Sinopsis The Last Witch Hunter, Perjuangan Ksatria Melawan Penyihir

Sinopsis The Last Witch Hunter, Perjuangan Ksatria Melawan Penyihir
Sinopsis The Last Witch Hunter. Foto Istimewa

Sinopsis The Last Witch Hunter yang disutradarai oleh Breck Eisner mengisahkan tentang seorang penyihir yang amat jahat.

The Last Witch Hunter sendiri dibintangi oleh para aktor ternama seperti Vin Diesel, Elijah Wood, RoseLeslie, Julie Engelberth, dan juga Michal Caine.

Film dengan durasi 1 jam 46 menit ini merupakan film dengan genre action adventure fantasy dan mendapatkan rating 6.0 dari angka 10.

Eisner sendiri sukses menjadikan The Last Witch Hunter meraup keuntungan bahkan hingga 146 juta dolar Amerika Serikat.

Baca Juga: Sinopsis Film Tracers, Aksi Ahli Parkour Dalam Upaya Menyelamatkan Diri

Sinopsis The Last Witch Hunter

Sinopsis film ini menceritakan tentang Vin Diesel (Kaulder) yang terkunci di dalam sebuah pertempuran selama berabad-abad lamanya. Dirinya dikunci oleh seorang ratu penyihir bernama Witch Queen (Julie Engelbrecht).

Sang penyihir tersebut menginginkan seluruh umat manusia terkena wabah. Namun untungnya, Kaulder telah mendapatkan bantuan dari Rose Leslie (Cloe). Kaulder merupakan seorang ksatria hebat yang senang memburu para penyihir.

Kehidupan Era Modern

Ketika kehidupan di dunia mulai memasuki era modern, tanpa disadari masih sangat banyak penyihir yang hidup berkeliaran bebas. Bahkan para penyihir tersebut hidup berdampingan dengan umat manusia.

Para penyihir tersebut merupakan salah satu rahasia besar yang tidak pernah terungkap selama ratusan tahun. Sayangnya, tidak menunggu waktu lama keberadaan para penyihir tersebut kemudian diketahui oleh para ksatria, termasuk Kaulder.

Sinopsis The Last Witch Hunter kemudian berlanjut kepada penelusuran para ksatria. Kaulder dan juga kelompok ksatria lainnya menyusun berbagai strategi untuk dapat melakukan penyerangan kepada para penyihir.

Pada hari penyerangan, akhirnya Kaulder dapat berhasil merebut pedang dari sang penyihir. Dari sini, alur cerita yang disuguhkan kian mencuri perhatian penonton.

Sebuah Kutukan

Sinopsis The Last Witch Hunter berlanjut kepada kutukan yang diberikan salah seorang penyihir kepada Kaulder. Sang penyihir tersebut memberikan kutukan abadi dengan memisahkan Kaulder dengan sang istri dan juga putri tercinta hingga di akhirat.

Tentunya kutukan tersebut menjadikan kehidupan Kaulder selalu dihinggapi oleh kesedihan, penderitaan, dan juga kesepian. Meskipun demikian, Kaulder tetap bertekad untuk dapat terus memburu para penyihir jahat sebagai seorang ksatria sejati dan juga pemberani.

Bangkitnya Para Penyihir

Suatu ketika tanpa sepengetahuan oleh Kaulder dan juga kelompok ksatrianya, penyihir tersebut mampu hidup kembali. Tentunya dengan bantuan salah seorang penyihir yang jahat.

Penyihir jahat tersebut bertujuan untuk membalas dendam kepada para kstaria yang telah berhasil membunuhnya di masa lalu. Sinopsis The Last Witch Hunter ini kemudian memicu sebuah aksi balas dendam.

Pertempuran yang besar kemudian benar-benar terjadi dan juga mengancam kehidupan seluruh umat manusia yang tinggal di bumi.

Para penyihir tersebut juga hadir dalam bentuk supranatural setan yang berniat untuk melepaskan sebuah Black Death dan ingin menguasai dunia.

Namun, perjuangan para tentara dan juga Kaulder terus berlanjut. Mereka berambisi ingin mengalahkan musuh alami mereka yang telah hidup berabad-abad di dunia, termasuk Kaulder.

Akhirnya usaha dan juga perjuangan keras mereka menghasilkan sebuah hasil yang sangat memuaskan. Kaulder sang ksatria gagah pemberani berhasil membunuh Witch Queen yaitu ratu penyihir jahat.

Tak hanya itu saja, Kaulder dan para prajurit mampu menghapuskan seluruh pengikut Witch Queen yang semuanya sangat kuat.

Menjelang Perilisan Film

Menjelang rilisnya film The Last Witch Hunter, sepertinya masih ingin membuat para penontonnya penasaran. Sinopsis The Last Witch Hunter ini dibuat sangat seru dan juga menegangkan untuk para penonton.

Dalam film ini menampilkan pula adegan action Vin Diesel dan juga beberapa pemeran lainnya. Terdapat pula beberapa adegan dari Rose Leslie yang berubah menjadi sosok yang sangat menakutkan.

Dalam perjalanannya memburu para penyihir, Kaulder juga ditemani oleh penyihir cantik dari New York abad ke-21.

Film yang Cukup Menghibur

Jika dilihat dari sinopsis The Last Witch Hunter, dapat terlihat jika film ini sangat menghibur. Terdapat beberapa hal yang cukup menarik tentang Vin Diesel.

Dalam pekan pertama penayangan, film The Last Witch Hunter telah berhasil meraup keuntungan hingga 27,3 juta dolar di bioskop Amerika Serikat. (R10/HR-Online)

Loading...