Drama Korea Perjalanan Waktu Romantis dan Sedih Wajib Ditonton

Drama Korea Perjalanan Waktu
The King: Eternal Monarch, salah satu Drama Korea Perjalanan Waktu. Foto Istimewa

Drama Korea perjalanan waktu cocok menjadi list drama yang akan anda tonton. Kisah perjalanan waktu identik dengan genre romansa yang sangat menarik. Sehingga drama yang mengusung kisah time travel juga wajib anda ketahui.

Hampir setiap tahun drama Korea menghadirkan kisah baru. Terutama untuk cerita yang bertemakan perjalanan waktu. Pengemasan cerita tidak terlalu monoton dan sangat menarik perhatian banyak orang.

Cerita yang bagus dan unik membuat drama Korea selalu menjadi tayangan favorit. Hampir semua kalangan gemar untuk menonton drakor. Selain genre romansa, ada genre lainnya yang begitu menarik.

Drama Korea Perjalanan Waktu yang Direkomendasikan

Aktor dan aktris yang membintangi drama Korea selalu mencuri perhatian para penonton. Selain itu, beberapa akting dan penjiwaan yang tayang juga membuat penonton terbawa suasana.

Nyatanya drama Korea yang mengusung genre romansa tidak pernah membuat bosan. Meski mayoritas menggunakan genre romansa, namun alur cerita yang tayang berbeda-beda. Seperti kisah cinta dengan perjalanan waktu.

Baca Juga: Drama Korea Snowdrop Siap Menggandeng Jisoo Blackpink

Bagi penggemar drama Korea tentu jangan ketinggalan drama dengan cerita time travel. Sebab, cerita yang hadir selalu menarik. Penasaran? Berikut ini beberapa drama Korea perjalanan waktu yang menarik.

1. Rooftop Prince

Drama yang tayang pada tahun 2012 ini wajib anda tonton. Drama Rooftop Prince memang telah tayang 8 tahun lalu, namun kisahnya tetap menarik. Han Ji Min dan Park Yoochun bermain sebagai pemeran utama.

Kisah drama ini bermula ketika Lee Gak (Park Yoochun) melewati perjalanan waktu. Ia adalah putra mahkota yang pergi ke masa depan. Ia ingin memecahkan misteri kematian dari putri mahkota.

Ketika melewati perjalanan waktu, ia dan pengawalnya justru terdampar di rumah Park Ha. Wanita bernama Park Ha (Ha Ji Min) memiliki wajah yang mirip dengan putri mahkota.

Lee Gak saat itu menyamar menjadi cucu CEO yang hilang dan mencari tahu tentang Park Ha. Seiring berjalannya waktu, keduanya saling jatuh cinta.

2. W (Webtoon)

Drama Korea perjalanan waktu juga terdapat dalam drama W. Drama ini tayang dengan aktor Lee Jong Suk dan aktris Han Hyo Joo. Keduanya merupakan aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan. Drama ini benar-benar kental dengan perjalanan waktu.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Hantu Dengan Alur Menegangkan dan Merinding

Pasalnya, Lee Jong Suk berperan sebagai tokoh webtoon bernama Kang Chul yang sebenarnya nyata. Ia keluar dari webtoon dan menghampiri Han Hyo Joo. Ternyata ayah Hyo Joo yang menulis kisah webtoon tersebut.

Drama ini memiliki konflik yang sangat menarik. Han Hyo Joo juga terlempar ke dunia komik dan bertemu dengan Kang Chul. Kisah asmara keduanya harus terhalangi oleh dua dunia yang sangat berbeda.

3. Go Back Couple

Go Back Couple merupakan drama Korea perjalanan waktu yang sangat menarik. Kali ini drama time travel mengisahkan tentang suami istri yang harus berpisah. Jang Na Ra dan Son Ho Jun menjadi pemain utama dalam drama ini.

Mereka harus bercerai ketika menikah muda. Keduanya ternyata menyesali pilihan untuk menikah muda. Suatu hari keduanya mendapat kesempatan agar kembali ke masa lalu. Akhirnya keduanya kembali ke masa lalu ketika masih mahasiswa.

Saat itu mereka bertemu untuk pertama kali. Kemudian menjalani masa kuliah dengan kisah romansa. Hal ini membuat hati keduanya tersentuh. Lalu bagaimanakah nasib mereka selanjutnya?

4. The King Eternal Monarch

Drama Korea perjalanan waktu yang selanjutnya adalah The King Eternal Monarch. Drama ini tayang tahun 2020 dan menjadi drama epic. Hal ini karena para pemainnya adalah aktris san aktor ternama Korea Selatan.

Lee Min Ho berperan sebagai Lee Gon yang merupakan raja dari Kerajaan Corea. Sedangkan Kim Go Eun berperan sebagai Letnan Jong Tae Eul. Suatu hari Lee Gon menyeberangi sebuah gerbang waktu dan mendapati dirinya  pada dunia berbeda.

Ia bertemu dengan Jong Tae Eul yang selama ini ia cari. Konflik drama ini sudah bermula ketika pamannya Lee Lim mencuri benda sakti. Lee Lim juga pergi ke waktu modern dan membunuh banyak orang.

Drama Korea perjalanan waktu memang sangat menarik. Sebab, dramanya mengisahkan tentang cerita perbedaan waktu. Dimana tokohnya saling jatuh cinta namun terhalang waktu. (R10/HR-Online)