World of Warcraft Shadowlands Jelajahi Alam Baka Tak Terbatas

World of Warcraft Shadowlands Jelajahi Alam Baka Tak Terbatas
World of Warcraft Shadowlands. Foto Istimewa

World of Warcraft Shadowlands menjadi waralaba yang bergerak untuk game online. Game terbaru ini akan dirilis musim gugur nanti. Bersamaan dengan perilisannya, membuat game mengusung fitur terbaru mereka yang akan membuat pemain akan terkesan.

Permainan yang berhasil dikembangkan oleh Blizzard Entertaiment satu ini pasti akan menjadi salah satu game yang dinanti oleh para gamers.

World of Warcraft Shadowlands Suguhkan Permainan Misteri

Dalam permainan kali ini, pemain akan dibawa ke dunia yang belum pernah dipijak sama sekali. Berita terbaru ini didapatkan langsung oleh John Hight yang notabene adalah Executive Producer.

Dengan Hazzikostas yang merupakan game director, mereka menyampaikan berita ini melalui konferensi yang berjudul WoW Developer Update.

Pengumuman World of Warcraft Shadowlands dilakukan dengan cara virtual mengingat kondisi yang masih di masa pandemi. Sebelum dirilis secara resmi, maka akan diadakan versi beta yang akan dilangsungkan pekan depan.

Baca juga: Game Worms Rumble Hadir Dengan 32 Pemain Sekaligus

Akses akan diberikan kepada gamers yang berada di lingkungan komunitas untuk melakukan uji coba game WoW. Hal ini dilakukan untuk mengharapkan feedback sebelum game ini benar-benar dirilis.

Saran Pemain Penghapusan Fitur

Perlu diketahui jika fitur Torghast sudah dihapuskan dari game. Hal ini disampaikan oleh Hazzikostas. Penghapusan fitur juga terjadi karena adanya saran dari pemain.

Maka dari itu, dengan melakukan uji coba ini untuk bisa mendapatkan saran yang diperoleh dari pemain langsung. Pemain bisa menghabiskan waktu untuk bisa meningkatkan level permainan karakter dengan maksimal pada World of Warcraft Shadowlands.

Dengan memilih salah satu dari empat Covenant yang masing-masing telah memiliki kemampuan tersendiri yang unik serta Soulbinds. Lebih dari itu, pemain diharapkan bisa belajar untuk mengembangkan Covenant yang sering disebut dengan Renown.

Pemain bisa mendapatkan kesempatannya pergi ke dunia setiap akhir pekan serta diberi kesempatan untuk bisa mengumpulkan mata uang.

World of Warcraft Shadowlands memiliki mata uang yang diberi nama anima. Pemain bisa juga mengunjungi Maw untuk menyelamatkan jiwa yang mengalami penyiksaan Covenant.

Dimana setiap Covenant akan mempunyai sebuah Sanctum yang menjadi basis. Game diretor juga memberi penjelasan jika pemain sudah mencapai pada level paling atas, maka pemain bisa memilih untuk mengakhiri permainan.

Ketika sedang melakukan petualangan, maka pemain wajib meningkatkan Sanctum. Disini pemain akan mendapatkan sesuatu yang baru yaitu Dungeon teranyar yang memiliki nama Theater of Pain.

Akan ada perlawanan dengan pertempuran yang terjadi di bawah tanah dan juga akan ada perlawanan yang terjadi pada rumah Maldraxxus. Sedangkan untuk akhir bulannya, pemain bisa mendapatkan versi beta dengan serangan Castle Nathira yang paling baru.

Baca juga: Grand Theft Auto 6 Tidak Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

Saat melakukan pertempuran di bawah tanah, pemain akan diberikan Sahdowlands Mythic + Keystone. Terutama pemain akan diberi fitur terbaru yang dipelopori NPC yang termasuk misterius.

World of Warcraft Shadowlands bisa dinikmati pada musim gugur yang akan datang dengan harga 119 dollar Amerika Serikat. Apabila dirupiahkan, maka menjadi Rp 2,8 juta. Harga yang mereka keluarkan sudah termasuk dengan barang eksekutif yang tersedia di dalam game.

Permainan Level

Kelebihan yang ditawarkan permainan ini adalah pemain bisa meningkatkan level, memiliki waktu sebulan, pet eksklusif, serta adanya efek kosmetik terutama untuk heartstone.

Bahkan permainan ini memberikan sebuah transmog dengan eksklusif yang terletak pada garis pencariannya. Untuk perkenalan dengan dunia Shadowlands, dengan memberikan penglihatan yang berbeda.

Dimana dalam dunia supranatural membuat jiwa ini berada di beberapa tempat. Seperti Ardenweald, Bastion, Revendret, serta Maldraxxus. Keempat daerah ini akan memiliki suasana yang berbeda-beda.

Misalnya untuk tempat Bastion menjadi lokasi yang memiliki suasana paling cerah, sementara Maldraxxus di sisi sebaliknya. Bisa dikatakan jika Maldrexxus merupakan tempat neraka untuk mereka yang mati di Azeroth.

Meski ada level yang termasuk squish, namun pemain akan dibawa dengan mode permainan yang panjang. Dimana bisa memilih bermain dengan karakter terdahulu atau yang paling anyar.

Salah satu game yang menyuguhkan permainan berlatar alam baka yang bisa dijelajahi dengan tak terbatas dengan menggunakan fitur di dalamnya. Penasaran mengenai permainan World of Warcraft Shadowlands, maka perlu bersabar dulu sebab belum resmi diluncurkan. (R10/HR-Online)