Yamaha All New NMAX Predator, Cukup dengan DP 2 Jutaan Saja

Yamaha All New NMAX Predator, Cukup dengan DP 2 Jutaan Saja
Yamaha All New NMAX Predator. Foto Istimewa

Yamaha All New NMAX Predator cukup menyita perhatian para pengguna roda dua di Tanah Air. Kehadiran motor ini seolah melengkapi gairah para pecinta motor modifikasi.

Seperti yang telah kita tahu bahwa industri kreatif otomotif Tanah Air memang tak pernah padam. Terutama di segmen pasar roda dua yang saat ini tengah menunjukkan perkembangannya.

Para pelaku motor kustom hingga motor modifikasi mulai menunjukkan kepiawaiannya dalam membuat beragam inovasi. Hal ini pun terbukti dari banyaknya acara ataupun pameran motor yang ada.

Dimana kita melihat deretan motor sebagai karya terbaik dari para builder maupun modifikator. Belum lama ini, segmen pasar otomotif Tanah Air dilengkapi dengan kehadiran All New NMAX Predator.

Yamaha All New NMAX Predator

Yamaha All New NMAX ini memang memiliki banyak peminatnya. Selain menghadirkan tampilan desain yang gagah, dapur pacunya pun tangguh dan kuat.

Bukan hanya itu saja, motor ini pun hadir dengan sejumlah fitur canggih dan modern. Sehingga memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih baik.

Bahkan lewat mesin yang dibawanya ini, Yamaha All New NMAX mampu melesat cepat di jalanan. Dengan lincahnya, memberikan kecepatan maksimal bagi setiap penggunanya.

Baca juga: Harga Yamaha Nmax Terbaru 2020: Resmi Dibanderol Rp 29,5 Juta, Minat?

Nyatanya, apa yang kini dimiliki oleh Yamaha All New NMAX tidaklah cukup bagi pengguna roda dua. Sebagian dari mereka menginginkan sesuatu yang berbeda dari motor ini.

Untuk menghadirkan kesan yang berbeda ini, para pengguna harus dituntut melakukan serangkaian modifikasi. Namun, hal tersebut sudah tak lagi menjadi kendala.

Anda bisa mendapatkan Yamaha All New NMAX dengan tampilan berbeda tanpa harus memodifikasinya sendiri. Memiliki Yamaha All New NMAX Predator adalah solusi paling tepat.

Desain

All New NMAX Predator ini memiliki tampilan yang semakin gahar. Bahkan bila dilihat secara keseluruhan, tampilan desainnya sudah jauh berbeda dengan skutik moge.

Di bagian depan akan terlihat sebuah aplikasi cover besar. Bagian inilah yang kemudian membuatnya lebih keren dan berani.

Tak cukup sampai di situ saja, All New NMAX Predator telah menggunakan spion model tanduk. Terpasang di atas cover yang terlihat semakin menggoda.

Jika sebelumnya Yamaha NMAX lama memiliki versi Predatornya juga, kini Yamaha NMAX baru pun tak ketinggalan. Sebab, kita sudah menyaksikan keberadaan Yamaha All New NMAX Predator yang sangat memikat hati.

Baca juga: Yamaha Majesty S 155 2020 Siap Bersaing dengan All New NMAX

Salah satu anak bangsa yang turut menjual All New NMAX Predator ini adalah Zainudin Muktar. Zainudin Muktar atau sering disapa Jeje ini berasal dari Sentral Motor di Bekasi.

Berkat keterampilan yang ia miliki, berhasil menyulap All New NMAX menjadi All New NMAX Predator. All New NMAX ini memiliki body yang serupa dengan XMAX.

Maka dari itulah, Jeje membuat sebuah inovasi untuk menempatkan beberapa komponen XMAX Predator. Komponen ini seperti halnya menggunakan jidat XMAX Predator ke dalam All New NMAX.

Akan tetapi, windshiled standarnya masih tetap dipertahankan. Berkat segala inovasi yang diberikan, tampilan Yamaha All New NMAX Predator pun kian garang. Sehingga siapapun yang mengendarainya akan dibuat takjub dengan kenyamanan hingga performanya.

Tak perlu khawatir dengan perubahannya. Meskipun demikian, All New NMAX Predator sudah sesuai dengan standar pabrikan. Dengan demikian, setiap penggunanya mendapatkan jaminan keamanan dan keselamatan saat berkendara.

Harga

Pada dasarnya, peminat dari All New NMAX Predator ini cukup banyak. Peminat Yamaha All New NMAX Predator ini tak kalah saing dibandingkan dengan NMAX Predator.

Hal ini merujuk pada penjualan sebelum pandemi Corona. Sebelum pandemi Corona, permintaan All New NMAX Predator ini dapat mencapai 250 hingga 300 unit per bulannya.

Terkait harganya sendiri, Yamaha All New NMAX versi custom memiliki nilai yang lebih tinggi. Mulai Rp4 jutaan hingga Rp6 jutaan apabila dibandingkan dengan model standar.

Sedangkan untuk All New NMAX standar Predator memiliki kisaran harga mencapai Rp35.250.000. Jeje tidak hanya menerima pembayaran secara cash saja.

Akan tetapi, juga menerima pembelian dengan sistem kredit. Yamaha All New NMAX Predator dapat dibawa pulang hanya dengan membayar DP Rp2 jutaan. Tentu saja penawaran ini sangatlah menggiurkan. (R10/HR-Online)

Loading...