Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruBaju Tidur Kimono Hadir dengan Beragam Pilihan Bahan yang Nyaman

Baju Tidur Kimono Hadir dengan Beragam Pilihan Bahan yang Nyaman

Baju tidur kimono termasuk jenis busana yang memiliki banyak penggemar. Jenis baju tidur yang satu ini cukup simpel dan nyaman.

Baju tidur merupakan busana yang banyak menjadi pilihan bagi siapa saja. Hampir semua orang memiliki baju tidur karena fungsinya yang cukup penting.

Tidak hanya urusan busana untuk beraktivitas saja, baju tidur juga memiliki desain menarik. Apalagi bagi pasangan yang sudah menikah, tidak jarang mencari baju tidur couple.

Salah satu jenis busana tidur yang banyak menjadi pilihan yaitu model kimono. Desain baju tidur kini beragam dan semakin banyak saja.

Sehingga anda bisa memilih sesuai keinginan dan selera. Anda tidak perlu bingung dalam pemilihan busana yang satu ini, sebab dari berbagai macam jenisnya memiliki kelebihannya masing-masing.

Kimono merupakan jenis busana tidur yang cukup populer saat ini. Jenis baju yang satu ini sangat disukai anak muda hingga pasangan yang baru menikah.

Kimono memiliki desain yang simpel dari segi pemakaiannya. Selain untuk baju tidur, jenis busana yang satu ini juga biasa untuk baju mandi. Memilih busana tidur anda saat ini adalah pilihan yang tepat.

Bahan Baju Tidur Kimono

Memilih busana untuk anda pakai adalah aktivitas biasa bagi siapa saja. Pemilihan busana harus tepat agar nyaman saat digunakan, begitu juga dengan baju tidur.

Baca juga: Baju Tidur Wanita Pilih Bahan Berkualitas dan Ukuran yang Pas

Baju tidur yang satu ini memang terkesan simpel dan tidak ribet. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa kimono sangat populer.

Selain anda cukup menalikan tali pada pinggang, baju ini juga memiliki desain yang longgar. Selain itu, baju tidur yang satu ini tidak terlalu ketat. Sehingga mampu memberikan ruang bernafas saat anda sedang tidur.

Baju tidur merupakan busana yang digunakan untuk menemani tidur anda. Sehingga sebaiknya pilih yang nyaman untuk anda pakai.

Ada beberapa jenis bahan material baju tidur kimono yang menjadi alasan mengapa populer saat ini. Beberapa bahan baju tidur yang satu ini meliputi:

Katun

Pilihan pertama jatuh pada material katun. Bahan yang satu ini memang sudah terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Selain itu, bahan katun juga sering untuk pembuatan busana jenis lainnya.

Baju tidur kimono bahan katun sebagai rekomendasi pertama untuk anda miliki. Bahan yang satu ini mampu menyerap keringat dan pastinya nyaman saat untuk tidur.

Baju Tidur Kimono Hadir dengan Beragam Pilihan Bahan yang Nyaman
Baju Tidur Kimono Katun

Meskipun saat cuaca sedang panas sekalipun, baju tidur bahan katun tetap nyaman. Anda tetap bisa tidur dengan lelap tanpa terganggu keringat yang menempel pada kulit.

Banyak jenis kimono bahan katun yang bisa anda miliki. Salah satu rekomendasi yang bagus yaitu kimono katun rose pink. Jenis baju yang satu ini memiliki warna yang soft.

Baca juga: Model Atasan Batik Paling Rekomended Gaya Busana Kekinian

Selain itu, ada juga pilihan katun poeny yang lembut saat anda pakai. Banyak pilihan warna dan desain menarik dari baju tidur bahan katun.

Satin

Selain katun, bahan baju tidur yang banyak penggemarnya yaitu satin. Kimono bahan satin juga bisa anda jadikan pilihan berbusana saat tidur.

Baju Tidur Kimono Satin

Teksturnya yang mengkilap dan halus mampu memberikan kesan seksi bagi yang mengenakannya. Biasanya baju tidur jenis kimono dengan bahan satin ini memiliki pelengkap yaitu pakaian dalam.

Baju tidur ini juga dilengkapi dengan aksen pita yang mampu memberikan kesan manis. Anda bisa memiliki baju tidur bahan satin ini pada berbagai tempat toko baju.

Sutra

Rekomendasi baju tidur berikutnya yaitu kimono bahan sutra. Bahan yang satu ini cukup tipis dan menerawang. Meski demikian, jenis baju kimono bahan sutra juga menjadi pilihan sebagian besar orang.

Baca juga: Manfaat Tidur Menggunakan Guling, Tubuh Bisa Lebih Sehat

Sutra hadir dengan tekstur lembut dan mampu memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang memakainya. Bahan sutra juga memiliki tekstur adem sehingga membuat pemakainya terkesan lebih seksi.

Baju Tidur Kimono Sutra

Bahan kainnya begitu jatuh dan langsung menempel pada kulit. Baju tidur ini memiliki desain jubah dengan tali pinggang untuk pengikatnya. Ada banyak pilihan desain baju tidur bahan sutra.

Salah satunya yaitu kimono mini V-neck lengan 3/4. Anda bisa memilih jenis baju tidur kimono satu ini dengan pilihan warna polos yang menarik. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img