Drama Korea Alice, Kisah Perjalanan Waktu Penuh Misteri

Drama Korea Alice
Drama Korea Alice. Foto Istimewa

Drama Korea Alice telah resmi tayang pada hari Jum’at (28/8/2020). Drama Korea ini hadir sebagai pengganti dari drama berjudul Backstreet Rookie. SBS menjadi salah satu chanel penayangan dari drama ini.

Drama yang memiliki judul Alice ini menjadi ajang comeback dari aktor tampan Joo Won. Ia adalah aktor tampan dengan senyum menawan yang telah selesai wamil pada Februari 2019 lalu. Usai wamil, ia mendapat tawaran peran yang sangat banyak.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Bos dan Karyawan Berujung Cinta

Kurang lebih ada 50 judul drama yang mendarat padanya. Namun ia mencari dan memilah drama yang akan ia bintangi. Sehingga pilihan itu mendarat pada drama berjudul Alice.

Drama Korea Alice Dengan Aktor Joo Won dan Kim Hee Sun

Joo Won merupakan aktor kenamaan Korea Selatan yang terkenal. Ia telah sukses membintangi banyak drama, bahkan sebelum mengikuti wamil. Seperti drama Yong Pal yang pernah melegenda pada masanya.

Kemudian drama Naeil’s Cantabile yang juga tidak kalah menarik, lalu drama My Sassy Girl. Akting dari Joo Won memang tidak pernah mengecewakan para penggemarnya. Tidak heran pula jika perannya dalam dunia drama memiliki banyak peminat.

Baca Juga: Drama Korea SF8: Genre Sci-Fi dengan 8 Episode, 8 Sutradara

Drama Korea Alice menjadi ajang comeback setelah vakum selama 3 tahun terakhir. Banyak penggemar yang menantikan sosoknya dalam dunia seni peran. Ia akan beradu akting dengan aktris veteran.

Siapa lagi jika bukan Kim Hee Sun yang menjadi aktris kawakan. Ia dan pihak agensi telah membenarkan peran drama Alice sejak September 2019 lalu. Siapa yang tidak mengenal sosok aktris veteran ini? Ia juga telah membintangi banyak drama.

Sebut saja Angry Mom dan The Lady in Dignity, lalu Room No. 9. Beberapa judul drama tersebut pernah terkenal dan memiliki banyak peminat. Kolaborasi aktor dan aktris tersebut nampaknya akan membawa sesuatu yang menarik.

Drama ini akan membawa jumlah 32 episode dengan durasi sekitar 35 menit. Untuk setiap episodenya akan menampilkan sesuatu yang menarik. Drama Korea Alice ini membawa genre Sci-Fi yang menambahkan bumbu romansa.

Genre dari drama Korea memang tidak terlepas dari romansa. Namun siapa sangka jika keduanya juga akan memainkan drama dengan kisah Science Fiction. Pastinya akan ada cerita yang berbau teknologi dan kecanggihan.

Drama yang tayang dengan kisah menarik ini ternyata memiliki sutradara handal. Siapa lagi jika bukan Baek Soo Chan yang sudah berpengalaman dalam menjadi sutradara. Ia telah menjadi sutradara pada beberapa drama seperti Tazza dan Reunite Worlds.

Sinopsis Drama Korea Alice

Fantasi dan misteri juga turut hadir dalam drama ini. Drama bertajuk Alice mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang lahir tanpa emosi. Ia adalah Park Jin Gyeom yang diperankan oleh Joo Won. Sang ibu yang bernama Park Sun Young juga meyakini hal tersebut.

Terlebih lagi ia sudah membuktikannya sendiri ketika melewati lubang cacing radioaktif. Jin Gyeom pernah mendapat tuduhan mendorong anak dari atap. Hal ini terjadi ketika dirinya masih mengenyam bangku sekolah menengah. Hal ini membuat sang ibu membuat kampanye bahwa ia tidak bersalah.

Namun siapa sangka jika saat kampanye tersebut, Park Sun Young harus terbunuh. Hal ini membuat Jin Gyeom marah dan ingin membalas dendam suatu hari nanti. Drama Korea Alice menampilkan Joo Won menjadi detektif dari sebuah kepolisian.

Ia ingin menjadi polisi dan ingin mencari tahu siapa pembunuh sang ibu. Suatu hari ia harus melakukan penyelidikan dan membuatnya merasa bingung. Kasus yang ia tangani sangat aneh sebab sidik jari pelaku tidak terdaftar.

Seiring dengan berjalannya waktu dan rasa bingung, Jin Gyeom bertemu dengan Yoon Tae Yi. Ia adalah fisikawan jenius yang memiliki paras wajah seperti ibunya. Kemudian mereka berpisah dan bertemu lagi sehingga berada pada waktu sekitar tahun 2050.

Ternyata Jin Gyeom telah melakukan perjalanan waktu bersama dengan Tae Yi. Ia menggunakan sebuah alat yang bernama Alice. Keduanya bersatu untuk menyelidiki tentang rahasia time travel. Mereka berusaha untuk mencari kebenaran tentang hal ini.

Drama Korea Alice sudah memasuki tayangan episode pertama. Setelah drama ini muncul dengan tayang perdananya, banyak penggemar yang antusias. Bahkan banyak respon positif yang muncul, anda juga jangan sampai ketinggalan episode selanjutnya. (R10/HR-Online)

Loading...