Vernita Syabilla Diduga Artis VS yang Ditangkap di Lampung

Vernita Syabilla Diduga Artis VS yang Ditangkap di Lampung
Vernita Syabilla. Foto:Instagram

Nama artis Vernita Syabilla dikait-kaitkan dengan kasus penangkapan pelaku prostitusi online di sebuah hotel di Bandar Lampung, Selasa (28/7/2020) malam.

Artis VS tersebut ditangkap atas dugaan kasus prostitusi bersama dua pria yang diduga kuat sebagai muncikari. Menurut keterangan polisi, awalnya artis VS sedang berada di sebuah hotel di Bandar Lampung bersama dua pria.

Polisi pun langsung mengamankan ketiganya. Namun pihak kepolisian tidak menyebut nama dari artis tersebut, polisi hanya menyebut wanita itu adalah artis beinisial VS. Sementara dua laki laki yang ditangkap berinisial I, dan M diduga muncikari.

Pihak kepolisian tidak menyebutkan nama lengkap artis VS tersebut. Namun, netizen mengaitkannya dengan Vernita Syabilla.

Pihak kepolisian Bandar Lampung juga tidak bisa memberikan keterangan siapa pengguna jasa artis VS ini. Polisi meminta wartawan untuk menunggu hasil pemeriksaan.

“Nanti, hasil pemeriksaan akan dibeberkan lebih lanjut,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga: Artis VS Terlibat Prostitusi Ditangkap di Lampung, Siapakah Dia?

Benarkah Vernita Syabilla Artis VS?

Sosok artis yang ditangkap di Bandar Lampung dengan dugaan kasus prostitusi, dikait-kaitan oeh netizen adalah sosok Vernita Syabilla.

Akun IG Vernita dibanjiri berbagai komentar pada unggahan terakhir artis sekaligus penyanyi dangdut ini.

Lalu siapakah sosok Vernita ini?

Vernita Syabilla merupakan wanita cantik asal Bandung, Jawa Barat. Artis sekaligus selegram berkulit putih dengan hidung mancung tersebut merupakan penyanyi dangdut. Namun ia dikaitkan dengan artis VS yang ditangkap di hotel di Bandar Lampung.

Ia bahkan sempat mengeluarkan singgle berjudul “Koko Tamvan”. Singgle tersebut menceritakan kisah percintaan wanita dengan lelaki tampan, baik hati dan kaya.

Selain berprofesi sebagai artis, Vernita juga terjun dibidang bisnis. Bisnisnya ia jalankan lewat akun Instagram miliknya @vernita.shop18 dan @syabillacollection18. Vernita shop ini menjual obat untuk pelangsing, sementara itu Syabilla Collection menjual baju kaftan.

Sebenarnya, nama Vernita Syabilla pernah menjadi sorotan publik tahun 2019 lalu. Saat itu ia dituduh sebagai pelakor. Ia diisukan menjadi selingkuhan Richie, vokalis ternaman grup band Five Minutes.

Bahkan istri Richie, Angel Qulbiah, sempat mengungkapkan kekesalannya pada Vernita lewat stori di akun Instagramnya.

Ia marah lantaran Vernita ketahuan jalan berdua bersama suaminya.

Namun Vernita Syabilla membantah tuduhan tersebut. Ia mengaku hanya menjalin hubungan pertemanan dengan Richie.

Ia pun mengaku pergi karaoke berdua dengan Richie, melainkan bersama teman-teman lainya.

Namun, Richie malah mengunggah video klarifikasi. Ia minta maaf kepada Vernita lantaran menjadikan Vernita sebagai pelarian dalam masalah rumah tangganya.

Kini, nama Vernita Syabilla jadi sorotan kembali. Ia diduga merupakan artis VS yang ditangkap di salah satu hotel di Bandar Lampung dengan tuduhan kasus prostitusi online.

Selain Vernita Syabilla, Sosok Artis VS Dikaitkan Juga dengan Artis Vitalia Sesha

Sosok artis VS yang ditangkap di hotel di Bandar Lampung atas kasus prostitusi online juga dikaitkan dengan Vernita Syabilla juga dikaitkan dengan artis Vitalia Sesha.

Penangkapan artis VS tersebut ramai diperbincangkan di media sosial IG dan Twiter.

Banyak warganet yang menduga kalau sosok VS tersebut adalah Vitalia Sesha. Namun fakta terbaru, menunjukan bahwa artis VS tersebut diduga adalah Vernita Syabilla.

Karena banyaknya DM yang masuk ke akun instagram Vitalia Sesha, pihak keluarga langsung membantah tuduhan tersebut.

Vitalia bukan sosok VS yang ramai diperbincangkan akibat kasus prostitusi tersebut.

Di stori Instagram Vitalia, disebutkan bahwa Vitalia Sesha saat ini sedang menjalani dengan baik kasus narkoba yang menjeratnya.

Kasus Hana Hanifah

Sebelum terjadi kasus artis VS di Bandar Lampung yang dikaitkan dengan nama Vernita Syabilla, sebelumnya artis Hana Hanifah juga ramai diperbincangkan lantaran diduga terlibat prostitusi.

Hana Hanifah ditangkap di hotel bintang lima di Kota Medan. Ia ditangkap polisi saat sedang berduaan tanpa busana dengan seorang pengusaha asal Medan, Minggu (12/7/2020) malam.

Ia pun dibawa petugas reskrim Polrestabes Medan ke kantor Polisi. Hana mengaku jika ia dibayar Rp 30 juta untuk sekali kencan. Ia datang ke Medan untuk melayani kencan pria hidung belang dengan difasilitasi seorang muncikari yang juga ditangkap saat penggerebekan.

Kasus artis VS yang dikaitkan dengan Vernita Syabilla saat ini masih dalam proses pemeriksaan. Belum jelas pula siapakah sosok artis inisial VS yang ditangkap tersebut. Tunggu saja keterangan resmi dari pihak kepolisian Bandar Lampung. (Jujang/R8/HR Online)