Break The Silence: The Movie BTS Resmi Tayang 10 September

Break The Silence The Movie BTS
Break The Silence The Movie BTS. Foto Istimewa

Break The Silence: The Movie BTS akan menjadi film dokumenter keempat dari grup asuhan agensi Big Hit Entertainment Tersebut. Film ini resmi diumumkan akan dirilis melalui akun resmi Twitter mereka.

Di sana terdapat kabar tentang film tersebut beserta poster dan juga beberapa hal mengenai film tersebut. Dari pengumuman tersebut diperoleh informasi jika film dokumenter BTS akan ditayangkan secara terbatas di Korea Selatan pada 10 September 2020 mendatang.

Break The Silence: The Movie BTS

BTS adalah sebuah grup idol K-Pop asal Korea Selatan yang sedang berada di puncak popularitas. Mereka di bawah asuhan Big Hit mampu menjadi grup pertama Korea yang mampu menapaki panggung Grammy dan juga Billboard.

Kemampuan panggung mereka tak dapat dibantahkan lagi. Bahkan, mereka juga terlibat proyek film dokumenter yang melibatkan aktivitas mereka selama melakukan tour konser.

Dilansir dari Soompi, dimana akan menayangkan film Break The Silence: The Movie pada 10 September 2020. Ini menjadi film dokumenter keempat mereka yang menampilkan rekaman performence seluruh member selama konser.

Baca Juga: Single Dynamite BTS Resmi Meluncur 21 Agustus 2020

Dalam Break The Silence, mereka akan menampilkan kisah dibalik panggung beserta penampilan mereka saat melakukan konser “Love Yourself: Speak Yourself”.

Saat menampilkan cerita di balik panggung, cerita ini akan mengisahkan ketujuh member BTS, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan juga Jungkook saling meluapkan perasaan mereka. Mereka akan memberikan semua perasaan dan juga pemikiran mereka selama menjalani konser tersebut.

Informasi Tayang

Dalam kabar resmi melalui situs yang dimiliki oleh Big Hit. Film ini akan mulai ditampilkan oleh beberapa nama bioskop yang nantinya akan berpartisipasi dalam penayangan Break The Silence: The Movie BTS.

Namun, untuk waktu penayangan juga disampaikan jika dapat berubah-ubah sesuai dengan kebijakan wilayah masing-masing. Di Indonesia pun ikut serta dalam penayangan film dokumenter keempat BTS ini.

Pasalnya, setelah Big Hit melakukan pengumuman, terdapat sejumlah bioskop di Tanah Air yang juga mengumumkan adanya penayangan film ini. Akan tetapi, mereka tidak memberikan detail waktu tentang penayangannya di Indonesia.

Informasi Tentang Penjualan Tiket

Di Indonesia belum diketahui kapan bisa menikmati film BTS ini. Apalagi, juga belum terdapat kabar tentang penjualan tiket untuk wilayah Indonesia. Akan tetapi, di Korea Selatan, tiket Break The Silence: The Movie ini akan dapat dibeli mulai 13 Agustus depan.

Baca Juga: Drama Blue Sky, Kisah Jatuh Bangun BTS Hingga Sukses

Tiket film ini akan dijual melalui situs website BTS yakni www.btscinemas.com. Untuk pengecekan ketersediaan tiket. ARMY (fans) dapat membuka situs web tersebut, lalu klik BREAK THE SILENCE: THE MOVIE BTS IN CINEMAS FROM SEPTEMBER 10.

Kemudian bisa pilih bagian MORE INFO. Selanjutnya, jika anda ingin melakukan pengecekan tentang wilayah penayangan, maka dapat memilih bagian LOCATIONS, dan pilih wilayah yang akan anda pakai untuk menonton.

Film Dokumenter Keempat BTS

BTS memang tak pernah kehabisan prestasi. Setelah sukses menyuguhkan film dokumenter terakhir kali pada tahun 2019 dengan judul Bring The Soul: The Movie, kini mereka kembali dalam Break The Silence: The Movie.

Selain itu, terdapat juga film lain seperti Burn The Stage: The Movie pada tahun 2018 dan juga BTS World Tour: Love Yourself in Seoul di tahun 2019.

Sejak penayangan terakhir kali, Bring The Soul: The Movie sukses meraup keuntungan dari 2,55 juta penonton. Hal ini menjadi sebuah kesuksesan BTS dalam mencetak sebuah rekor baru untuk mereka dalam event cinema film.

Film ini juga sukses diputar lebih dari 5 ribu bioskop di penjuru dunia. Bahkan, film ini juga berhasil memasuki daftar 10 besar box office Amerika Serikat. Setelah pencapaian kesuksesan tersebut, kini Big Hit kembali merilis tentang film keempat mereka dengan judul Break The Silence: The Movie BTS.

Re-Release Bring The Soul: The Movie

Setelah merilis tanggal penayangan film terbaru dari BTS, Big Hit juga mengumumkan tentang perilisan ulang dari film ketiga BTS yakni Break The Soul: The Movie.

Agensi juga mengumumkan jika re-realese tersebut akan dilakukan pada tanggal 28-30 Agustus mendatang. Film ini juga akan dirilis di bioskop Korea Selatan dan bioskop seluruh dunia.

Dengan adanya Break The Silence: The Movie BTS, ARMY akan kembali mengetahui kisah para member BTS saat melakukan tour stadion. Salah satunya yang terbesar adalah Webley Stadion. (R10/HR-Online)

Loading...