Drama Korea Snowdrop Siap Menggandeng Jisoo Blackpink

Drama Korea Snowdrop
Jisoo Blackpink yang digadang-gadang bakal main di Drama Korea Snowdrop. Foto Istimewa

Drama Korea Snowdrop akan segera menyapa para penonton di layar JTBC. Kehadiran drama Korea ini menjadi salah satu berita trending di Korea Selatan. Bagaimana tidak, terdapat bocoran jika salah satu pemainnya adalah Jisoo Blackpink.

Kabar ini santer mencuat dan menyebar luas hingga ke telinga para penggemar. Kabar yang menggembirakan ini tentu saja mendapat antusiasme banyak orang. Terutama para Blink, sebutan penggemar girl group Blackpink.

Tak mengherankan jika drama ini menjadi trending topic di media sosial. Member tertua Blackpink ini memang seringkali dikagumi karena visualnya yang sangat manis. Selain itu, ia juga menjadi visual center dalam group Blackpink.

Drama Korea Snowdrop Akan Dibintangi Jisoo Blackpink

Nama Blackpink dan keempat membernya memang sudah tidak asing lagi. Terlebih lagi di bulan Juli lalu mereka sukses melakukan comeback dengan lagu terbarunya. Lagu bertajuk How You Like That tersebut sukses merajai chart music bahkan trending di beberapa negara.

Baca Juga: Drama Korea Stranger 2 Siap Tayang Dengan Cerita Lebih Menarik

Selesai dengan kesuksesan comeback tersebut, kini kabar Jisoo Blackpink kembali membuat heboh. Namanya telah dikonfirmasi menjadi pemeran dalam drama Korea Snowdrop. Hal yang lebih menghebohkan adalah bahwa dirinya didapuk menjadi pemain utama.

Sontak hal ini membuat penggemar merasa senang dan bangga. Bahkan tidak sabar untuk segera menonton drama tersebut. Banyak penggemar Blackpink atau Blink yang memberikan ucapan selamat pada Jisoo. Drama ini akan hadir dengan judul Snowdrop meski terdapat kabar bahwa judul tersebut masih sementara.

Dilansir dari My Daily, idol cantik asuhan YG Entertainment ini juga sudah dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut. Pihak YG Entertainment membenarkan bahwa idol kebanggaannya tersebut akan membintangi drama.

Idol dengan nama lengkap Kim Jisoo ini tidak hanya pandai menyanyi dan menari. Dengan wajah yang sangat cantik tersebut, ia juga pernah membintangi beberapa MV dan juga iklan. Hal tersebut dilakukan oleh Jisoo sebelum menjalani debut.

Tawaran pemeran drama Korea Snowdrop ini tidak langsung jatuh kepadanya. Pasalnya, Kim Hye Yoon merupakan aktris yang mendapat tawaran ini. Dimana kabar ini sudah mencuat sejak bulan Juni lalu.

Baca Juga: Blackpink Duet Bareng Selena Gomez Trending, Fans Tidak Sabar

Namun dari pihak drama atau agensi Kim Hye Yoon tidak memberikan konfirmasi apapun. Kemudian kabar kembali muncul di permukaan dengan membawa nama Kim Jisoo Blackpink. Nampaknya aura artis dari sosok Jisoo Blackpink akan semakin terpancar.

Drama Korea Snowdrop Digarap Oleh Sutradara “Sky Castle”

Hal menarik lainnya dari mencuatnya kabar ini adalah sosok sutrdara dan sang penulis naskah. Sosok Jo Hyun Tak yang mendalangi drama hits Sky Castle akan menjadi sutrdara drama ini. Tidak hanya itu saja, ia juga akan berkolaborasi dengan penulis naskah Yoo Hyun Mi.

Penulis naskah ini juga menjadi dalang dibalik suksesnya cerita Sky Castle. Kedua tokoh ini diharapkan membawa drama Korea Snowdrop menjadi hits juga. Mengenai Jisoo Blacpink, dirinya memang sering muncul di beberapa MV.

Seperti MV lagu Epik High berjudul Spoiler dan Happen Ending. Kemudian MV boys group Ikon berjudul Friends. Bahkan dirinya juga membintangi beberapa iklan. Salah satunya adalah iklan bersama dengan aktor tampan Lee Min Ho.

Selain itu, dirinya sempat terjun ke dunia akting sebagai seorang cameo. Seperti pada drama Producers yang tayang di tahun 2015. Ia menjadi cameo bersama dengan seniornya yakni Sandara Park 2NE1 dan Seungyoon WINNER.

Kemudian setelah debut, dirinya juga menjadi cameo dengan scene sedikit. Seperti pada drama Temporary Idol yang ditayangkan di SBS tahun 2017. Kemudian menjadi cameo pada drama Arthdal Chronicles di tahun 2019.

Dimana drama ini dibintangi oleh Kim Ji Won dan Song Joong Ki. Jisoo berperan sebagai cinta pertama Song Joong Ki di masa lalu. Dari beberapa peran tersebut, ia akan beralih menjadi pemeran utama pada drama Korea Snowdrop.

Drama Snowdrop ini nampaknya akan mengambil latar di tahun 1987. Namun belum diketahui kapan proses syuting drama ini akan dimulai.

Mengingat di bulan Oktober nanti Jisoo dan ketiga member lainnya akan merilis lagu baru. Hingga saat ini belum terdapat update info mengenai drama Korea Snowdrop. (R10/HR-Online)

Aegis Boost Pro