Boneka BTS Tiny Tan, Lucunya Karakter Member BTS

Boneka BTS Tiny Tan

Berita Hiburan, (harapanrakyat.com).- Boneka BTS Tiny Tan, Lucunya Karakter Member BTS. Ya, Boyband asuhan Big Hit Entertaiment mendapatkan hadiah spesial berupa boneka karakter.

Boneka Tiny Tan menunjukkan masing-masing dari member BTS. Boneka ini resmi dirilis akhir Bulan Juli 2020, dan awal Agustus 2020 masing-masing karakter boneka itu sudah muncul di video.

Lucunya Boneka BTS Tiny Tan

Video yang diunggah pada akun resmi milik Tiny Tan menayangkan seluruh karakter dari boneka tersebut dan para membernya secara bergantian.

Dimulai dari sang leader, yaitu Rap Monster, kemudian berlanjut dengan Jin, lalu Suga. Setelah itu, ada video karakter dari member lain seperti J Hope, V dan yang terakhir adalah sang makne, yaitu Jungkook. 

Boneka yang dibuat sesuai dengan karakter tiap member BTS. Tepatnya, outfit yang digunakan anggota asuhan Big Hit Entertaiment saat menayangkan MV berjudul Mic Drop.

Mic Drop merupakan salah satu album BTS yang dirilis 3 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2017.

Album itulah yang menjadi inspirasi boneka Tiny Tan untuk menggambarkan para member dari boyband BTS. 

Arti Karakter Boneka BTS Tiny Tan

Tentunya setiap boneka memiliki arti yang melambangkan masing-masing dari member BTS.

Pertama; yaitu karakter untuk sang leader Rap Monster. Bonekanya diberi nama Unbreakable Cuteness.

Maksud dari hal penamaan tersebut adalah seseorang yang lucunya tidak bisa tertandingi oleh hal apapun. Ini juga sama dengan MV Mic Drop dimana sang leader pakai jaket berwarna merah.

Kemudian adalah Jin, yang diberi julukan sebagai Worldwide. Arti dari Worldwide adalah orang yang paling lucu sedunia.

Akan tetapi admin yang memposting melakukan kesalahan, sehingga unggahan tentang karakter Tiny Tan Jin harus disematkan untuk sementara waktu.

Ketiga adalah boneka Tiny Tan untuk seorang rapper di BTS yakni Suga. Boneka ini dinamai dengan panggilan Sweety with Swagger.  

Maksudnya karena Suga adalah sosok yang manis berpadu dengan gaya swagnya.

Dalam MC Mic Drop, Suga memang tampak manis sekali dengan pakaian berwarna putih dipadu dengan bando serupa.

Karakter keempat adalah milik J-Hope, yang dinamai dengan sebutan Little Hope Right Here. Sangat keren bukan?

Maksud dari karakter ini adalah; J-Hope merupakan pembawa harapan yang sangat ditunggu-tunggu. Sesuai dengan gaya berpakaiannya di MV, yakni memakai jaket kaos berwarna merah.

Kelima adalah Jimin dengan julukan Lovely Little Angle, artinya seorang malaikat yang sangat penyayang.

Alasannya adalah karena ketika di Mic Drop, Jimin memakai jaket bewarna hitam dan rambutnya dicat cream.

Julukan Boneka BTS Tiny Tan Terinspirasi dari Mic Drop

Sedangkan karakter yang menggambarkan sosok V diberi julukan Precious Baby Bear. Maknanya adalah seorang bayi beruang yang sangat berharga.

Terakhir adalah sosok maknae Jungkook yang diistilahkan dengan Adorable Golden Baby. Maksudnya adalah seorang bayi emas dan sungguh membuat gemas. Hal ini adalah karena Jungkook yang paling muda diantaran para member. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...