Style Tunik Hijab Kekinian Inspirasi Tren Fashion Wanita Muslim

Style Tunik Hijab Kekinian Inspirasi Tren Fashion Wanita Muslim
Style Tunik Hijab. Foto Istimewa

Style tunik hijab kekinian bisa dikenakan sebagai busana muslim yang trendi. Bagi para hijabers, selain gamis, bisa mengenakan perpaduan tunik untuk busana sehari-hari.

Perpaduan yang pas sangat tepat untuk penampilan trendi. Saat ini tunik hadir dengan berbagai model terbaru. Sehingga tunik bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis hijab serta bawahan yang stylish.

Tunik itu sendiri merupakan jenis busana dengan karakter longgar di bagian dada. Tunik tidak hanya dikenakan untuk acara formal saja.

Model tunik dengan ukuran panjang sampai pinggul bisa menambah gaya lebih chic saat hang out. Style tunik hijab bisa dikenakan untuk acara formal hingga kasual.

Inspirasi Berbusana Style Tunik Hijab Kekinian

Bagi anda hijabers, bisa ganti busana gamis anda dengan perpaduan tunik hijab kekinian. Tunik hijab bisa membantu gaya anda semakin stylish dengan memperhatikan beberapa hal.

Bisa perhatikan bawahan, motif, hingga pilihan warna. Tunik memiliki beberapa jenis mode dan desain. Sedangkan hijab merupakan penutup dan pelengkap.

Tunik sudah biasa dikenakan para hijabers sejak dulu. Tampilan akan lebih anggun dan elegan sehingga cocok untuk dikenakan saat ingin bepergian.

Baca juga: Kebaya Modern Hijab Pesta Tampil Stylish dan Trendy Saat Kondangan

Variasi model tunik semakin banyak dan berkembang sehingga anda bisa memilih desain untuk menutup aurat. Potongannya yang panjang dan lebar mampu membuat aurat tertutup dengan sempurna.

Tunik bisa dipadukan dengan berbagai macam hijab simpel untuk menambah penampilan stylish kekinian. Sesuaikan baju tunik dengan hijab modern kekinian yang lagi hits.

Bagi anda yang ingin berpenampilan menarik, bisa coba style tunik hijab kekinian. Berikut ini ada beberapa inspirasi tunik hijab, diantaranya:

Tunik Asimetris

Tampil stylish kekinian bisa kenakan atasan tunik asimetris. Jika anda ingin berpenampilan etnik, bisa pilih atasan motif batik. Sedangkan pada bagian bawahan bisa dipadukan dengan bebas.

Tunik Hijab Kekinian
Tunik Asimetris

Celana hitam bisa menjadi pilihan ataupun warna senada dengan baju tunik. Tambahkan kombinasi hijab dan aksesoris seperti sepatu dan tas untuk menambah penampilan semakin modis.

Tunik Bordir

Style tunik hijab kekinian selanjutnya bisa juga untuk ibu hamil. Pilihan yang tepat bagi wanita berhijab dengan baju tunik bordir untuk menghadiri acara pesta.

Tunik Bordir

Mengenakan tunik bordir membuat penampilan terlihat lebih mewah. Padukan baju tunik bordir dengan bawahan yang unik untuk kombinasi yang pas.

Baca juga: Trend Hijab Tahun 2020, Bikin Kamu Tampil Lebih Modis

Berikan sedikit cutting di bagian kiri dan kanan baju agar anda bisa bergerak lebih bebas. Modelnya yang loose dan tidak sempit bisa dikenakan untuk wanita hamil.

Tunik Baby Blue

Menginginkan tampilan simpel bisa kenakan tunik dengan warna chic seperti baby blue. Kesan ringan bisa anda dapatkan dengan baju tunik warna ini dengan perpaduan hijab kekinian.

Tunik Baby Blue

Gunakan tunik baby blue dengan ruffle serta celana kulot putih. Tambahkan pashmina pink dengan padanan clucth bag yang kontras.

Baju Tunik dengan Rok

Style tunik hijab kekinian juga bisa dipadukan dengan bawahan rok. Penampilan ini dapat membuat anda terlihat lebih feminim. Pilih rok simpel dengan nuansa palet bold untuk padanannya.

Style Tunik Hijab Kekinian Inspirasi Tren Fashion
Baju Tunik dengan Rok

Perpaduan rok tersebut bisa dikenakan dengan baju tunik motif garis dengan siluet asimetris untuk memperoleh kesan kekinian. Tambahkan perpaduan hijab hitam simpel dengan alas kaki mid-low heels dan hand bag.

Tunik dengan Jeans

Perpaduan antara style tunik hijab kekinian dan celana jeans pasti sudah sering dikenakan oleh wanita muslim saat ini. Meski kebanyakan celana jeans terlalu ketat, anda bisa memilih ukuran longgar.

Tunik dengan Jeans

Padukan baju tunik dengan celana jeans untuk tampilan lebih santai. Baju tunik dengan ukuran longgar bisa menutup panggul, bokong, hingga paha.

Tambahkan kelengkapannya dengan hijab simpel dan sepatu flat. Style kekinian bisa anda dapatkan saat mengenakan busana ini untuk sehari-hari.

Tunik dengan Kulot

Style fashion hijab dengan tunik bisa dipadukan dengan celana kulot. Namun, banyak wanita berargumen jika perpaduan baju tunik dengan celana kulot membuahkan hasil tubuh terlihat pendek. Agar hal ini tidak terjadi, pilih kulot motif garis vertikal, tambahkan penggunaan sepatu heels.

Tunik dengan Kulot

Style tunik hijab kekinian memiliki banyak inspirasi padu padan yang modern. Berikan perpaduan yang sesuai agar penampilan anda bisa terlihat fashionable. (R10/HR-Online)

Loading...