Aplikasi Internet Gratis Untuk Semua Provider Paling Akurat

Aplikasi Internet Gratis
Ilustrasi Aplikasi Internet Gratis. Foto Istimewa

Aplikasi internet gratis dapat anda manfaatkan untuk mengakses internet tanpa perlu keluar biaya. Kita ketahui, dengan perkembangan teknologi saat ini, kebutuhan akan internet sangatlah penting.

Hampir semua lini sangat membutuhkan adanya jaringan internet. Salah satu perangkat yang memerlukan adanya koneksi internet adalah Android.

Oleh karena itu, adanya kuota internet merupakan hal wajib untuk dimiliki. Dalam pemenuhannya, harga kuota internet pun tergolong cukup mahal.

Namun anda tidak perlu khawatir, saat ini telah hadir beragam aplikasi Android yang dapat memudahkan anda untuk mengakses internet secara cuma-cuma.

Anda dapat mengotak-atik aplikasi tersebut sehingga bisa secara bebas menggunakan internet tanpa harus mengurangi kuota sedikitpun.

Baca Juga: Aplikasi Edit Video TikTok Terbaru, Gratis untuk Android dan iOS

Aplikasi Internet Gratis Untuk Semua Provider Paling Akurat

Tidak hanya perubahan kuota, saat ini aplikasi untuk smartphone Android pun mengalami perkembangan. Salah satunya adalah hadirnya aplikasi untuk mengakses internet.

Dalam beragam aplikasi tersebut, memiliki pengaturan tersendiri untuk keperluan internet. Begitu pula dengan operator internet yang anda gunakan.

Dalam provider tersebut memiliki setting yang berbeda pada aplikasi internet gratis yang bersangkutan. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat mengakses internet secara cuma-cuma, antara lain:

HTTP Injector

Ini merupakan salah satu aplikasi untuk akses internet yang sangat bagus. Mengenai penggunaannya, anda tidak perlu repot melakukan root pada perangkat anda.

Dalam hal ini, anda dapat mencari Config HTTP Injector dengan format file pada berbagai situs. Aplikasi HTTP Injector akan melakukan pengaturan pada payload geberator, IP hunter, host chcker, dan SSH.

Yang selanjutnya akan menyetting sambungan internet supaya bisa gratis dari ongkos operator. Masing-masing operator mempunyai Config yang berbeda serta terdapat masa berlaku masing-masing.

Oleh karena itu, tugas utama anda dalam menggunakan aplikasi ini adalah mencari Config terbaru sesuai dengan operator yang anda gunakan.

Baca Juga: Aplikasi Anti Blokir Terbaik Android, Lebih Ringan dan Cepat

XP Pshipon APK

Aplikasi internet gratis terbaik selanjutnya yang wajib anda coba adalah XP Pshipon. Salah satu aplikasi yang cukup mudah untuk anda gunakan, karena anda tidak perlu mempunyai akun SSH.

Banyak pemburu internet gratis yang menggunakan layanan ini, salah satunya para kawula muda. Dalam menggunakan aplikasi XP Pshipon, untuk membuat payload configuration anda perlu menyiapkan bug sesuai kartu serta proxy original.

Selain memiliki konfigurasi yang cukup mudah, dengan menggunakan aplikasi ini anda akan memperoleh kecepatan internet yang cukup kencang.

Hal menarik lain dari XP Pshipon adalah anda tidak memerlukan SSH sehingga konfigurasi yang telah anda buat dapat bertahan selamanya.

Oleh karena itu, dalam aplikasi ini, tidak terdapat masa aktif atau dapat anda gunakan seumur hidup dengan syarat bug yang anda pakai masih aktif dan tersedia.

Anonytun

Ini merupakan aplikasi internet gratis terbaik selanjutnya yang dapat anda manfaatkan untuk akses internet gratis anda. Dalam proses instalasi aplikasi Anonytun, anda tidak memerlukan adanya akun SSH.

Maka penggunaannya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengatur payload sesuai dengan provider kartu internet yang anda gunakan. Aplikasi ini memiliki kecepatan internet melebihi rate data 4G data reguler.

Terhitung kecepatannya dapat mencapai 2mbps. Untuk memperoleh kinerja yang lebih bagus, anda dapat mengatur payload dan VPN.

Baca Juga: Aplikasi Google Lens Android, Cara Aktivasi dan Kehebatannya

KPN Tunnel

Salah satu aplikasi internet gratis ini menjadi pesaing berat HTTP Injector. Cara penggunaan aplikasi ini sama dengan aplikasi HTTP Injector. Anda harus mencari file Config format.ktc atau ktcu terbaru sesuai dengan operator seluler yang anda gunakan.

Selanjutnya, setelah anda menemukan Config yang sesuai, maka anda tinggal memasangnya pada pengaturan aplikasi KPN Tunnel yang kemudian anda dapat menjalankan Config tersebut secara mudah.

Opera Fre VPN

Salah satu aplikasi yang dapat memberikan akses internet secara bebas untuk anda. Selain itu, dalam menggunakan aplikasi ini, anda dapat memblokir iklan yang muncul pada situs yang anda akses.

Oleh karena itu, anda tidak akan menemukan iklan yang menempel pada situs tersebut. Hal ini tentu memberikan kenyamanan anda dalam mengakses internet secara bebas untuk memenuhi kebutuhan anda.

Masih banyak lagi aplikasi internet gratis yang dapat anda manfaatkan. Anda dapat memilih aplikasi terbaik yang dapat menghemat pembelian paket data internet anda. (R10/HR Online)

Loading...