Spesifikasi HP Vivo S7 5G Body Langsing dan Kamera Selfie Paling Tipis

Spesifikasi HP Vivo S7 5G
Spesifikasi HP Vivo S7 5G. Foto Ist/Net

Spesifikasi HP Vivo S7 5G saat ini sedang dipersiapkan yang kemungkinan akan menghadirkan beberapa keunggulan. Sudah menjadi rahasia umum, dimana perangkat Vivo S Series menjadi salah satu yang paling diandalkan oleh perusahaan HP ternama ini.

Dengan memiliki jumlah peminat yang cukup luar biasa, dikabarkan Vivo S7 5G akan hadir sebagai penerus Vivo S6G. Untuk generasi terbaru dari Vivo ini telah diungkap oleh seorang tipster berasal dari Cina melalui sosial media terkenal Weibo.

Dalam pernyataannya, dia mengungkapkan bahwa adanya perbekalan kamera selfie yang lebih ditonjolkan dibandingkan dengan lensa kamera bagian belakang smartphone tersebut.

Spesifikasi HP Vivo S7 5G

HP terbaru besutan Vivo ini dikabarkan akan segera diumumkan di China. Meskipun hingga kini belum ada pengumuman resmi mengenai hal tersebut. Akan tetapi, rumor mengenai beberapa spesifikasi unggulan dari Vivo S7 5G telah terungkap. Termasuk mengenai harga yang mungkin akan ditawarkan oleh smartphone ini.

HP Vivo S7 5G sangat diharapkan akan meluncur tidak lama lagi. HP ini kemungkinan akan menjadi suksesor dari Vivo S6 5G yang telah meluncur lebih dulu pada Maret lalu di China.

Saat ini Vivo pun tengah mempersiapkan spesifikasi HP Vivo S7 5G dengan beberapa keunggulan. Hal tersebut diketahui dari adanya bocoran foto yang telah diposting oleh salah satu tipster user jejaring sosial Cina, Weibo.

Selain itu, sebagaimana yang telah dikutip dari Gizmochina pada 22 Juli 2020 lalu, dalam unggahannya menampilkan adanya modul kamera depan dari Vivo S7 5G

Berdasarkan gambar tersebut, Vivo S7 5G kemungkinan akan menawarkan kamera selfie terbaik yang belum pernah ada dalam smartphone lain.

Bocoran Spesifikasi HP Vivo S7 5G

Sesuai yang telah diungkapkan sebelumnya, dapat dimungkinkan Vivo S7 5G nantinya akan menawarkan dual kamera selfie yang terdiri dari kamera utama Samsung GH1 44 MP.

Kamera utama ini dikabarkan akan dipasangkan dengan sensor Hynix Hi846 yang memiliki resolusi 8MP sebagai lensa uperwide. Dalam hal ini, diharapkan para pengguna dapat menangkap objek yang lebih luas meskipun berada dalam kondisi jarak yang cukup dekat sekalipun.

Selain itu, terdapat informasi lain yang mengungkapkan bahwa smartphone ini akan menawarkan lensa kamera selfie paling tipis. Jenis kamera ini sangat berbeda dengan jenis kamera yang dimiliki smartphone yang telah tersebar di pasar gadget dunia.

Keunggulan lain mengenai perangkat ini adalah adanya peningkatan dari segi software yang memungkinkan jepretan selfie yang akan dihasilkan memiliki kualitas memuaskan.

Keunggulan Lain dari Spesifikasi HP Vivo S7 5G

Selain menonjolkan adanya kamera selfie paling tipis, Vivo S7 5G juga menghadirkan 3 kamera belakang dengan kamera utama Samsung ISOCELL GW1 + 64 MP + lensa super-wide-angle 8MP + 13MP.

Rumor spesifikasi HP Vivo S7 5G lainnya adalah dari segi layar. Sesuai info yang beredar, smartphone ini akan menawarkan panel layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi full HD+.

Diinfokan pula bahwa kamera depan pada HP Vivo S7 5G akan dibekali adanya mode perekaman dengan resolusi tinggi. Selain itu, kamera tersebut akan memiliki stabilisasi gambar, aneka mode, serta filter menarik lainnya.

Vivo S7 5G juga akan membawa desain yang cukup inovatif yang akan hadir dengan menggunakan gradasi warna yang berbeda.

Dari segi bodi, produk terbaru dari Vivo ini akan hadir dengan bodi yang lebih langsing karena menggunakan rasis yang ringan. Oleh karena itu, kemungkinan smartphone ini akan mengusung frame bermaterial aluminium.

Harga HP vivo S7 5G

Mengenai bocoran harga yang akan ditawarkan oleh Vivo S7 5G diinfokan akan terbagi menjadi dua. Rumor tersebut diantaranya apabila Vivo S7 5G memiliki penyimpanan 128GB akan dibanderol dengan harga 2,988 Yuan atau sekitar Rp.6,2 jutaan.

Sedangkan kemungkinan kedua jika ROM 256GB akan dibanderol dengan harga 3,298 atau sekitar Rp.6,8 jutaan per unit.

Berdasarkan bocoran spesifikasi HP Vivo S7 5G di atas, maka smartphone ini diproyeksikan menjadi HP 5G yang memiliki kemampuan kamera depan terbaik di kelas menengah ke bawah. Terdapat kemungkinan pula bahwa smartphone ini akan mengusung baterai berkapasitas besar dengan pengisian daya cepat 33W. (R10/HR-Online)