Tabrakan Truk dan Motor di Ciamis, Seorang Remaja Tewas

Tabrakan Truk dan Motor
Tabrakan Truk dan Motor yang mengakibatkan seorang pengendara tewas di tempat dan mengalami luka. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com), – Satu orang dikabarkan tewas dalam kecelakaan antara sebuah truk dan motor di JalanĀ  Banjarsari-Pangandaran, tepatnya di Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Sabtu (11/7/2020) malam.

Anggota Satlantas Polsek Banjarsari, Aiptu Suryana, menjelaskan, kejadian yang berlangsung pukul 20.30 WIB tersebut bermula saat pengendara sepeda motor matic dengan  nopol D 4558 UDT yang dikemudikan Puji (15) bersama temannya, Andra melaju dari Padaherang menuju Banjarsari.

Saat tiba di lokasi kejadian, Puji hendak menyalip truk tronton bernopol Z 9472 YA yang ada di depannya.

“Korban tak menyangka jika truk tersebut bakal belok ke kanan, sehingga korban pun oleng hingga terjatuh,” katanya kepada HR Online, Minggu (12/7/2020).

Suryana menambahkan, korban kemungkinan tidak melihat sein truk yang dikemudikan Ari Tia Mulyadi (47), warga Sidamulih, Pangandaran. Saat kendaraan oleng, Andra terpental hingga jatuh di depan truk.

Meskipun tidak tertabrak, namun akibat benturan keras pada kepalanya membuat remaja yang masih sekolah ini tewas di tempat.

Sedangkan Puji yang berasal dari Desa Karangmulya Padaherang ini hanya mengalami luka ringan.

“Kejadian ini langsung ditangani Satlantas Polres Ciamis. Sementara barang bukti berupa 2 kendaraan diamankan,” pungkasnya. (Suherman/R6/HR-Online)

Loading...