Tabrakan Motor vs Motor di Pamarican Ciamis, Satu Meninggal Dunia

Tabrakan Motor vs Motor di Pamarican Ciamis
Satlantas Polsek Banjarsari melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas di Dusun Sambungjaya, Desa Sukajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jumat (17/07/2020). Dalam tabrakan motor vs motor itu, satu orang meninggal dunia. Foto : Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Satu orang meninggal dunia setelah terlibat tabrakan di Jalan Raya Pamarican- Kota Banjar. Kecelakaan lalu lintas tersebut tepatnya terjadi di Dusun Sambungjaya, Desa Sukajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jumat (17/07/2020).

Anggota Satlantas Polsek Banjarsari, Polres Ciamis, Aiptu Suryana, kepada HR Online membenarkan adanya kejadian tersebut. 

“Kecelakaan ini melibatkan tiga sepeda motor. Dimana satu orang meninggal dalam kejadian ini,” katanya.

Aiptu Suryana menuturkan, kronologis kejadian tabrakan, bermula saat pengendara Honda Vario yang dikendarai Yatminah (45), datang dari arah Pamarican menuju Banjar.

Saat di TKP, pengendara Vario yang merupakan warga Dusun Ciparakan, RT 01/01, Desa Sukahurip, Pamarican, hendak menyalip motor yang membawa gerobak kerupuk.

Ketika sedang menyalip, pengendara Vario oleng ke kanan jalan. Sementara itu, tiba-tiba dari arah berlawanan datang motor Shogun No-pol Z-4462-HL. Motor Shogun ini dikendarai oleh Anang, dengan membonceng Karom.

“Tabrakan pun tidak terhindarkan, sehingga mengakibatkan kedua pengendara luka parah,” tutur Aiptu Suryana.

Akibat kecelakaan motor vs motor tersebut, Anang meninggal dunia ketika hendak dibawa ke RSUD Kota Banjar. sedangkan untuk yang dibonceng Anang, mengalami luka patah tulang dibahu.

Sementara akibat tabrakan tersebut, pengendara Vario mengalami luka di bagian matanya. Luka itu diduga diakibatkan tertusuk kacamata, dan kemudian dievakuasi ke RSUD Kota Banjar.

Namun, untuk pengendara sepeda motor yang membawa gerobak, kabur saat kejadian kecelakaan lalu lintas tadi.

“Untuk kedua kendaraan yang terlibat tabrakan beserta surat-suratnya diamankan di Polsek Pamarican. Dan selanjutnya, laporan dialihkan dan diserahkan ke Laka Polres Ciamis,” jelasnya. (Suherman/R5/HR-Online)