Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik, Aman dan Terpercaya

Aplikasi Jual Beli Rumah
Ilustrasi Aplikasi Jual Beli Rumah. Foto Istimewa

Aplikasi jual beli rumah cukup memudahkan anda untuk memperoleh rumah idaman. Dengan hadirnya aplikasi tersebut, maka urusan jual beli rumah anda dapat berlangsung secara lebih efektif serta efisien.

Rumah merupakan tempat hunian bagi semua orang yang keberadaannya sangat dibutuhkan oleh semua masyarakat. Dengan adanya kemajuan teknologi saat ini, telah hadir aplikasi yang dapat digunakan untuk keperluan jual beli hunian.

Tidak hanya online shop saja yang menghadirkan beragam kebutuhan sehari-hari. Saat ini telah banyak aplikasi untuk jual beli hunian yang memudahkan anda untuk memperoleh hunian sesuai dengan kriteria anda.

Baca Juga: Aplikasi Bisnis Online Terbaik, Rekomendasi Bagi Pemula

Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik, Aman, dan Terpercaya

Di dalam aplikasi Android yang dapat digunakan dalam urusan jual beli hunian telah menyediakan beragam tipe, harga, serta lokasi yang beragam pula.

Oleh karena itu, anda tidak perlu repot-repot lagi berurusan dengan makelar atau calo rumah. Dengan menggunakan aplikasi ini, tentunya akan lebih menghemat biaya serta lebih efisien.

Berikut ini beberapa aplikasi jual beli rumah terbaik yang dapat anda gunakan untuk memperoleh hunian idaman:

Rumah.com

Dengan aplikasi Rumah.com, anda dapat mencari properti yang dijual atau disewa untuk rumah serta apartemen secara detail yang ada di seluruh Indonesia.

Di dalam aplikasi Rumah.com telah dibekali dengan adanya peta, yang lengkap dengan properti yang paling dekat dengan lokasi anda. Sehingga anda akan lebih mudah dalam mencari properti sesuai dengan kriteria serta lokasi yang anda inginkan.

Dengan menggunakan aplikasi Rumah.com, anda akan memperoleh semua informasi penting mengenai kondisi rumah, harga, lingkungan terdekat, foto, hingga informasi agen properti. Selain itu, anda dapat memperoleh daftar properti yang sesuai dengan kriteria anda.

Anda juga dapat menghubungi langsung agen properti, mengirim listing properti melalui email, atau bahkan dapat berbagai informasi dengan teman melalui akun media sosial anda seperti Twitter atau Facebook.

Baca Juga: Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah, Cepat Tanpa Modal

Urbanindo

Salah satu aplikasi jual beli rumah ini menyediakan ribuan pilihan properti yang cukup terpercaya. Para pengguna dapat secara mudah dalam menentukan serta menemukan hunian idaman dengan menggunakan fitur GPS yang ada di dalamnya.

Jika anda akan menjual rumah, maka anda harus mencari serta menentukan lokasinya. Selanjutnya anda dapat menyimpannya terlebih dahulu di dalam daftar favorit.

Kemudian rumah tersebut dapat anda tawarkan atau anda promosikan melalui berbagai media sosial yang anda miliki secara lebih mudah terjangkau oleh masyarakat banyak.

Rumah 123

Aplikasi jual beli rumah terbaik selanjutnya adalah Rumah 123. Hampir sama dengan layanan untuk jual beli rumah lainnya, akan tetapi dalam Rumah 123 anda akan menemukan tampilan yang lebih sederhana.

Oleh karena itu, aplikasi ini pun sangat mudah untuk dipahami oleh para penggunanya. Meskipun memiliki tampilan yang lebih sederhana, akan tetapi aplikasi Rumah 123 memiliki fitur yang cukup lengkap.

Di dalamnya anda bisa berinteraksi langsung dengan agen properti. Selain itu, anda juga dapat melihat secara detail keadaan interior serta eksterior rumah atau properti yang anda pilih.

Tidak hanya rumah, anda juga dapat menemukan ruko, tanah, apartemen, serta gedung perkantoran yang dapat anda beli atau sewa.

Baca Juga: Aplikasi Pengukur Jarak Terbaik Android Hasil Paling Akurat

Trovit

Trovit merupakan salah satu aplikasi jual beli rumah yang memungkinkan anda dalam menyaring hasil pencarian. Properti yang anda temukan pun merupakan properti yang benar-benar sesuai dengan keinginan anda.

Selain itu, anda dapat memilih kota, daerah sekitar, harga, ukuran, jumlah kamar, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan aplikasi Trovit, anda tinggal menunjuk daerah yang anda inginkan pada peta. Selanjutnya mesin pencari akan mencari properti-properti yang telah tersedia.

Selanjutnya anda dapat menyimpan pencarian tersebut, sehingga sangat mudah dalam memeriksa kembali kapanpun anda menginginkannya. Pada saat anda mematikan aplikasi, Trovit Homes akan tetap bekerja untuk anda.

Hanya dengan membuat tanda peringatan dan selanjutnya aplikasi akan mengirimkan pemberitahuan kepada anda mengenai iklan baru yang sesuai dengan kriteria pencarian anda.

Dengan adanya aplikasi jual beli rumah, maka anda dapat dengan mudah dalam memperoleh rumah idaman atau properti lain sesuai dengan harapan anda. Masih banyak lagi aplikasi sejenis yang dapat anda jadikan sebagai pilihan serta bisa memberikan manfaat untuk anda. (R10/HR Online)