Bryan Domani, Aktor Tampan Pemeran Adam di “Anak Jalanan”

Bryan Domani, Aktor Tampan Pemeran Adam di “Anak Jalanan”

Berita Hiburan, (harapanrakyat.com).- Pada Hari Minggu, tepatnya tanggal 2 Agustus 2020, keluarga Bryan Domani mengadakan makan malam bersama.

Makan malam tersebut dihadiri oleh 6 orang, yakni kedua orangtua mereka, Bryan dan Megan Domani, Mawar de Jongh dan yang terakhir adalah Jeremie Moeremans.

Sekilas Tentang Bryan Domani

Bryan merupakan seorang artis yang berkecimpung di dunia entertainment sejak kecil. Ia dilahirkan di Munchen Jerman, pada tanggal 29 Juli 2000. Saat ini, Bryan genap berusia 20 tahun.

Bryan berprofesi sebagai aktor, pemain sinetron dan juga seorang penyanyi. Ia pernah bergabung di dalam boyband Super 7, namun memutuskan untuk keluar di tahun 2014, dikarenakan sudah tidak ada gairah dalam dunia permusikan.

Namanya kembali terdengar sejak ia bermain dalam sinetron berjudul “Anak Jalanan” sebagai tokoh Adam.

Ia juga pernah memainkan tokoh Leon dalam sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” serta menjadi Darwin dalam serial “I Love You Baby”.

Kariernya sudah dimulai sejak tahun 2014, bermain di dalam “Bastian Steel Bukan Cowok Biasa”. Ia beradu akting dengan mantan anggota dari Coboy Junior tersebut.

Penghargaan yang pernah diraih oleh Bryan Domani diantaranya adalah; Ia pernah menjuarai Lomba Cipta Lagu Se Kuta Bali.

Pada tahun 2018, ia masuk nominasi SCTV Awards dalam kategori pemain pendamping yang paling Ngetop.

Untuk film layar lebar yang pernah dibintangi adalah “Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang”, “Revan&Reina”, “The Returning”, “Bumi Manusia” dan “SIN”. 

Makan Malam Bersama dengan Pasangan?

Netizen kini dihebohkan dengan foto makan malam keluarga Domani. Pasalnya saat makan malam keluarga, terdapat sosok yang kini digencarkan memiliki hubungan dengan kakak beradik Domani.

Adalah Jeremie Moeremans yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Megan Domani, sedangkan Mawar de Jongh diduga juga berpacaran dengan sang kakak. 

Unggahan foto mengenai momen makan malam tersebut mendapat banyak komentar dari para netizen.

Netizen menduga Mawar de Jongh memang sudah berpacaran dengan Bryan Domani. Namun anak sulung dari keluarga Domani tersebut masih belum mengonfirmasi soal hubungannya.

Mawar de Jongh merupakan tokoh Ametta Rinjani dalam film layar lebar “SIN”. Netizen juga sering menemukan potret kedekatan di antaranya Bryan dan Mawar. 

Foto-foto yang diunggah di media sosial tersebut juga mendapatkan komentar yang hangat dari para netizen.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa mereka adalah family goals, sangat hangat dan saling menyebar kebahagiaan, benar-benar dibuat iri oleh potret tersebut.

Selain itu, netizen menyebut keluarga mereka hangat. Mereka juga menyebut bahwa pasangan dari kakak beradik ini sangat couple goals. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...