Tas Dior Original, Jangan Sampai Tertipu Mendapatkan yang Palsu

Tas Dior Original, Jangan Sampai Tertipu Mendapatkan yang Palsu
Tas dior original. Foto istimewa

Tas Dior original memiliki harga yang cukup tinggi. Saat ini tas menjadi kebutuhan pokok yang wajib dimiliki wanita ataupun pria.

Selain digunakan untuk membawa barang bawaan saat bepergian, tas berfungsi menambah penampilan. Penampilan akan semakin maksimal dengan penambahan aksesoris seperti tas.

Banyaknya permintaan tas di pasaran membuat produksinya semakin banyak dijalankan. Berbagai jenis tas kini hadir melengkapi dunia fashion yang semakin marak terjadi.

Dalam dunia keartisan, tas branded adalah pilihan yang banyak digunakan untuk tampilan yang stylish dan fashionable. Namun, saat ini tas branded semakin menjamur di semua kalangan.

Tas branded hadir dengan banyak model dan desain yang menarik. Jenis tas tersebut diantaranya merk ternama yang harganya bisa dibilang cukup fantastis.

Merk ternama tas branded tersebut diantaranya Channel, Gucci, Prada, Dior, dan masih banyak merk ternama lainnya. Tas Dior original termasuk salah satu merk tas branded yang banyak dicari.

Cara Memilih Tas Dior Original

Memiliki tas branded banyak diimpikan oleh sebagian besar wanita saat ini. Tas branded memiliki detail desain dan tampilan yang mewah dan berkelas. Saat anda ingin membeli tas branded, sebaiknya pertimbangkan beberapa hal.

Jangan sampai anda merasa kecewa setelah mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk mendapatkannya. Sayangnya, kini banyak orang yang meniru tas branded tersebut semata-mata untuk membuat penampilan semakin maksimal.

Baca juga: Tas Christian Dior, Hadir dengan Model Trendi Melengkapi Setiap Penampilan

Tas Dior termasuk tas branded yang memiliki versi palsu yang cukup banyak. Sebenarnya hadirnya tas Dior palsu juga bisa dimanfaatkan banyak pihak.

Selain mendapatkan keuntungan yang cukup banyak, pemalsuan tas branded ini banyak diminati konsumen. Sebaiknya saat anda ingin membeli tas Dior original, perhatikan beberapa faktor penting yang mempengaruhinya.

Jangan sampai anda menjadi korban penipuan tas branded Dior palsu. Agar hal ini tidak terjadi pada anda, perlu perhatikan beberapa hal penting saat memilih tas Dior yang asli. Perhatikan beberapa detail dari tas yang ingin anda miliki, diantaranya:

Detail Jahitan

Hal pertama yang perlu diperhatikan saat ingin membeli tas Dior asli yaitu perhatikan detail jahitan tas tersebut. Hal ini perlu dilakukan agar terhindar dari barang-barang cacat atau tidak sempurna.

Setiap satu merk tas branded pastinya diproduksi oleh satu merk ternama yang dikenal seluruh dunia. Semua jahitan harus sempurna, bahkan tidak boleh terdapat benang yang longgar sekalipun.

Semua tas branded yang asli selalu dibuat asli buatan tangan. Jika penjual meyakinkan anda bahwa cacat yang terjadi merupakan kesalahan mesin, sebaiknya jangan percaya.

Resleting

Selain memperhatikan bagian detail jahitan tas Dior, sebaiknya perhatikan juga bagian resleting dan ornamen lainnya. Tas Dior original memiliki bentuk kancing serta resleting yang bersih dan mengkilap.

Selain itu, pada tas Dior asli juga terdapat nomor seri dan nomor merk pada kancing. Nomor tersebut menandakan kualitas dan keaslian barang tersebut. Tas branded asli tidak pernah menggunakan bahan bertekstur kasar.

Bahan

Tas Dior original bisa juga dilihat dari segi bahannya. Tas branded bermerk tidak pernah menggunakan material dengan tekstur kasar.

Bahan yang digunakan berkualitas terbaik dan tidak memiliki tekstur lengket atau bahkan berminyak. Tas Dior asli memiliki kulit yang lembut dan fleksibel.

Sebaiknya perhatikan bahan tas branded sebelum memutuskan untuk membelinya. Sebab, jika anda salah memutuskan, bisa-bisa mendapatkan tas palsu.

Nama Brand

Terkadang membeli tas terlalu memperhatikan berbagai detail tersebut tanpa menyadari merknya. Padahal merk tas memiliki pengaruh yang besar dalam pembelian tas asli.

Baca juga: Tas Kerja Wanita Kekinian Buat Penampilan Stylish dan Kece Pas Ngantor

Merk tas branded seperti Dior banyak dipilih masyarakat karena kualitas dan modelnya yang bagus. Sayangnya, tas palsu juga sering memiliki nama merk yang dicetak dalam front berbeda.

Terkadang bahkan bisa dilihat jika ejaan merk tersebut salah. Jadi, perhatikan juga nama brand tas tersebut selain detail lainnya.

Nomor Seri

Agar anda tidak salah pilih saat membeli tas Dior asli, sebaiknya perhatikan juga bagian nomor serinya. Nomor seri tas Dior asli memiliki label yang terpasang secara khusus sehingga sulit untuk dihapus.

Sedangkan tas palsu, nomor serinya ditempel dalam bentuk stiker sehingga mudah lepas. Jadi, cukup jelas bukan bagaimana cara memilih tas Dior original? (R10/HR-Online)