Kamis, Mei 19, 2022
BerandaArtikelWarna Baru Vespa 2020 yang Memukau, Trendi, dan Penuh Gaya

Warna Baru Vespa 2020 yang Memukau, Trendi, dan Penuh Gaya

Warna baru Vespa 2020 diluncurkan PT Piaggo Indonesia pada pertengahan tahun 2020, Vespa menghadirkan desain klasik namun memiliki warna yang sangat trendi. Menggunakan Vespa, tentunya tidak lagi identik dengan motor tua yang lama.

PT Piaggo Indonesia mengumumkan telah merilis 7 desain Vespa dengan warna baru sekaligus. Pihak Piaggio ingin terus memanjakan penggemar motor Vespa dan menjadi trendsetter di Indonesia.

Baca Juga: Motor Piaggio Vespa Bisa Servis #DirumahAja, Antar Jemput Dijamin Gratis

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, mengatakan, PT Piaggo Indonesia sangat antusias menghadirkan pengalaman menyenangkan bagi para pecinta Vespa.

“Modern, berani, dan dengan gaya urban chic ditambah sentuhan warna yang menarik, trendi, dan unik. Ini cara kami mewujudkan pengalaman menyenangkan,” ujar Marco dalam rilisnya.

Baca Juga: Tips Merawat Vespa Tua Agar Selalu Prima dan Aman Dikendarai

Warna-warna baru yang dihadirkan PT Piaggo Indonesia lewat Vespa disebut Marco akan memberi kebebasan bagi para pecinta Vespa untuk menentukan gayanya masing-masing.

“Tentu sesuai dengan karakter dan kepribadian untuk mengekspresikan diri. Vespa dengan warna-warna baru akan menghadirkan kesenangan, kegembiraan, dan banyak sensasi dalam setiap perjalanannya,” katanya.

7 Warna Baru Vespa 2020 dari Piaggo

Berikut adalah motor Vespa matic dengan warna baru yang dirilis Piaggo di Indonesia:

Vespa Primavera i-get ABS

Vespa Primavera i get ABS warna Green Relax. Foto: Piaggo

Motor ini telah menjadi salah satu icon bagi Vespa dengan menawarkan kenyamanan berkendara yang sangat baik. Tema dari munculnya primavera sendiri adalah sensasi berkendara penuh semangat dan kegembiraan dari generasi ke generasi.

Vespa Primavera hadir dengan warna Green Relax atau di Italia sering disebut dengan Latte Menta. Warna ini terinspirasi dari campuran minuman sirup dan susu dimana anak muda senang mengonsumsinya.

Memiliki nuansa retro klasik, namun tetap elegan dan memiliki kelas tinggi. Dengan hadirnya warna ini diharapkan akan membuat pemilik dan pengagumnya merasa senang, gembira serta merasa rileks terlepas dari kesibukan sehari-hari.

Vespa Primavera S i-get ABS

Vespa Primavera i get ABS, warna Blue Vivace. Foto: Piaggo

Warna baru Vespa 2020 juga menjadi sentuhan unik pada Vespa Primavera namun dengan seri S i-get ABS. Motor ini merupakan skuter yang sangat modis dan berkelas sangat tinggi cocok untuk para trendsetter.

Motor ini memiliki tema berani, artinya menunjukkan karakter keberanian seseorang untuk menjadi trendsetter. Pilihan warna baru Vespa Primavera S i-get ABS ini adalah Blue Vivace.

Warna ini menunjukkan karakter pengendaranya. Vespa Primavera S i-get ABS ini melambangkan pribadi yang menjunjung tinggi kebebasan dan intuisi. Karakter penuh imajinasi, petualangan, dan karakter yang penuh dengan inspirasi.

Vespa Sprint i-get ABS

Vespa Sprint i get ABS warna Red Scarlatto. Foto: Piaggo

Berani dan Ekstrovert adalah tema yang dibawa motor ini selama lebih dari 60 tahun lamanya. Vespa Sprint ini sangat cocok bagi orang-orang yang memiliki jiwa muda dan sporty.

Warna baru Vespa 2020 ini adalah Red Scarlatto. Bukan sembarang warna merah saja yang menjadi tajuk motor Vespa Sprint i-get ABS.

Warna merah yang digunakan adalah warna yang dipakai bangsa Romawi yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan. 

Warna ini juga digunakan sekaligus untuk menghormati Vespa Corsa 98 Circuito pada tahun 1947 yang pertama kali menggunakannya. Menggunakan Vespa Sprint i-get ABS ini akan membuat Anda terlihat anggun dan juga elegan.

Vespa Sprint S i-get ABS

Vespa Sprint S 1 get ABS warna Yellow Sole. Foto: Piaggo

Vespa ini merupakan jenis motor yang paling sporty yang membuat pengalaman berkendara menjadi penuh sensasi dan menyenangkan. Motor ini juga memiliki dua warna baru yang dirilis yaitu Yellow Sole dan Black Opaco.

Yellow Sole hadir untuk menjadikan Anda pusat perhatian dan menawan karena warnanya yang sangat cerah. Anda juga akan terlihat lebih mengesankan jika menggunakan warna ini di motor Vespa Anda.

Vespa Sprint S i get ABS warna Black Opaco. Foto: Piaggo

Black Opaco merupakan warna baru Vespa 2020 yang inspirasinya berasal dari keunikan pantai hitam yang dimiliki Italia. Vespa Sprint S sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa kompetitif dan berani tampil beda.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Warna Baru Vespa 2020
Vespa GTS Super 150 i get ABS warna Grey Stille. Foto: Piaggo

Vespa GTS Super menunjukkan khas gaya dari Piaggio, tampilan yang sangat sporty, kenyamanan dan kemewahan. Piaggo juga menyebutkan akan menambahkan warna baru untuk Vespa matic ini yaitu Grey Stille.

Stille sendiri diambil dari bahasa Italia yang berarti gaya. Vespa ingin menunjukkan bahwa motornya ini memiliki identitas yang gaya dan tak ketinggalan zaman.

Warna ini membuat karakteristik terkenal dari keunggulan khas Italia yang mencakup kualitas, keahlian, dan desain yang mewah.

Vespa LX 125 GT

Warna Baru Vespa 2020
Vespa LX 125 GT warna Yellow Lime. Foto: Piaggo

Warna terakhir yang ditambahkan Piaggo ini yaitu Yellow Lime untuk motor seri LX 125 GT. Sentuhan apik dari warna pastel kuning ini membuat tampilannya sangat fashionable.

Warna baru Vespa 2020 tentunya akan memberikan kesenangan dan kegembiraan bagi para penggemar fanatik Vespa. (R7/HR-Online)

- Advertisment -