32 Peserta Lomba MTQ Jabar Asal Pangandaran Matangkan Persiapan

Lomba MTQ
salah seorang peserta MTQ juara tingkat kabupaten Pangandaran yang siap ikut MTQ tingkat provinsi. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebanyak 32 peserta lomba MTQ tingkat provinsi asal Kabupaten Pangandaran siap berkompetisi pada 3-11 September 2020 mendatang di Subang.

Humas Kemenag Pangandaran, Andri, menjelaskan, peserta dari Pangandaran ini rencananya akan tampil pada hari kedua dalam agenda tersebut.

Sebelum berangkat, pihaknya sudah menyiapkan berbagai hal agar para peserta nantinya dapat tampil dengan maksimal hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Persiapan tentunya harus matang. Semua peserta semoga bisa membawa hasil terbaik untuk Pangandaran,” kata Andri, Jum’at (28/8/2020).

Baca juga: Hari Jadi Provinsi Jabar Ke 75, Terus Tingkatkan Prestasi dan Inovasi

Sekretaris Umum LPTQ Pangandaran, Komar, menambahkan, rencana pemberangkatan peserta terbaik ini akan langsung oleh Bupati Pangandaran.

“Ketika pemberangkatan oleh Bupati nanti rencananya sekitar pukul 07.00 WIB. Dari 32 peserta akan mengikuti 12 cabang perlombaan. Semoga hasilnya memuaskan,” singkat Komar.

Asep Nursabit, salah satu peserta kategori tilawah remaja, mengaku optimis bisa membawa nama baik Pangandaran dengan tampil maksimal nantinya.

“Selama karantina oleh Kemenag ini mudah-mudahan membuat para peserta semakin mantap dalam perlombaan. Insya Alloh saya bisa tampil maksimal demi Pangandaran,” pungkasnya. (Entang/R6/HR-Online)

Loading...