Warga Banjar Keluhkan Jalan Berlubang Bahayakan Pengguna Kendaraan

Warga Banjar Keluhkan Jalan Berlubang Bahayakan Pengguna Kendaraan
Sejumlah pengemudi kendaraan tampak melintas di sekitar jalan berlubang dekat lampu merah Gardu, Kota Banjar. Foto: Abdulloh Muklis/HR.

Berita Banjar (harapanrakyat.com).-  Jalan berlubang di sekitar lampu merah persimpangan Jalan Pamongkoran-Jalan DR. Husein Kartasasmita, Kota Banjar, tepatnya di depan Pom Bensin Gardu, dikeluhkan warga. Pasalnya, keberadaan lubang tepat di tikungan jalan tersebut membahayakan para pengendara.

Terutama bagi pengemudi kendaraan yang datang dari arah Jalan DR. Husein Kartasasmita menuju ke arah Jalan Geriya maupun sebaliknya. Menurut warga setempat, kerusakan tersebut sudah berlangsung lama, namun belum juga diperbaiki.

Hal itu seperti itu diungkapkan oleh Desi, Sawin, dan Karno yang merupakan warga setempat, kepada Koran HR, Selasa (06/07/2020). Mereka sangat berharap kerusakan jalan segera diperbaiki.

“Jalan yang berlubang itu sangat berbahaya bagi para pengemudi kendaraan. Karena untuk menghindari lubang tersebut kendaraan bisa tekor. Pengguna jalan di Banjar lainnya pun suka takut keserempet mobil atau motor dari arah yang berlawanan,” kata Karno.

Dirinya berharap, kalau bisa pemerintah terkait segera melakukan perbaikan jalan yang berlubang itu. Jangan harus menunggu lubang tersebut semakin membesar. (AM/Koran HR)

Loading...