Sinopsis The Last Stand, Pertarungan Polisi dengan Bandar Narkoba

Sinopsis The Last Stand, Pertarungan Polisi Dengan Bandar Narkoba
Sinopsis The Last Stand. Foto: Istimewa

Sinopsis The Last Stand merupakan salah satu film yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger yang menarik perhatian masyarakat.

Dimana film yang memiliki genre crime atau thriller dan sudah dirilis ini menarik untuk disaksikan kembali di layar televisi Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Film Terminator 3, Bangkitnya Robot T-X Milik Skynet

Film ini dulunya dirilis pada 2013 yang menceritakan mengenai seorang polisi yang sudah mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Sinopsis The Last Stand, Aksi Seorang Polisi

Sinopsis film ini berawal dari seorang polisi yang bernama Sherif Ray Owens. Ia diperankan oleh Arnold Schwarzenegger yang merupakan seorang polisi.

Ia mengundurkan diri dari pekerjaannya di kepolisian Los Angeles. Selanjutnya ia pergi ke Summertown yang berada di Arizona Amerika Serikat untuk menenangkan diri.

Setelah menenangkan diri, kehidupannya berubah ketika Cortez melarikan diri. Hal ini terlihat dari sinopsis The Last Stand selanjutnya.

Dia menerima bantuan seorang tentara bayaran yang menjadi pemimpin di Burrell, yang diperankan oleh Peter Stormare.

Kemudian ia berlomba untuk mencapai perbatasan AS dan Meksiko yang ditempuh menggunakan kecepatan 250 mph di Corvette ZR1. Dimana didukung dengan perlengkapan yang canggih.

Bukan hanya itu saja, di bagian belakang terdapat juga sandera untuk bisa menjadi tameng Cortez. Salah satu jalur untuk Cortez melarikan diri berada di Summerton Juntion yang menjadi tempat dari penegak hukum yang ada di Amerika Serikat.

Termasuk di dalamnya Forest Whitaker, dimana memiliki kesempatan kecil untuk bisa menghadapnya ketika melintasi perbatasan.

Di awalnya Owens tidak mau terlibat di dalam kasus ini. Dimana sebelumnya ia dan sejumlah pasukannya dianggap tidak kompeten di dalam misi.

Namun di dalam sinopsis The Last Stand selanjutnya, ia memutuskan untuk mengumpulkan semua pasukannya untuk bisa membantu masalah ini serta mengatur.

Maju Melawan Cortez

Hal ini ia lakukan lantaran gagal dalam operasi penangkapan penjahat. Pasukannya kalah dengan salah satu rekan kerjanya mengalami cedera.

Sementara itu, ada seorang penjahat kelas kakap untuk masalah obat bius internasional yang juga merupakan bandar obat terlarang.

Ia bernama Gabriel Cortez yang diperankan Eduardo Noriega yang saat itu dalam pelarian dari sebuah penjara federal yang berada di Amerika Serikat.

Saat itu Cortez sedang menyandera seorang agen bernama Ellen Richards. Selain sebagai bandar narkoba, ia terkenal dengan kepandaian dalam mengemudi mobil.

Hal ini terbukti dengan mudahnya ia mengendalikan kendaraan SWAT yang menghalanginya saat melarikan diri.

Dengan begitu, membuat Owens merasa harus bertanggung jawab karena saat itu ia masih menjabat sebagai Sherif.

Owens memahami jika misi penangkapan pada Cortez tidak bisa dilakukan dengan mudah. Sehingga dalam gambaran sinopsis The Last Stand, membuat Owens meminta bantuan kepada beberapa orang yang berkaitan.

Salah satu orang yang dimintai bantuan adalah Banyster. Lantaran Banyster menjadi anak buah dari Cortez sehingga bisa menelusuri jejak kepergian Cortez sekarang ini.

Bukan hanya Banyster saja yang dimintai bantuan, ada juga Vintage Lewis yang merupakan seorang pengepul senjata dan masih banyak lagi.

Dimana saat penangkapan ini terjadi, Cortez sempat mencoba menyuap Owens agar bisa membebaskan dirinya.

Digambarkan pula di dalam sinopsis The Last Stand, saat itu sudah terjadi perang dengan menggunakan senjata tembak diantara mereka berdua.

Untuk bisa mengalahkan, Cortez harus membuat strategi khusus dan direncanakan dengan matang. Dilakukan pula dengan cerdas agar misi yang dijalankan sukses.

Catatan Film The Last Stand

Selama dilakukan penayangan, film ini mendapat lebih dari 48 juta dollar Amerika Serikat. Hal ini dicatat dalam Box Office Mojo.

Untuk skor memperoleh 61 persen yang didapat dari Rotten Tomatoes dan sekitar 53 persen didapatkan dari penonton untuk situs yang sama. Sedangkan menurut catatan dari IMDb, memperoleh rating sebesar 6,4 dari rating 10.

Film ini memiliki panjang durasi 1 jam 47 menit yang menghadirkan aktor ternama seperti Arnold Schwarzenegger, Forest Whitaker, serta Johnny Knoxzille.

The Last Stand ini disutradarai oleh Kim Jae Woon dengan skenario ditulis oleh George Nolfi, Jeffrey Nachmannoff, serta Andrew Knauer.

Selain itu, sinopsis The Last Stand ini berada dibawah Lionsgate Films yang merupakan salah satu rumah produksi terbaik. (R10/HR-Online)

Loading...