Drama Kim Woo Bin Mulai dari Genre Romansa Hingga Action

Drama Kim Woo Bin
Drama Kim Woo Bin. Foto Ist/Net

Drama Kim Woo Bin memang tidak mudah dilupakan. Aktor Kim Woo Bin yang disebut-sebut pacar Shin Min Ah ini merupakan artis kenamaan Korea yang digandrungi banyak orang. Namanya sudah tidak asing lagi di berbagai drama.

Bahkan sosok Kim Woo Bin ini juga menjadi jajaran boys material yang dicintai banyak wanita. Aktor kelahiran 1989 ini memang kerap mengejutkan banyak penggemarnya. Hingga saat ini, aktor Kim Woo Bin belum kembali ke dunia entertainment.

Pasalnya, ia mengidap penyakit serius sehingga harus benar-benar memulihkan kesehatannya. Hal ini menjadi salah satu kesedihan bagi para penggemarnya. Tidak sedikit fans yang rindu akan akting dari Kim Woo Bin.

Deretan Drama Kim Woo Bin, Obat Rindu Untuk Para Fans

Untuk mengobati rindu para fans, ada beberapa drakor yang dibintangi oleh Kim Woo Bin. Drama tersebut hadir dengan alur menarik, apalagi ditambah dengan akting aktor tampan ini. Berikut ini beberapa serial yang dibintangi oleh Kim Woo Bin.

1. School 2013

Drama Kim Woo Bin yang wajib anda tonton adalah School 2013. Drama yang satu ini hadir dengan kisah menarik dengan latar belakang sekolah. Kisah tentang percintaan, keberhasilan, dan keributan dicampur menjadi satu.

Baca juga: Drama The Master’s Sun, Drama Horor Bernuansa Komedi Romansa

School 2013 menjadi drama populer di masanya karena dibintangi oleh banyak artis kenamaan. School 2013 mengisahkan tentang kenakalan para murid di SMA Seungri. Kim Woo Bin memerankan sosok Park Heung Soo.

Ia adalah murid nakal yang jarang masuk ke sekolah. Bukan sekali atau dua kali, tapi berulang kali. Ia memiliki masa lalu buruk dengan sahabatnya yang kini menjadi musuhnya.

Tidak lain adalah Nam Soon yang dibintangi oleh Lee Jong Suk. Peran yang dimainkan Lee Jong Suk dalam drama ini begitu memukau. Tak heran jika nama Kim Woo Bin melambung tinggi setelah membintangi drakor ini.

2. A Gentleman’s Dignity

Drama Kim Woo Bin yang selanjutnya adalah A Gentleman’s Dignity tahun 2012. Nama Kim Woo Bin yang melambung tinggi membuat ia semakin terkenal. A Gentleman’s Dignity merupakan drama yang mengusung genre persahabatan dan romansa.

Drama yang satu ini mengisahkan tentang persahabatan empat orang pria sejak usia 18 tahun. Hingga kini usia mereka sudah menginjak angka kepala empat. Banyak hal yang telah dilalui oleh mereka.

Baca juga: City Couple’s Way of Love, Adu Akting Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

Mulai dari kesedihan, kebahagiaan, hingga percintaan. Drama Kim Woo Bin ini menampilkannya sebagai Kim Dong Hyub. Ia adalah pria yang menyukai Seo Yi Soo sahabatnya.

Namun Seo Yi Soo justru jatuh hati pada sahabatnya. Tidak lain adalah Im Tae San. Seo Yi Soo sendiri adalah wanita cantik yang digandrungi banyak pria. Termasuk playboy kelas kakap Kim Do Jin.

3. To The Beautiful You

Selanjutnya adalah serial yang dibintangi Kim Woo Bin tahun 2011. Drakor yang satu ini memang tidak menampilkan Kim Woo Bin sebagai aktor utama, melainkan sebagai cameo atau peran pembantu.

Kim Woo Bin mendapat adegan di episode 9 dan 10. Ia berperan sebagai pria tampan yang dicintai oleh Goo Jae Hee. Peran wanita ini dimainkan oleh Sulli. Ia adalah wanita yang bercita-cita menjadi pacar Kim Woo Bin.

Drama Kim Woo Bin yang satu ini sangat direkomendasikan untuk anda. Meskipun hanya sebagai cameo, namun drama ini sangat apik. Kim Woo Bin menunjukkan sisi tampan dan juga kalemnya.

4. The Heirs

Drakor selanjutnya yang dibintangi oleh Kim Woo Bin adalah The Heirs. The Heirs menjadi salah satu drama unggulan dan terpopuler. Bahkan drama ini masih terbesit di hati para penontonnya.

Baca juga: Drama Gong Hyo Jin Terbaik, Akting Memukau Dengan Aktor Tampan

Drama ini menampilkan banyak artis ternama. Diantaranya adalah Kim Woo Bin, Lee Min Hoo, Park Shin Hye, hingga Krystal f(x). Kim Woo Bin berperan sebagai Choi Young Do yang terlibat cinta segitiga.

Ia mendapat karakter sebagai putra dari orang kaya. Tidak hanya itu saja, ia juga menampilkan karakter jahatnya yang memukau banyak penonton. Penjiwaannya dalam drama ini begitu dramatis.

Dalam serial ini, Kim Woo Bin menampilkan perannya dengan sangat totalitas. Tak heran jika namanya masuk dalam nominasi penghargaan. Bahkan mendapat penghargaan sebagai artis terpopuler.

Drama Kim Woo Bin diatas dapat anda tonton sebagai obat rindu dengan aktor tampan ini. Belum dikonfirmasi kapan Kim Woo Bin akan kembali bermain drakor. Hal ini dikarenakan kesehatannya yang belum pulih total. (R10/HR-Online)

Loading...