Dekorasi Kamar Remaja Sederhana, Desain Kekinian Anti Boring

Dekorasi Kamar Remaja Sederhana, Desain Kekinian Anti Boring
Dekorasi Kamar Remaja Sederhana. Foto Istimewa

Dekorasi kamar remaja sederhana bisa menginspirasi anda dalam menciptakan sebuah kamar yang nyaman. Bukan hanya nyaman, tetapi kamar juga lebih terlihat kekinian dan anti boring.

Keberadaan dekorasi sebenarnya menjadi sebuah elemen penting dalam sebuah ruangan. Termasuk pula dalam sebuah tempat tidur.

Baca Juga: Kamar Serba Pink yang Girly dan Modern Cocok untuk Semua Umur

Bila anda ingin menghias kamar remaja, ada banyak dekorasi yang diperlukan. Tujuannya supaya ruangan tersebut bukan hanya nyaman, tetapi juga kekinian dan tidak membosankan.

Biasanya anda bisa mendapatkan berbagai inspirasi dari media sosial atau ide kreatif dari internet. Anda bisa menjadikannya sebagai referensi untuk menciptakan kamar yang terbaik.

Intip Ide Dekorasi Kamar Remaja Sederhana Terbaru

Mendekorasi sebuah kamar untuk remaja memang bukan hal yang mudah. Sebab, usia remaja merupakan masa peralihan dari masa anak-anak menuju dewasa.

Berbagai benda kesukaannya saat masa kecil dengan sekarang bisa saja berubah. Apalagi remaja perempuan. Mungkin dulu dekorasi kamarnya bertema barbie, tapi sekarang mungkin akan lebih suka tema minimalis.

Baca Juga: Kamar Hello Kitty, Inspirasi Dekorasi Ruang Tidur Anak Perempuan Anda

Oleh sebab itu, berikut ini adalah beberapa ide dekorasi kamar remaja sederhana yang bisa anda tiru. Sehingga anda bisa menciptakan kamar yang sesuai dengan anak remaja.

Penggunaan Tumblr LED Lights

Tumblr LED lights menjadi sebuah dekorasi yang bisa dibilang wajib ada. Khususnya di kamar remaja. Cahaya lampu yang dihasilkan oleh lampu tumblr bisa menghadirkan efek tenang serta nyaman.

Banyaknya lampu kecil seperti bintang berkelip di langit atau layaknya kunang-kunang di malam hari. Ini semua bisa memberikan kesan whimsical dan dreamy untuk anda.

Harganya juga sangat terjangkau. Selain itu, juga tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik. Ada warna putih, kuning, biru, merah muda, dan warna lain. Semuanya bisa anda sesuaikan dengan selera.

Kamar dengan Paduan Pink dan Abu-Abu

Salah satu ide dekorasi kamar remaja sederhana yang bisa anda pilih adalah perpaduan warna pink dan abu-abu di kamar anda. Dekorasi seperti ini cocok sekali untuk para remaja perempuan. Paduan warna ini juga sangat digemari kaum remaja.

Hal ini karena suasana yang ditampilkan dari paduan warna ini tidak terlalu girly dan terlihat cantik. Sehingga remaja tidak akan mudah bosan dengan dekorasi seperti ini.

Anda bisa menerapkan warna pink di bagian kursi, tirai, serta sebagian bantal. Sementara untuk warna abu-abu, anda bisa menerapkannya pada sebagian bantal, selimut, dan side table.

Wall Grid

Salah satu fungsi wall grid adalah sebagai tempat menggantung foto serta notes seseorang. Disamping itu, anda juga bisa meletakkan berbagai hal yang bisa membuat remaja termotivasi.

Umumnya pemberian wall grid ditempatkan di area meja belajar. Ini bisa menjadi contoh dekorasi kamar remaja sederhana yang menarik.

Wall grid sendiri hadir dalam berbagai ukuran. Ada yang ukurannya kecil sampai ukuran yang besar. Dengan begitu, bisa anda sesuaikan dengan ukuran luas kamar.

Kaca yang Dilengkapi Vanity Lights

Biasanya jenis kaca dengan vanity lights ini dipakai oleh para remaja untuk kebutuhan make up. Kaca ini bertujuan agar proses make up bisa terlihat lebih jelas dan detail.

Disamping itu, ini bisa menjadi salah satu elemen penting dalam kamar. Khususnya untuk kamar remaja perempuan.

Poster

Bila anda adalah salah satu penggemar foto, maka memajang sesuatu atau poster sangat penting bagi anda. Dengan poster, maka dekorasi kamar remaja sederhana bisa terlihat lebih hidup.

Selain itu, juga bisa memberikan nuansa tersendiri untuk kamar anda. Umumnya, orang-orang akan memajang poster tentang artis favorit mereka.

Bisa juga berbagai poster tentang kata-kata bijak. Bahkan berbagai hal artistik hingga foto diri sendiri. Adanya poster bisa memberikan efek ramai dan lebih berkesan hidup.

Tanaman Hias

Selain poster, memelihara tanaman hias juga bisa memberikan banyak efek positif untuk kamar tidur. Selain bisa menghias ruangan, bisa juga menyegarkan mata, menjernihkan udara, serta melepas stress.

Anda bisa memilih berbagai tanaman hias sebagai dekorasi kamar remaja sederhana. Dijamin kamar anda akan semakin sejuk dan menyenangkan. Anda pun pasti tak akan mudah merasa bosan dengan dekorasi kamar yang seperti ini. (R10/HR-Online)

Loading...