Wooow…Tarif Hana Hanifah, Rp 30 Juta Sekali Kencan

Tarif Hana Hanifah, Rp30 Juta Sekali Kencan
Hana Hanifah. Foto:Instagram @hanaaaast

Tarif Hana Hanifah sekali kencan ternyata cukup fantastis, mencapai Rp 30 juta. Fakta tersebut terungkap setelah pihak Kepolisian dari Polrestabes Medan melakukan pengembangan kasus prostitusi online yang melibatkan artis FTV Hana Hanifah.

Seperti diketahui, Hana ditangkap petugas Satreskrim Polrestabes Medan saat sedang ngamar dengan kliennya seorang pengusaha asal Medan berinisial A disebuah hotel bintang lima di Medan, pada Minggu (12/7/2020) tengah malam.

Saat ditangkap, Hana dan teman kencannya tengah dalam keadaan tanpa busana alias telanjang. Selain mengamankan HH dan A, polisi juga mengamankan R (30), muncikari yang diduga menfasilitasi pertemuan Hana Hanifah dan A.

Tarif Hana Hanifah dalam sekali kencan Rp 30 juta, dibenarkan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Selasa (14/7/2020).

Baca Juga: Hana Hanifah, Artis FTV Terjerat Kasus Prostitusi Online Dibayar 20 Juta

Tarif Hana Hanifah Rp 30 Juta, Baru Dibayar Rp 20 Juta

Kata dia, HH yang merupakan artis FTV dan selegram tersebut dalam sekali kencan meminta imbalan Rp 30 juta.

Saat ditangkap petugas di kamar hotel, Hana baru menerima uang muka Rp 20 juta dari kliennya A. Sisanya sebesar Rp 10 juta akan dibayarkan jika Hana sudah selesai melayani A.

Lanjut Riko, HH diduga dipesan oleh A lewat perantara seorang muncikari asal Medan berinisial R. Tarif Hana Hanifah dalam sekali kencan itu Rp 30 juta.

“HH ini dipesan lewat muncikari yang ada di Jakarta, setelah sampai di Medan, ia dijemput oleh tangan kanan muncikari yang di Jakarta berinisial R. Kalau yang memesan itu berinisial A, seorang pengusaha,” ujar Riko.

Ketiga orang yang diamankan tersebut tambah Riko, saat ini statusnya masih sebagai saksi. Pihak kepolisian masih melakukan gelar perkara, sekarang ketiganya masih berstatus saksi.

Baca Juga: Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Terjerat Prostitusi Online

Keluarga Benarkan Wanita Berinisial HH Adalah Hana Hanifah

Tarif Hana Hanifah Rp 30 juta memang cukup mengagetkan. Pihak keluarga pun tak menyangka Hana terjerat kasus prostitusi online. Keluarga Hana Hanifah membenarkan jika wanita berinisial HH yang ditangkap disebuah hotel di Medan adalah Hana Hanifah.

Mereka membenarkan jika sosok HH yang dimaksud merupakan Hana Hanifah.

Nabil, sepupu Hana Hanifah menyebut, Hana mengaku terbang ke Medan, untuk sebuah sesi pemotretan.

Hari Jumat, Nabil mengajak Hana untuk sebuah pekerjaan, namun Hana menolak dengan alasan sudah ada job.

Kata dia, pihak keluarga selalu mengontrol Hana Hanifah dalam pekerjaannya. Meski dibebaskan, namun Hana dilarang untuk berpose vulgar, seperti pakai bikini. Keluarga membebaskan pekerjaan Hana Hanifah, yang penting halal.  “Kalau pakai bikini itu pasti ditentang keluarga,” katanya.

Profil Hana Hanifah, Artis FTV hingga Selegram Berparas Cantik

Tak ada yang menyangka artis berparas cantik yang masih berusia 2 tahun itu terlibat prostitusi online. Apalagi tarif Hana Hanifah sampai dibandrol diangka Rp 30 juta.

Dua hari ini, selegram yang juga artis FTV tersebut mendadak ramai diperbincangkan lantaran kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Ia ditangkap Kepolisian di sebuah kamar hotel bintang lima di Kota Medan. Saat digrebek, Hana sedang berduaan bersama seorang pengusaha asal Medan inisial A tanpa busana.

Lalu siapakah Hana Hanifah? Nama Hana Hanifah mendadak jadi trending di twiter pada hari Senin (13/7/2020). Sekitar 2 ribu tweet menyertakan nama Hana Hanifah.

Bukan hanya itu saja, akun Instagram milik Hana diserbu netizen. Bahkan postingan terakhir akun instagram @hanaaaast, sudah dibanjiri puluhan ribu komentar. Sampai Selasa (14/7/2020) siang, sudah ada 22 ribu komentar membanjiri unggahan terakhir Hana.

Padahal, sebelum-sebelumnya, postingan Hana Hanifah paling dikomentari ratusan netizen saja.

Harus diakui, jika kekasih Kriss Hatta ini memiliki paras yang cantik, dengan kulit yang putih bersih, sampai rambutnya yang panjang terurai. Siapa yang tidak tertarik melihatnya. Tak aneh, jika tarif Hana Hanifah sampai 30 juta.

Karena kecantikan parasanya, akun instagram miliknya sudah diikuti sekitar 400 ribu follower lebih. Melihat postingan di instagramnya, tidak ada yang menyangka Hana Hanifah bakal tejerat kasus prostitusi online.

Dalam beberapa unggahanya di akun instagram, Hana kerap mengunggah foto-foto dirinya sedang berpose layaknya model di lokasi instagrammable.

Nah percaya tidak tarif Hana Hanifah sampai Rp 30 juta. Itulah fakta yang diungkap pihak Kepolisian. Hingga saat ini Hana masih menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan. (R8/HR Online)