Drama Korea SF8: Genre Sci-Fi dengan 8 Episode, 8 Sutradara

Drama Korea SF8
Drama Korea SF8. Foto Istimewa

Drama Korea SF8 hadir dengan genre Sci-Fi yang telah tayang sejak 17 Agustus 2020 lalu. SF8 ini menampilkan sosok Siwon Super Junior dan beberapa artis lainnya. Drama terbaru ini tayang dengan cerita yang super keren.

Kisah asmara merupakan tema cerita yang sering tayang pada drama Korea. Namun drama yang satu ini berbeda dengan yang lainnya. Pasalnya, drama ini membawa cerita lebih menarik.

Drama ini hadir dengan delapan episode yang menegangkan. Setiap episodenya membawa cerita dan konflik yang membuat penasaran. Melansir dari Soompi, drama ini mengisahkan tentang subjek ilmiah.

Baca Juga: Drama Korea Perjalanan Waktu Romantis dan Sedih Wajib Ditonton

Sinopsis Drama Korea SF8

Dunia masa depan menjadi latar dari kisah drama ini. Sehingga akan ada banyak teknologi canggih dari drama ini. Mulai dari  robot, fantasi, horor, kekuatan super, hingga game. Bahkan terdapat teknologi virtual reality dan juga augmented reality.

Kisah orang-orang yang memiliki mimpi untuk hidup lebih sempurna akan hadir dalam drama ini. Kemajuan teknologi akan mendominasi drama ini. Para pecinta drama juga akan mendapat rasa yang berbeda jika menonton drama ini.

Drama Korea SF8 akan membawa cerita berbeda pada setiap episodenya. Namun tetap mengusung kecanggihan teknologi. Genre Sci-Fi benar-benar terasa dalam drama ini.

Teaser dari drama ini telah muncul sejak bulan Juli lalu. Tampilan teasernya yang menegangkan membuat para penggemar semakin penasaran. Kemudian para pemain telah muncul satu per satu.

Hal ini benar-benar membuat para penggemar menantikan drama ini. Siapa sangka jika drama ini justru mengusung latar masa depan. Beberapa situasi unik muncul dengan cerita yang membuat penonton terbawa suasana.

Para penggemar tentunya jangan sampai melewatkan setiap episodenya. Sebab, 8 episode berkualitas siap menjadi tayangan terbaik. Setiap cerita telah dikemas dengan sangat apik. Plot yang spesial menjadi keunggulan dari drama ini.

Drama Korea SF8 membawa 8 sutradara untuk setiap dramanya. Cukup mengejutkan memang sebab satu episodenya memiliki satu sutradara. Fakta yang menarik untuk salah satu drama dari Negeri Ginseng ini.

Baca Juga: Drama Korea Snowdrop Siap Menggandeng Jisoo Blackpink

Kedelapan sutradara tersebut berasal dari Directors Guild of Korea atau DGK. Mereka adalah Han Ka Ram, Jang Cheol Soo, Lee Yoon Jung, Oh Ki Hwan, dan Ahn Gooc Jin. Ada pula Kim Eui Dok, Min Kyu Dong, hingga Roh Deok. Partisipasi para sutradara tersebut akan menawarkan rasa yang berbeda.

Drama Korea SF8 Menampilkan Siwon dan Uee

Para pemain dalam drama ini adalah aktor dan aktris kenamaan Korea. Salah satunya adalah Choi Siwon yang telah lama tidak berakting. Anggota boys group Super Junior ini sudah beberapa kali membintangi sebuah drama.

Perannya dalam drama juga patut mendapat jempol. Selain Choi Siwon, ada beberapa pemain lainnya. Seperti Uee, Moon So Ri, Hani EXID, Kim Bo Ra, dan Lee Shin Young. Bahkan Lee Dong Hwi dan Lee Yeon Hee juga ikut bermain dalam drama ini.

Drama Korea SF8 akan membawa aktor dan aktris tersebut pada 8 episode. Sehingga para penonton akan melihat tokoh yang berbeda-beda pada setiap drama. Hal ini menjadi salah satu fakta menarik dari drama MBC.

8 Episode Drama SF8

Kental dengan cerita teknologi membuat drama ini wajib anda tonton. Sebab, setiap episodenya siap menghibur para penonton dengan tayangan yang mengesankan. Untuk episode pertama mengusung judul In Nursing.

Episode ini digarap oleh sutradara Min Kyu Dong. Sedangkan para pemainnya adalah Yoon Kyung Ho, Yeom Hye Ran, dan Yee Soo Jung. Ketiganya akan mengisahkan tentang keperawatan dan robot.

Selanjutnya adalah episode Human Proof yang membawa Kim Eui Seok sebagai sutradaranya. Sedangkan pemainnya adalah Moon So Ri. Ia akan menampilkan akting yang maksimal dalam drama ini.

Kemudian sutradara Oh Ki Wan yang akan menggarap Augmented Infatuation. Choi Siwon dan Uee akan tayang dalam episode ini. Keduanya tampil sangat mempesona dengan kisah menarik. Episode ini mengisahkan tentang sebuah pertemuan melalui aplikasi kencan Love Virtually.

Episode lainnya adalah White Crow, Blink, Astronaut Joan, Whole Body, dan You Can’t Fall In Love After A Week. Setiap episode dari drama Korea SF8 memasang durasi sekitar 40 menit. (R10/HR-Online)

Loading...