Aplikasi Pendingin HP Terbaik 2020, Atasi HP Panas dengan Cepat

Aplikasi Pendingin HP Terbaik 2020, Atasi HP Panas Dengan Cepat
Aplikasi Pendingin HP. Foto Istimewa

Aplikasi pendingin hp diperlukan dalam mengatasi hp yang cepat panas ketika digunakan untuk bermain game dan meski tidak sedang digunakan.

Tentunya kondisi yang demikian akan membuat pengguna khawatir hpnya akan rusak jika tidak ada tindakan. Namun untuk sekarang ini tidak usah khawatir lagi. Pasalnya, sudah banyak aplikasi yang bisa mendinginkan ponsel secara otomatis.

Aplikasi Pendingin HP Terbaik 2020

Penyebab hp cepat panas bisa karena banyaknya aplikasi yang berjalan dan penggunaan hp berlebihan, baik untuk chattingan, media sosial, dan juga bermain game.

Selain itu, juga ketika pakai aplikasi terlalu banyak, menggunakan ponsel ketika dicharge, dan ponsel digunakan di suhu udara ruangan yang panas.

Baca juga: Aplikasi Bisnis Online Terbaik, Rekomendasi Bagi Pemula

Selanjutnya penyebab ponsel panas karena adanya bug aplikasi. Hal bisa memperberat kinerja hp karena bagian prosesor tidak bisa bekerja dengan optimal.

Lalu karena kondisi sinyal yang tidak stabil juga menjadi faktor ponsel cepat panas dan yang terakhir karena adanya virus dan malware yang ada di dalam ponsel.

Banyaknya faktor yang menyebabkan hp panas seperti yang sudah disebutkan diatas. Nah, Untuk mengatasi masalah hp panas, bisa menggunakan aplikasi pendingin hp.

Clean Master

Salah satu aplikasi yang populer untuk mendinginkan ponsel yaitu Clean Master. Aplikasi ini memiliki fitur menarik. Fitur ini ampuh menghentikan aplikasi pembuat ponsel panas dengan lebih cepat dan otomatis.

Bukan hanya untuk menghentikan panas saja, aplikasi ini bisa bermanfaat sebagai memory boost yang berfungsi untuk membebaskan RAM.

Aplikasi Pendingin HP Terbaik
Clean Master

Nantinya perangkat ponsel akan lebih ringan dan menghemat baterai. Tidak berhenti untuk ini saja, namun kelebihan yang aplikasi berikan untuk battery saver.

Pengguna lebih menghemat baterai hanya dengan satu kali tap saja. Penggunaan aplikasi lebih efisien dengan banyak manfaat dalam berbagai fiturnya.

Super Cleaner

Jika ponsel overheating, bisa hilangkan panasnya dengan mudah pakai aplikasi pendingin hp Super Cleaner. Cara pakai aplikasi ini cukup mudah, yaitu dengan satu kali tap saja pada aplikasi.

Sama dengan aplikasi yang lainnya, nantinya bisa menganalisa penyebab hp panas. Tidak hanya untuk hilangkan panas hp saja, banyak fitur untuk aplikasi tersebut.

Super Cleaner

Aplikasi ini tersedia banyak fitur seperti Cache Files Cleaner, Junk Files Cleaner, Security & Antivirus – Virus Cleaner, Security App Lock, dan Game Booster.

Ada juga Security App Lock, Game Booster, Storage Optimizer & Cleaner, dan Notifications Cleaner & Manager. Lengkap bukan fitur di dalam aplikasi ini? Untuk itu, aplikasi Super Cleaner tidak hanya untuk mengatasi hp panas saja.

GO Speed

Ada satu lagi aplikasi yang bisa untuk mendinginkan ponsel seperti GO Speed. Aplikasi ini bisa download dengan gratis di Google Play Store.

Dalam aplikasi pendingin hp ini tersedia fitur untuk meringankan kerja ponsel dengan cara membebaskan memori sehingga ponsel lebih dingin.

