Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruDo Do Sol Sol La La Sol Tunda Syuting Akibat Covid-19

Do Do Sol Sol La La Sol Tunda Syuting Akibat Covid-19

Do Do Sol Sol La La Sol merupakan drama Korea terbaru, bahkan masih fresh. Drama ini menggunakan KBS2 TV sebagai chanel penayangannya. Kehadiran drama yang satu ini bagai kejutan yang tertuju pada para penggemar.

Kabar yang menggembirakan ini tidak hanya datang dari dramanya saja. Tetapi peran dan para tokoh yang akan membintangi drama ini. Dalam drama ini, para penonton akan melepas rindu dengan sosok aktris cantik.

Tidak lain adalah pemeran drama Miss Hamurabbi yakni Go Ara. Siapa yang tak kenal dengan sosok aktris yang satu ini. Tampilan yang anggun dan paras manis membuat sosok Go Ara terkenal. Apalagi dengan bakat akting yang dimiliki juga sangat memukau.

Drama Do Do Sol Sol La La Sol

Sebelumnya. kehadiran drama ini masih simpang siur. Mengingat belum ada kepastian mengenai siapa saja yang akan berkontribusi. Hingga akhirnya agensi Go Ara membenarkan dan mengkonfirmasi peran dirinya.

Ada beberapa fakta menarik yang muncul dari drama yang satu ini. Tidak lain adalah sinopsis dari drama ini. Dasar dari drama Korea ini adalah genre romance comedy.

Baca Juga: Drama Korea Once Again, Kisah Keluarga Penuh Konflik

Artinya Do Do Sol Sol La La Sol akan dibalut adegan romansa yang membuat penonton terharu. Hingga balutan komedi yang nantinya menghadirkan gelak tawa. Sekilas tentang drama ini adalah kembalinya sosok Go Ara pada dunia seni peran.

Sinopsis dari drama ini adalah berkisah tentang seorang pianis cantik yang ceria. Kepribadiannya ini sangat cocok dengan Go Ara yang juga ceria. Tak heran jika akting yang penonton lihat begitu apik.

Go Ra Ra yang merupakan pianis cantik ternyata kurang beruntung. Sebab, keluarganya harus mengalami kebangkrutan. Tentunya ia merasa frustasi karena sudah tidak memiliki apa-apa. Hingga ia bertemu dengan sosok lelaki berkepribadian cuek.

Drama Korea ini menampilkan kisah romansa antara keduanya. Lelaki yang bernama Sun Woo Joon dibintangi oleh Lee Jae Wook. Ia memiliki karakteristik tidak peduli dengan perkataan orang lain.

Namun karakteristik yang sebenarnya adalah sifat yang hangat. Bahkan jiwa yang bebas dan memiliki banyak rahasia. Sun Woo Joon hanya memperlihatkan sisi sifatnya yang tidak peduli.

Baca Juga: Drama Korea Once Again, Kisah Keluarga Penuh Konflik

Ia harus bekerja paruh waktu untuk menghidupi kebutuhannya sendiri. Hingga seiring waktu berjalan, keduanya semakin dekat. Banyak cerita yang muncul antara mereka.

Do Do Sol Sol La La Sol, Kembalinya Lee Jae Wook

Drama ini juga menjadi ajang kembalinya sosok Lee Jae Wook. Aktor tampan dengan postur tinggi ini telah sukses membintangi drama sebelumnya. Tidak lain adalah Extraordinary You bersama dengan Kim Hye Yoon.

Drama yang rilis tahun 2019 lalu menampilkan Jae Wook sebagai Baek Kyung. Karirnya semakin menanjak sehingga ada beberapa tawaran peran mendarat padanya. Termasuk drama Do Do Sol Sol La La Sol.

Sebelumnya, ia juga mendapat tawaran drama yang tergolong baru. Drama tersebut bertajuk When The Weather Is Fine. Drama tersebut juga menampilkan aktris cantik Park Min Young.

Kembalinya Lee Jae Wook juga bersama dengan Go Ara. Keduanya beradu akting dengan sangat apik. Lee Jae Wook mengungkapkan bahwa sinopsis dari drama ini sangat menarik. Begitupun dengan komentar dari Go Ara.

Ia menyebutkan bahwa ia sangat ingin berkontribusi dalam drama komedi romansa. Akhirnya memang benar keduanya berkesempatan untuk tampil bersama sejak dikonfirmasi bulan Mei lalu.

Proses Syuting Tertunda

Drama ini memang kurang beruntung saat masa pandemi seperti saat ini. Pasalnya, sang sutradara harus menghentikan proses syuting dari drama ini. Hal ini sudah resmi dikonfirmasi oleh pihak drama.

Alasan yang paling kuat adalah penyebaran virus Covid-19 yang menjangkit salah satu aktor. Tidak lain adalah Heo Dong Won yang sudah positif terjangkit Covid-19 setelah bermain teater dengan Seo Sung Jong.

Para penggemar pun merasa sedih dengan kabar ini. Sehingga keputusan yang paling tepat adalah dengan memberhentikan proses syuting hingga keadaan kembali kondusif. Melansir dari media Korea Selatan, penundaan syuting telah terjadi sejak 20 Agustus 2020.

Lee Jae Wook dan beberapa pemain Do Do Sol Sol La La Sol lain juga menjalani tes. Para penggemar berharap keadaan segera membaik dan bisa kembali syuting. (R10/HR-Online)

- Advertisment -