Drama Korea Tentang Bos dan Karyawan Berujung Cinta

Drama Korea tentang bos dan karyawan
She Was Pretty salah satu drama Korea tentang bos dan karyawan. Foto Istimewa

Drama Korea tentang bos dan karyawan merupakan kisah menarik yang ditampilkan drakor. Memang benar bahwa ide cerita dari drama Korea tidak ada habisnya. Kisah romansa memang tidak harus berlatar sekolah atau keluarga.

Tetapi juga bisa diusung di tempat kerja seperti kantor. Oleh karena itu, muncul drama yang mengangkat kisah bos dan karyawannya. Namun sebenarnya tidak hanya perjalanan romansa saja yang diusung, melainkan kisah inspiratif lainnya yang lebih menarik seperti pekerjaan dan kehidupan.

Ada banyak drama Korea yang membuat penggemarnya menjadi jatuh hati. Hal ini dikarenakan kisah yang dihadirkan memang apik dan menarik. Drama Korea juga memiliki ciri khas tersendiri. Meskipun kebanyakan menggunakan genre romansa, namun hal tersebut yang justru membuat menarik.

Daftar Drama Korea Tentang Bos dan Karyawan

Berikut ini beberapa drama yang mengusung kisah tentang bos dan karyawannya.

1. Oh My Ghost

Drama yang satu ini hadir dengan genre horor yang dibalut romansa. Genre romansa memang tidak dapat dipungkiri dalam drama Korea. Drama ini dibintangi oleh dua bintang kenamaan Korea. Diantaranya adalah Jo Jung Suk sebagai Kang Sun Woo dan Park Bo Young sebagai Na Bong Sun.

Kang Sun Woo adalah bos restoran yang memiliki sikap arogan dan tidak jatuh cinta. Berbeda halnya dengan Na Bong Sun yang memiliki sifat ceria dan baik hati. Bong Sun menyukai atasannya secara diam-diam, namun Sun Woo tidak menaruh hati pada siapapun.

Drama Korea tentang bos dan karyawan ini memang sangat menarik. Dengan sikap ceria Na Bong Sun, bos restoran tersebut menjadi luluh. Kemudian Kang Sun Woo beralih jatuh cinta dengan Na Bong Sun, namun kisah asmara mereka begitu rumit. Hal ini dikarenakan ada hantu yang menyukai Sun Woo.

2. My Name Is Kim Sam Soon

Drama selanjutnya adalah My Name Is Kim Sam Soon yang tayang pada 2005 silam. Meskipun sudah terbilang lama, namun drama ini masih sangat menarik untuk ditonton. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Hyun Bin dan Kim Sun Ah dimana chemistry keduanya sangat menjiwai.

Drama ini mengusung kisah romansa yang sangat menarik dan unik. Ide cerita komedi juga dimasukkan dalam drama ini. Tak heran jika drama bertajuk My Name Is Kim Sam Soon ini pernah sukses di masanya. Drama Korea tentang bos dan karyawan ini memiliki alur yang apik.

Keduanya memiliki sifat yang sangat berbeda hingga mungkin tidak dapat disatukan. Benci jadi cinta bermula dari kedekatan antara bos dan karyawan tersebut. Hingga lama-kelamaan keduanya jatuh cinta dan tidak lagi bertengkar satu sama lain.

3. She Was Pretty

Selanjutnya adalah drama yang bertajuk She Was Pretty. Drama ini juga mengisahkan tentang bos dan karyawan. Drama ini diisi oleh bintang-bintang ternama. Diantaranya adalah Hwang Jung Eum, Park Seo Joon, dan Choi Siwon.

Baca Juga: Drama Korea She Was Pretty, Kisah Pencarian Cinta Perempuan Tak Percaya Diri

Drama Korea tentang bos dan karyawan ini memang sangat menarik. Hwang Jung Eum berperan sebagai Kim Hye Jin yang memiliki paras cantik dan pintar semasa kecil. Namun setelah beranjak dewasa, ia mulai berubah jelek. Bahkan teman masa kecilnya yaitu Ji Sung Joon (Park Seo Joon) tidak bisa mengenalinya.

Suatu hari keduanya bertemu namun sebagai bos dan karyawan. Sayangnya Hye Jin tidak dikenal oleh Sung Joon dan meminta orang lain untuk menjadi dirinya. Hingga akhirnya identitas asli Hye Jin terungkap dan ia mulai melakukan perawatan agar cantik.

4. Encounter

Encounter merupakan drama menarik yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Drama tentang bos dan karyawan ini rilis tahun 2019. Alur ceritanya memang sangat menarik sebab terdapat kisah romansa di dalamnya. Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun yang merupakan seorang CEO.

Sedangkan Park Bo Gum sebagai Kim Jin Hyuk yang merupakan karyawannya. Pertemuan keduanya memang tidak disengaja hingga akhirnya mereka harus terpisah. Kemudian kembali ke Korea dan akhirnya bertemu kembali. Banyak konflik yang mewarnai kisah asmara keduanya.

Deretan drama di atas sangat menarik untuk anda tonton. Dari deretan drama Korea tentang bos dan karyawan di atas, mana pilihan anda? (R10/HR-Online)