mereka takut untuk menjalankan misi ini.

Namun nampaknya mereka tidak takut sama sekali untuk menghadapi misi yang akan dijalankan. Dimana berpikir untuk mencari cara agar berhasil dalam menjalankan misi mereka.

Misi 999

Akhirnya di sinopsis film Triple 9, Franco mendapat sebuah ide menamai misinya dengan skenario 999 atau dengan kata lain rencana polisi terbunuh dibuat.

Perlu diketahui jika kode ini berarti memberi tahu jika ada anggota polisi yang gugur saat menjalankan tugasnya.

Jika ada laporan masuk mengenai hal ini (officer down), maka semua unit baik yang berada dimanapun dan kapanpun segera dengan cepat datang ke lokasi.

Pergerakan dilakukan dengan cepat oleh anggota polisi yang lain untuk menangkap pelaku kejahatan dan meminimalisir pelaku untuk melarikan diri.

Di dalam sinopsis film Triple 9, Marcus selanjutnya memberikan sebuah nama untuk bisa melancarkan aksi mereka.

Dimana dengan mencalonkan Chris Allen yang diperankan oleh Casey Affleck untuk bertugas sebagai polisi yang akan terbunuh.

Demi mendapatkan sejumlah imbalan uang yang besar, mereka rela melakukan apapun untuk bisa sukses jalankan misinya.

Hanya saja, misi yang sudah terpikirkan ini tidak berjalan sesuai dengan rencana mereka. Pasalnya, ada baku tembak yang terjadi di tengah aksi mereka.

Akankah misi yang mereka jalankan berhasil untuk memperoleh data dari suami Irina sang istri dari bos mafia yang terkenal kejahatannya?

Saksikan sinopsis film Triple 9 selengkapnya dengan menonton langsung di televisi kesayangan anda. (R10/HR-Online)

Loading...