Cara Mendownload Film di HP, dengan Aplikasi Nonton Film Terbaik

Cara Mendownload Film di HP, dengan Aplikasi Nonton Film Terbaik
Ilustrasi Cara Mendownload Film di HP. Foto Istimewa

Cara mendownload film di HP tentunya sangat mudah untuk dilakukan. Dibandingkan dengan menggunakan laptop, cara ini terbilang lebih efektif dan juga efisien.

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan mendownload film di ponsel. Mengingat HP adalah alat komunikasi yang praktis, anda dapat menonton film kapanpun dan dimanapun.

Sehingga, tak perlu lagi repot-repot harus membawa laptop untuk menonton film kesukaan anda. Jangan khawatir dengan ukuran layar, intensitas cahaya, dan kualitas gambarnya.

Saat ini, sudah marak kita jumpai ponsel dengan bekalan layar berteknologi canggih. Bahkan terdapat ponsel dengan ukuran layar yang luas dan lapang. Dengan demikian, nonton film di HP sudah menjadi kegiatan dan hobi yang lebih menyenangkan.

Simak Cara Mendownload Film di HP

Menonton film merupakan salah satu hiburan yang tengah digandrungi, terutama bagi kawula muda. Maka tak heran jika muncul beragam aplikasi-aplikasi nonton film terbaik.

Baca juga: Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah, Cepat Tanpa Modal

Anda dapat menikmati berbagai macam film hanya dengan salah satu aplikasi tersebut. Akan tetapi, bisa ditonton secara offline apabila anda mendownloadnya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tips sederhana mendownload film di ponsel. Tentunya dengan menggunakan aplikasi-aplikasi nonton film yang berbeda-beda. Tak perlu menunggu lama lagi, mari simak pemaparannya berikut ini!

Cara Download Film di HP dengan Menggunakan Aplikasi VIU

Bagi anda para penggemar film maupun drama Korea, aplikasi VIU ini sangatlah direkomendasikan. Tidak hanya layanan nonton film secara online saja, anda juga bisa nonton film secara offline.

Aplikasi VIU telah menyediakan fitur download film untuk setiap penggunanya. Cara mendownload film di HP dengan aplikasi ini cukup murah.

Baca juga:  Hobi Nonton? Ini Aplikasi Download Film Gratis di HP Android 2019

Hanya dengan biaya langganan sebesar Rp18 ribuan per bulan saja. Tidak hanya film-film Korea yang bisa anda dapatkan.

Di aplikasi ini juga bisa menonton deretan film Indonesia, film Jepang, maupun film Thailand serta konten dari wilayah Asia lainnya. Berikut ini adalah langkah untuk download film di ponsel dengan aplikasi VIU.

Langkah 1

Download aplikasi VIU terbaru di HP anda, gunakan saja tautan yang disediakan oleh web-web terkait. Kemudian, aktifkan VIU Premium yang bisa anda dapatkan dengan melakukan transaksi. Transaksi ini dapat dilakukan melalui fitur GoPay di Google Play.

Langkah 2

Buka aplikasi VIU, kemudian pilihlah film yang akan anda tonton. Tekan tombol “Unduh” untuk memulai proses mengunduh.

Langkah 3

Cara mendownload film di HP dengan aplikasi VIU selanjutnya adalah dengan memperhatikan tombol “Unduh” yang sudah berubah. Dimana berubah menjadi tombol “Sedang Mengunduh”.

Anda dapat melihat proses mengunduh dan hasilnya. Anda hanya perlu kembali ke menu utama. Setelah itu, ketuk ikon “Download”.

Cara Download Film dengan Menggunakan Aplikasi IndoXXI

Mendownload film di ponsel yang juga bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi IndoXXI. Situs download film di IndoXXI ini memang cukup terkenal.

Terutama sebagai salah satu tempat download film terpopuler bagi sejumlah penikmat film layar lebar. Di dalam aplikasi IndoXXI terdapat ribuan film dengan bermacam-macam genre.

Tentunya semua dapat anda nikmati dengan sangat mudah. Menariknya lagi, nonton film Indonesia pun juga bisa anda lakukan di aplikasi ini.

Baca juga:  6 Situs Download Film Paling Lengkap dan Gratis

Genre film yang bisa anda tonton seperti film horor, film action, film anime, film jadul, dan tak ketinggalan drama Korea sekalipun. Berikut ini adalah cara mendownload film di HP dengan aplikasi IndoXXI.

Langkah 1

Bila anda belum memiliki aplikasinya, silahkan download aplikasinya terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkannya di situs-situs terkait.

Cara mendownload film di ponsel selanjutnya, install aplikasi dan buka setelah berhasil diinstall. Kemudian pilihlah film mana yang akan anda download.

 Langkah 2

Terdapat dua pilihan untuk anda, nonton secara streaming (logo Play) atau nonton download (lingkar merah). Tekan logo download, maka tampilan akan segera berubah. Klik titik tiga di sisi pojok kanan atas sesuai dengan arah panah.

Tekan tombol “Download” yang ada pada layar HP anda. Secara otomatis, film tersebut akan langsung terdownload di ponsel anda. Cara mendownload film di HP dengan aplikasi IndoXXI pun selesai. (R10/HR-Online)

Loading...