Tas Chanel Ori, Lihat Ciri-Cirinya Sebelum Membeli

Tas Chanel Ori, Lihat Ciri-Cirinya Sebelum Membeli
Tas Chanel Ori. Foto Istimewa

Tas chanel ori bisa dibedakan dengan yang palsu melalui beberapa cara. Ingin tampil mewah seperti selebriti bisa dilakukan dengan tampilan tas branded.

Tas adalah salah satu aksesoris tambahan untuk membuat penampilan semakin kece dan fashionable. Banyak jenis tas yang bisa anda pilih untuk menambah gaya semakin mewah.

Salah satu jenis tas yang bisa anda pilih dan sering dikenakan selebriti yaitu tas dari Chanel. Sering dilihat bahwa sebagian besar para seleb sering menenteng tas Chanel saat bepergian kemana saja.

Tas tersebut dapat menambah trend fashion melengkapi gayanya yang fashionable. Tas Chanel ori kini sering muncul dimana-mana. Karena desain dan bahannya yang mewah, membuat tas Chanel banyak diminati.

Baca juga: Tas Chanel Terbaru yang Kerap Jadi Koleksi Pilihan Kaum Hawa

Tas ini masuk dalam jajaran tas branded yang memiliki harga cukup mahal. Permintaan jenis tas semakin banyak, sehingga masih saja bermunculan produsen penjual tas branded yang palsu.

Hal ini agar dapat merauk keuntungan yang cukup besar. Sebaiknya saat ingin membeli tas Chanel ketahui mana yang asli dan palsu. Jangan sampai anda tertipu dengan mengeluarkan uang yang cukup besar namun palsu.

Cara Membedakan Tas Chanel Ori atau Palsu

Ternyata banyak yang belum diketahui tentang tas Chanel asli. Banyaknya permintaan akan tas jenis ini tidak menutup kemungkinan muncul produksi tas tipe KW atau palsu.

Kenyataannya tas Chanel memiliki peringkat ketiga yang sering dipalsukan di seluruh dunia. Jadi, anda harus teliti saat memilih. Anda perlu ketahui apa saja rahasia tas Chanel ori yang tidak akan bisa ditiru siapapun.

Bagi orang awam, semua merk tas itu sama. Hanya terlihat berbeda pada desain dan bahannya. Apalagi membedakan antara tas asli dan palsu pasti akan terasa sulit.

Namun, anda juga tidak mau dengan mengeluarkan budget besar justru mendapatkan tas Chanel palsu. Sebaiknya untuk menghindari kekecewaan, pelajari tips membedakan tas Chanel asli atau palsu.

Berikut ini ada beberapa ciri-ciri yang bisa dijadikan pedoman memilih tas Chanel asli. Lakukan saat anda memilih tas Chanel asli untuk dibeli diantaranya:

Harganya Mahal

Ciri-ciri pertama saat membeli tas Chanel ori yaitu terlihat jelas dari segi harganya. Tas branded saat ini sangat mudah didapatkan. Apalagi saat ini sudah banyak tersedia online shop yang menyediakan berbagai jenis tas.

Baca juga: Tas Kerja Wanita Kekinian Buat Penampilan Stylish dan Kece Pas Ngantor

Fenomena belanja online saat ini telah naik daun mempermudah anda dalam membeli tas branded jenis apa saja. Namun, perlu diwaspadai agar anda tidak kecewa saat menerima barang.

Pertama pastikan dulu harganya. Jika harga yang ditawarkan dibandrol harga murah, sudah pasti tas Chanel tersebut jelas palsu. Tas Chanel memiliki harga tertentu sehingga bisa dipastikan harga kisarannya sebelum pembelian.

Logo

Pemilihan tas Chanel ori yang kedua yaitu dilihat dari logo atau ikonnya. Anda bisa mudah melihat logo C tumpang tindih di bagian permukaan tas. Logo yang ada bagian satu menghadap kanan dan satunya lagi menghadap kiri.

Logo ini bisa digunakan untuk membedakan tas Chanel asli atau palsu. Selain itu, anda bisa juga melihat dari warna logonya.

Jika dilihat secara teliti, tas Chanel memiliki logo, rantai, dan kancing dengan warna senada. Jika anda lihat ketiganya dengan warna yang berbeda meski sedikit, bisa dipastikan tas Chanel palsu.

Dilengkapi Serial Number

Bisa dipastikan jika semua produk branded atau bermerk tentu dilindungi dengan baik. Agar keaslian produk terjaga dari barang palsu, tas Chanel ori dilengkapi dengan serial number.

Serial number ini biasanya terletak pada bagian dalam tas. Serial number terdiri dari huruf dan angka dengan 7 dan 8 digit. Seri tas Chanel asli yang dibuat tahun 80 an memiliki 7 digit nomor.

Sedangkan yang diproduksi tahun 90an memiliki 8 digit nomor seri. Anda bisa pastikan apakah nomor seri sudah benar dengan mengeceknya di website Purseblog atau Mypoupette.

Memiliki Authencity Card

Ciri tas Chanel asli juga terletak pada authencity cardnya. Selain memiliki seri number, produk tas chanel juga dibekali dengan sertifikat resmi tas tersebut. Hal ini dilakukan untuk melengkapi data keasliannya.

Anda juga harus memastikan sertifikat tersebut asli atau palsu. Jika tas Chanel tidak memiliki kelengkapan sertifikat, bisa dipastikan palsu. Sebaiknya pilih tas Chanel ori dengan teliti sebelum memutuskan membelinya. (R10/HR-Online)

Loading...