Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruDo You Like Brahms? Kisah Kim Min Jae Pianis Jenius

Do You Like Brahms? Kisah Kim Min Jae Pianis Jenius

Do You Like Brahms? merupakan judul drama yang memiliki genre romansa. Drama Korea ini akan tayang tanggal 31 Agustus 2020. Jika tidak ada hambatan, maka akhir Agustus akan menjadi tanggal perdana penayangan.

Drama ini tetap mengusung cerita romansa terkait dengan memori kisah percintaan. Para pecinta drakor tentunya jangan sampai ketinggalan tayangan drama ini. Alur cerita yang akan tampil adalah percintaan semasa kuliah.

Sehingga drama ini juga menampilkan mahasiswa dan mahasiswi. Rasanya akan bosan jika keseluruhan cerita menampilkan kisah romansa. Untuk itu, drama Korea ini juga membawa cerita tentang perjuangan.

Alu Cerita Drama Do You Like Brahms?

Kisah romansa merupakan genre yang paling banyak tayang dalam drama. Meskipun begitu, cerita lainnya juga masuk sebagai penyempurna tampilan. Begitupun dengan drama ini yang mengisahkan tentang perjuangan mahasiswa semasa kuliah.

Baca Juga: Drama Seo Kang Joon Terbaik yang Wajib Anda Tonton, Apa Saja?

Cerita dari drama ini bermula ketika wanita bernama Chae Song Ah ingin masuk kembali ke universitas. Ia ingin segera menyelesaikan studi gelar bisnisnya, kemudian melanjutkan program musik. Dalam drama Do You Like Brahms? ini, Chae Song Ah adalah wanita yang gigih.

Ingin kembali kuliah di usia 29 tahun membuat Chae Song Ah lebih tua daripada teman seangkatannya. Ia mengambil jurusan baru yaitu musik instrumental dan biola. Dalam urusan pendidikan mungkin berjalan dengan lancar.

Namun siapa sangka jika banyak masalah yang hadir mulai dari kisah asmara hingga karirnya. Hal ini menjadi tayangan konflik yang terjadi pada tokoh. Rasa putus asa dan putus semangat menghantui sosok Chae Song Ah. Kemudian ia bertemu dengan sosok pria tampan dengan tubuh tinggi.

Ia adalah Park Joon Young yang merupakan anak tunggal dan pekerja keras. Drama Do You Like Brahms? menampilkan Park Joon Young sebagai seorang pria lembut dan memikirkan orang lain. Kehidupannya juga penuh dengan perjuangan.

Kala itu, usianya sekitar 6 tahun ketika Joon Young mulai mengenal musik klasik dan piano. Hidupnya pun berubah ketika ia sudah semakin mahir memainkan musik dan piano. Banyak ajang kompetisi yang memberinya penghargaan sebagai pemenang.

Bahkan Joon Young juga mendapat beasiswa dari berbagai yayasan budaya. Terlepas dari semua itu, Joon Young tidak memiliki ambisi yang terlalu banyak. Pertemuan antara Chae Song Ah dan Park Joon Young menjadi awal perjuangan sekaligus kisah cinta mereka.

Kim Min Jae Membintangi Drama Do You Like Brahms?

Sinopsis yang menarik membuat banyak orang penasaran dengan para pemainnya. Kim Min Jae aktor tampan Korea Selatan akan memainkan peran sebagai Park Joo Young. Aktor muda yang tengah naik daun ini sebelumnya telah membintangi beberapa drama.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Bos dan Karyawan Berujung Cinta

Seperti Tempted bersama dengan Woo Do Hwan dan Park Sooyoung. Kemudian berlanjut ke drama Dr. Romantic 2 dan menjadi pemain pendukung. Kali ini Kim Min Jae akan berperan sebagai bintang utama. Karakter yang akan dimainkan adalah pianis yang jenius.

Untuk membintangi drama Do You Like Brahms?, Kim Min Jae juga mengikuti les piano. Hal ini ia lakukan agar bisa memerankan peran dengan feel yang lebih menjiwai.

Pihak agensinya juga menyebutkan bahwa Kim Min Jae sangat berlatih keras. Sehingga karakter pianis benar-benar menyatu dalam dirinya.

Selanjutnya adalah aktris cantik Park Eun Bin yang memerankan Chae Song Ah. Passion dalam dirinya adalah musik sehingga ia kembali kuliah pada jurusan musik. Drama ini menjadi ajang comeback Park Eun Bin setelah membintangi drama Stove League.

Tidak hanya itu saja, drama ini juga merupakan reuni dari sutradara Jo Young Min dan penulis Ryu Bo Ri. Sebelumnya, kedua pihak ini sudah bekerja sama dalam beberapa drama. Kali ini keduanya menampilkan kisah dengan alur yang menarik.

Entah itu Kim Min Jae atau Park Eun Bin, keduanya sama-sama tertarik dengan drama ini. Kim Min Jae mengungkapkan bahwa drama ini menarik setelah ia membaca naskahnya.

Hal yang menarik dari drama ini adalah idol group Kpop veteran G.O.D akan mengisi OST dramanya. Drama Do You Like Brahms? akan tayang menggantikan drama Good Casting yang lebih dulu hadir. SBS TV menjadi chanel penayangan drama ini.

- Advertisment -