GO Speed

Bukan hanya untuk meringankan kerja ponsel, aplikasi yang satu ini bisa menambah kecepatan perangkat mencapai 60%. Adanya fitur junk cleaner bisa berfungsi untuk menghapus cache yang ada pada semua aplikasi.

Cache memiliki potensi besar membuat performa ponsel menurun. Dinginkan ponsel dengan aplikasi GO Speed serta untuk memiliki kecepatan yang lebih baik.

Cooling Master – Phone Cooler

Selanjutnya aplikasi pendingin HP yang bisa dengan cepat atasi suhu panas adalah Cooling Master-Phone Cooler. Aplikasi ini bisa mendinginkan ponsel dengan otomatis serta memantau suhu ponsel ketika digunakan.

Cooling Master – Phone Cooler

Sehingga membuat penggunanya tidak perlu khawatir ketika menggunakan ponsel untuk aktivitas harian yang berat. Apabila ponsel tiba-tiba panas, cara kerja aplikasi ini cukup dengan sekali tap saja.

Baca juga: Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah, Cepat Tanpa Modal

Nantinya aplikasi langsung membersihkan ponsel dari aplikasi yang tidak berguna. Ketika menggunakan aplikasi Cooling Master, secara otomatis CPU bisa bekerja dengan lebih baik lagi.

CPU Cooler

Untuk selanjutnya aplikasi yang bisa hilangkan suhu hp panas meski tidak untuk beraktivitas, bisa manfaatkan aplikasi CPU Cooler. Aplikasi yang satu ini sudah banyak manfaatnya yang bisa pengguna rasakan.

Hal ini bisa terlihat dari aplikasi yang sudah terunduh lebih dari 1 juta kali. Pengguna semakin beruntung lantaran aplikasi ini hanya berukuran ringan tidak lebih dari 10 MB saja.

Aplikasi Pendingin HP Terbaik 2020
CPU Cooler

Hebatnya, aplikasi tidak hanya untuk mendinginkan ponsel saja, namun bisa membersihkan cache dan memori. Tentunya kehebatan aplikasi ini tidak hanya ini saja.

Pengguna bisa mengecek suhu ponsel karena aplikasi ini memberikan informasi secara berkala. Sehingga ketika ponsel capai suhu terpanasnya, maka akan muncul informasi untuk segera hilangkan suhu panasnya.

Finally Clean

Pada dasarnya aplikasi pendingin hp Finally Clean untuk bersihkan banyak sampah yang ada dalam hp. Namun aplikasi ini ada fitur tambahan untuk hilangkan panas dengan fitur cooler.

Finally Clean

Fitur ini bisa menstabilkan suhu ponsel sehingga kinerja ponsel tidak akan menjadi berat. Cara mendinginkan ponsel aplikasi ini dengan membersihkan sampah.

Cooler Master – Clean Booster

Seperti dengan nama aplikasinya Cooler Master – Clean Booster. Aplikasi ini untuk hilangkan suhu panas ponsel yang tiba-tiba panas meski jarang untuk kerja berat.

Cooler Master – Clean Booster

Dengan menggunakan aplikasi Cooler Master – Clean Booster, pengguna bisa mendinginkan ponsel dengan cepat dan mudah.

Untuk cara kerjanya sendiri, aplikasi yang memiliki kapasitas 3,9MB ini menutup aplikasi yang menjadi penyebab CPU ponsel panas. Untuk fitur yang ada dalam aplikasi Cooler Master ini, ada junk cleaner yang membantu penggunanya membersihkan hp.

Smart Cooler

Selanjutnya aplikasi pendingin HP dengan cepat dan aman adalah Smart Cooler. Aplikasi membantu mendinginkan dan membersihkan telepon.

Untuk kerjanya, aplikasi bisa mendeteksi suhu CPU gratis serta menjadikan aplikasi sebagai pengontrol aplikasi yang memicu ponsel menjadi panas.

