Drama Left Handed Wife, Kisah Cinta Menyedihkan Oh San Ha

Drama Left Handed Wife
Drama Left Handed Wife. Foto Istimewa

Drama Left Handed Wife merupakan drama Korea yang hadir di tahun 2019. Drama ini sukses menarik perhatian banyak penonton karena alur cerita mengesankan. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta yang cukup menyedihkan.

Lee Soo Ho dan Oh San Ha merupakan sepasang kekasih yang saling mencintai. Keduanya melangsungkan pernikahan dan memutuskan untuk pergi berlibur. Seharusnya liburan membawa suasana menyenangkan, namun harus berganti menyedihkan.

Hal ini dikarenakan Lee Soo Ho harus mengalami kecelakaan dan hilang ingatan. Keduanya terpisah dalam kecelakaan tersebut dan mereka tidak mengetahui keadaan satu sama lain. Namun Oh San Ha masih tetap mencari suaminya.

Siapa Saja Pemain Drama Left Handed Wife?

Drama ini memunculkan sebuah konspirasi yang menarik. Drama yang dihadirkan di Trans TV ini siap menemani tayangan para penggemar drakor.

Drama ini mengusung genre romansa, melodrama, keluarga, dan aksi kejahatan meski tidak terlalu kental. Ingin tahu siapa saja pemainnya? Berikut ini daftar para pemain drama Korea Left Handed Wife.

1. Lee Soo Kyung Berperan Sebagai Oh San Ha

Siapa yang tidak mengenal sosok Lee Soo Kyung di industri drama Korea. Aktris terkenal kelahiran 1982 memang sudah piawai dalam bidang akting. Bukan hanya sekali dua kali ia memerankan sebuah drama.

Beberapa drama yang pernah dibintanginya adalah drama MBC bertajuk My Little Baby tahun 2016. Kemudian drama keluarga yang berjudul I’ll Take Care of You tahun 2016. Dalam drama Left Handed Wife, ia berperan sebagai Oh San Ha yang merupakan tokoh utama.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Bos dan Karyawan Berujung Cinta

Ia kehilangan suaminya bernama Suho dikarenakan kecelakaan dan hilang ingatan. Disamping itu, terdapat niat jahat dari Esther yang ingin memisahkan keduanya. Oh San Ha menjalani hari-harinya sebagai seorang karyawan di perusahaan kosmetik.

2. Kim Jin Woo Berperan Sebagai Suho dan Park Do Kyung

Selanjutnya adalah pemain utama pria yang diperankan oleh Kim Jin Woo. Aktor tampan ini pernah bermain dalam drama Gracefil Family. Aktor kenamaan Korea ini memulai debutnya pada tahun 2006.

Ia membintangi drama Left Handed Wife sebagai dua orang yang berbeda. Diantaranya adalah Suho yang merupakan suami dari Oh San Ha. Ia adalah dokter yang bekerja di unit gawat darurat dan mengalami kecelakaan.

Esther Jung mengubah namanya menjadi Park Do Kyung yang merupakan kekasihnya. Park Do Kyung sendiri telah meninggal dalam kecelakaan. Dengan perubahan wajah dan nama ditambah lagi dengan hilang ingatan, Suho tidak mengenali istrinya lagi.

3. Jin Tae Hyun Berperan Sebagai Kim Nam Joon

Selanjutnya adalah peran Kim Nam Joon yang dimainkan oleh sosok Jin Tae Hyun. Aktor yang lahir di tahun 1981 ini sukses memerankan drama Hotel King dan Monster. Meskipun hanya sebagai pemain pendukung, namun kepiawaiannya patut diacungi jempol.

Drama Left Handed Wife mendapuk Jin Tae Hyun sebagai second lead. Ia berperan sebagai Kim Nam Joon yang merupakan predir Aura Grup. Ia nampaknya terlibat dalam aksi kejahatan bersama dengan Esther Jung. Namun hal ini masih mencurigakan sebab Park Do Kyung merupakan kekasih Esther Jung sendiri.

4. Ha Yeon Joo Berperan Sebagai Esther Jung

Selanjutnya adalah Esther Jung yang diperankan oleh Ha Yeon Joo. Aktris cantik kelahiran 1987 ini memulai debut sejak tahun 2008 lalu. Drama yang pernah dibintanginya adalah Person Who Give Happiness tahun 2016. Pada saat itu, dirinya didapuk menjadi pemain utama.

Dalam drama Left Handed Wife, Ha Yeon Joo mendapat peran antagonis yaitu Esther Jung. Ia bekerja sebagai pengurus di sebuah museum Aura yang merupakan bagian dari Aura Grup. Kecelakaan yang menimpa Park Do Kyung membuatnya tewas.

Sedangkan yang terjadi ada Suho adalah hilang ingatan dan akhirnya digunakan sebagai kesempatan bagi Esther. Ia mengubah wajah Suho agar sama seperti Park Do Kyung. Sehingga Esther Jung bisa masuk ke rumahnya dan berniat jahat.

Para pemain diatas membawa drakor berjudul Left Handed Wife menjadi sangat menarik. Bagaimana tidak, para pemainnya merupakan aktor dan aktris kenamaan Korea. Drama Left Handed Wife ini juga dibintangi oleh Park Yoo Ha, Kim Seo Ra, Lee Seung Yun, dan masih banyak lagi. (R10/HR-Online)

Loading...