Truk Masuk Jurang di Emplak Pangandaran, Supir dan Kernet Selamat

Truk Masuk Jurang di Emplak Pangandaran, Supir dan Kernet Selamat
Sebuah truk masuk ke dalam jurang setinggi 10 meter di jalan raya Emplak, kecamatan Kalipucang, Rabu (22/7/2020).Foto:Entang/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Sebuah kendaraan mobil jenis truk yang hendak menuju  arah Pangandaran, terperosok masuk ke dalam jurang setinggi 10 meter di jalan raya Emplak, kecamatan Kalipucang, Rabu (22/7/2020).

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalulintas di jalan raya Kalipucang-Pangandaran sempat terganggu dan mengalami kemacetan kendaraan dari ke dua arah.

Salah seorang saksi mata Wahyu Iskandar mengatakan, truk tersebut masuk jurang diduga sang supir mengantuk saat menjalankan kendaraanya.

“Saya lihat mobil truk itu tiba tiba berbelok ke arah kiri dan masuk ke jurang,” ujar Wahyu.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut dua orang, baik supir dan kernet berhasil selamat. “Keduanya hanya mengalami luka ringan,” katanya.

Hanya saja, truk yang mereka kemudikan rusak cukup parah di bagian depan.

“Kaca di bagian depannya mengalami pecah dan rusak parah,” ungkapnya.

Tak lama setelah kejadian, truk yang masuk ke jurang tersebut diangkat atau dievakuasi menggunakan dua kendaraan mobil derek.

Sementara itu, selama proses evakuasi, petugas Kepolisian dari Polsek Kalipucang melakukan pengamanan, agar arus lalu lintas tetap lancar. (Entang/R8/HR Online)