Tabrak Kios Fotocopy, Remaja di Tasikmalaya Nekat Kendarai Mobil

Remaja di Tasikmalaya
Mobil pick up yang dikendarai seorang remaja di Tasikmalaya menabrak kios fotocopy. Foto: Apip/HR

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Seorang remaja di Tasikmalaya yang masih berusia 15 tahun nekat mengendarai sebuah pick up. Akibatnya mobil pick up yang dikendarainya menabrak sebuah kios fotocopy milik Dadang di Desa Sukaratu, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (13/7/2020).

Ani (30) saksi mata mengatakan, dirinya sedang berada di warung saat tiba-tiba mobil pick up menabrak kios fotocopy

“Saya lagi diam di warung, tiba-tiba datang mobil pick up dan langsung menabrak kios fotocopy,” ungkapnya di lokasi kejadian.

Mobil pick up Mitsubishi dengan nomor polisi Z 8264 WN menabrak kios fotocopy sekitar pukul 09.00 WIB

“Tadi kejadiannya jam 09.00 pagi, mobilnya mobil pick up yang dikendarai oleh anak kecil berusia 15 tahun, menabrak tempat fotocopy. Kalau tempat fotocopy-nya cuma rusak bagian depannya,” jelas Ani.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun dilaporkan seorang perempuan, Leni (40) menderita luka-luka. “Korbannya mengalami luka-luka aja,” katanya. 

Ani menuturkan, dirinya kurang begitu tahu kronologis remaja di Tasikmalaya menabrak kios fotocopy dengan mobil pick yang dikendarainya.

“Kronologis kejadiannya kurang tahu persis sih, mungkin hilang kendali atau gimana, hanya pas saya lihat itu mobil sudah menabrak warung aja,” katanya.

Saat ini kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani petugas kepolisian dari Polsek Sukaresik. (Apip/R7/HR-Online)

Loading...