Smart Cooler

Memantau suhu dengan menggunakan waktu yang nyata dan memonitoring suhu dengan real time, membuat pengguna bisa memantau ponsel setiap saat.

Dengan akurat aplikasi ini mendeteksi panas yang ada dalam ponsel yang membuat pengguna langsung menggunakan pendingin HP dengan sekali tap saja.

Phone Cooler, Battery Saver

Aplikasi pendingin hp ini tidak hanya menangani hp panas saja, melainkan bisa mendeteksi penyebab hp overheating. Dengan fitur monitoring real time jadi alasan wajib untuk unduh aplikasi Phone Cooler, Battery Saver.

Phone Cooler, Battery Saver

Ketika sudah terasa panas, penggunanya bisa secara langsung mendinginkan ponsel dengan segera untuk satu kali klik aplikasi. Menariknya, aplikasi dari DAO THUY TRANG ini langsung menutup aplikasi-aplikasi lain yang sudah tidak pengguna pakai.

Hebatnya ketika hp dalam keadaan mati, nantinya aplikasi pendingin hp ini bisa menutup langsung aplikasi yang sedang berjalan.

Phone Cool Down

Sesuai dengan nama aplikasi ini, Phone Cool Down bisa berfungsi untuk turunkan suhu panas pada hp serta menjaga hp tetap memiliki suhu yang stabil.

Phone Cool Down

Bahkan aplikasi ini banyak kelebihannya seperti menutup aplikasi yang sudah tidak terpakai. Seperti boost RAM, junk cleaner, serta fitur menghemat baterai. Dengan banyaknya manfaat yang ada dalam aplikasi, membuatnya layak untuk diunduh.

Baca juga: Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik, Aman dan Terpercaya

Phone Cooler Master And CPU Cooling 2019

Nama aplikasi pendingin hp yang satu ini cukup panjang yaitu Phone Cooler Master And CPU Cooling 2019. Namun dengan nama yang panjang membuatnya memiliki banyak manfaat.

Aplikasi Pendingin HP Terbaik 2020, Atasi HP Panas dengan Cepat
Phone Cooler Master And CPU Cooling

Salah satunya bisa mengatasi hp yang panas dengan lebih efektif. Untuk cara kerjanya sendiri, aplikasi ini dapat menghemat penggunaan baterai.

Aplikasi siap memberitahukan kepada penggunanya jika hp mulai panas, lantaran aplikasi ini mengecek suhu hp dengan real time. Tidak hanya mengatasi suhu panas hp saja, namun mencari penyebab mengapa hp mengalami overheating.

Auto CPU Cooler Master

Ketika ponsel terasa panas, maka solusi terbaiknya menggunakan aplikasi Auto CPU Cooler Master. Aplikasi khusus untuk pengguna hp dengan kapasitas 4MB saja.

Auto CPU Cooler Master

Dengan ukuran yang demikian, sudah banyak yang manfaatkan aplikasi tersebut. Sementara itu, aplikasi ini pendingin hp mampu kontrol dan stabilkan suhu ponsel meskipun aplikasi bersamaan.

Cooler Master PRO

Ponsel yang tiba-tiba panas meski tidak pengguna gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan dan bermain game akan buat penggunanya resah.

Kini tidak usah bingung lagi, sudah ada aplikasi Cooler Master PRO untuk mendinginkan ponsel yang mengalami panas yang tidak wajar.

Aplikasi Pendingin HP Terbaik 2020, Atasi HP Panas dengan Cepat
Cooler Master PRO

Selain mendinginkan, aplikasi ini bisa mengontrol suhu ponsel dengan lebih baik. Penggunaan aplikasi tersebut untuk usaha mendinginkan hp dengan cepat dan memaksimalkan kerja hp.

Hp yang mengalami panas akan mengalami memperlambat dan merusak hp secara cepat bisa diatasi dengan aplikasi pendingin hp. (R10/HR-Online)

Loading...