Sinopsis Transformers : Age of Extinction, Perburuan pada Autobot

15. Sinopsis Transformers Age of Extinction Perburuan Pada Autobot
Sinopsis Transformers : Age of Extinction. Foto Istimewa

Sinopsis Transformers : Age of Extinction pertama tayang pada 2014 lalu. Dimana menjadi seri keempat Transformers.

Film ini disutradarai oleh Michael Bay, yang bercerita mengenai Cade Yeager (Mark Wahlberg) beserta temannya Lucas (T.J Miller).

Mereka membeli truk yang sudah usang agar bisa dimanfaatkan suku cadangnya. Baik digunakan atau dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan uang yang banyak.

Sinopsis Transformers : Age of Extinction

Film yang dirilis pada 25 Juni 2014 lalu membawa genre fiksi ilmiah mengenai autobots yang berasal dari planet Cybertron.

Cerita film ini berawal dari 65 juta tahun lalu ketika makhluk memusnahkan kehidupan dengan meledakkan banyak benih.

Baca juga: Sinopsis Film Triple 9 Aksi Perampokan Dengan Korbankan Teman

Berangkat dari masa itu, ada seseorang yang bernama Cade. Ia membeli sebuah truk untuk diambil agar bisa dijual dan menghasilkan uang untuk biaya sekolah Tessa.

Sinopsis Transformers : Age of Extinction selanjutnya, Cade menyadari jika truk tersebut bukanlah truk biasa, melainkan sebuah Transformers yang bernama Optimus Prime.

Ia melihat jika Optimus sedang terluka dan ia berusaha untuk menyembuhkan lukanya dengan memperbaikinya.

Ketika Cemetery yang merupakan Unit CIA memburu Deception, ia dengan sembunyi-sembunyi juga melakukan perburuan terhadap autobot.

Ia menerima bantuan dari Lockdwon untuk bisa menemukan Oprimus Prime yang saat itu berada di Texas.

Di dalam sinopsis Transformers : Age of Extinction, ia mengancam Cade, Lucas, dan Tessa yang membuat Optimus Prime harus keluar dari persembunyiannya.

Optimus melawan pemburunya. Sementara itu, Cade, Lucas, dan Tessa dibantu pacar Tessa untuk bisa terhindar dari kejaran.

Dengan pengejaran yang panjang, membuat mereka bisa menjauh dari unit namun Lucas terbunuh ketika berusaha kabur dari granat Lockdown.

Setelah Optimus mengetahui hal ini, ia menemui teman-temannya yang tersisa. Sementara itu, Cade mengambil sebuah drone dari serangan lalu.

Drone digunakan untuk melihat jika Cemetery Wind melakukan kerja sama dengan perusahaan KSI. Mereka selanjutnya mengambil tindakan untuk bisa menyusup ke KSI guna mengambil informasi.

Penyusupan Dilakukan

Ketika berhasil menyusup masuk, ditemukan jika mereka sedang melelehkan kepala Ratchet. Para Transformers menjadi sangat marah dan menyerang fasilitas yang akhirnya membuat Brains keluar.

Joyce memberi penjelasan jika manusia kini tidak lagi memerlukan autobot. Hal ini dikarenakan manusia bisa membuat tentara yang berasal dari Transformes.

Baca juga: Sinopsis Angel’s Last Mission: Love, Kisah Dewa Asmara dengan Balerina

Sinopsis Transformers : Age of Extinction selanjutnya, Optimus bertarung dengan menembaki. Saat itu, Tessa sedang terjebak dengan Optimus yang berada di atas kapal Lockdown.

Lalu ia mengunci Optimus bersama dengan Dinobots yang merupakan seorang kesatria yang dipenjarakan Lockdown kala itu.

Kemudian Tessa bisa diselamatkan oleh Cade dan Shane dengan menerima bantuan dari Crossshairs serta Bumblebee.

Baru setelah itu, Hound serta Driff pergi untuk bisa menyelamatkan Optimus sebelum ketahuan oleh Lockdown.

Tidak berhenti disini saja, kapal autobot ditembaki oleh para anteknya. Hound dan Bumblebee keluar untuk bisa melindungi para manusia.

Melihat hal ini, Optimus menjinakkan para Dinobot untuk bisa membantu melawan tentara Galvatron. Lockdwon tidak tinggal diam.

Ia kembali menyerang menggunakan senjata magnetik agar bisa membawa Optimus Prime dan Dinobot untuk menjadi tahanannya.

Lockdown Kembali Menyerang

Sinopsis Transformers : Age of Extinction selanjutnya, Optimus kembali memberikan perlawanan dengan menghancurkan Lockdown. Saat Cade ingin memberi bantuan terhadap Optimus, ia tertahan todongan senjata oleh Attinger.

Setelah melihat Cade sedang dalam bahaya karena ditodong senjata, Optimus menyerang Attinger untuk membebaskan Cade.

Untuk membantu Optimus agar tidak terserang Lockdwon, Cade serta Bumblee mengalihkan Lockdown agar Optimus dan Tessa bisa mengambil pedang.

Setelah ini, mereka berhasil membunuh Lockdown. Sementara itu, Galvatron mundur dari medan pertarungan dan akan menyerang Optimus di lain kesempatan.

Di akhir film, Optimus Prime menetapkan Dinobot untuk bebas ke ruang angkasa dengan membawa benih dan mengirim pesan kepada Pencipta. Dimana untuk meninggalkan planet Bumi dan Optimus akan mendatanginya.

Film ini tergolong laris di pasaran. Pasalnya, berhasil meraup 1,2 miliar Dolar Amerika Serikat. Hal ini sesuai dengan catatan Box Office Mojo.

Sinopsis Transformers : Age of Extinction ini membantu anda yang belum menyelesaikan film yang pernah tayang di televisi. (R10/HR-Online)

Loading...