Sudah Buka, Wisata Kolam Renang di Pangandaran Sepi Pengunjung

Sudah Buka, Wisata Kolam Renang di Pangandaran Sepi Pengunjung
Beberapa anak tengah berenang di salah satu kolam renang di Desa Tunggilis, Pangandaran, Rabu (1/6/2020).Foto:Entang/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Meski sudah dibuka, namun beberapa obyek wisata yang ada di kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, masih sepi pengunjung.

Seperti halnya wisata kolam renang yang ada di Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang. Sejak dibuka hari ini, kolam renang tersebut sepi.

Hal ini dibenarkan pemilik kolam renang di Desa Tunggilis, Encim. Kata dia, meski sudah resmi dibuka, namun pengunjung ke kolam renang miliknya terbilang sepi.

“Sekarang masih sepi, mudah-mudahan nanti bisa ramai seperti sebelum ada virus corona,” ujar Encim, Rabu (1/6/2020).

Menurutnya, sebelum ada pandemi Covid-19, para wisatawan atau pengunjung ke kolam renang selalu membludak apalagi libur panjang ataupun weekend, pihaknya selalu meraup keuntungan yang cukup besar.

“Sudah kurang lebih tiga bulan lamanya obyek wisata kolam renang ditutup, sekarang sudah dibuka kembali masih sepi, pengunjung bisa dihitung jari,” katanya.

Pengunjung yang datang juga kebanyakan berasal dari wilayah Kalipucang. “Saya berharap di bulan ini dan kedepan, covid-19 cepat berakhir dan saya merasa yakin ke depan pengunjung akan kembali ramai seperti biasa,” ucapnya.

Meskipun sepi pengungjung, pihaknya tetap selalu menjaga kualitas kolam renang yang bersih dan layak untuk dikunjungi serta dipakai berenang oleh para pengunjung.

Kolam renang miliknya tersebut ada dua jenis, yakni jenis yang sedang untuk kategori anak-anak dan ada yang cukup dalam untuk kategori remaja dan dewasa. (Entang/R8/HR Online)

Aegis Boost Pro