Drama Love Alarm 2, Siapakah yang Akan Dipilih Kim Jo Jo?

Drama Love Alarm 2
Drama Love Alarm 2. Foto Istimewa

Drama Love Alarm 2 merupakan drama Korea yang diadaptasi dari sebuah webtoon. Setelah sukses dengan Love Alarm season pertama, kali ini akan hadir Love Alarm season kedua. Para pecinta drama yang satu ini tentunya tidak boleh melewatkan drama ini.

Dilansir dari Soompi, drama Love Alarm season kedua memang akan dirilis. Sejak bulan Februari lalu, para pemain sudah melangsungkan pembacaan naskah. Kemudian proses syutingnya juga sudah berlangsung. Drama ini diperkirakan akan tayang pada akhir Agustus mendatang.

Baca Juga: Drama The Master’s Sun, Drama Horor Bernuansa Komedi Romansa

Nampaknya karakter yang dimainkan masih tetap sama. Dimana artis cantik Kim So Hyun masih terjun dalam drama ini. Para bintang pun kembali bertemu setelah beberapa lama. Kesuksesan drama Love Alarm season pertama tidak terlepas dari chemistry para pemainnya.

Drama Love Alarm 2 Siap Tayang Dengan Kisah Baru

Sosok Jung Ga Ram, Song Kang, dan Kim So Hyun masih menjadi ikon dari drama ini. Love Alarm mengisahkan tentang kisah romansa yang sangat menarik. Dimana seorang wanita dapat menemukan cintanya menggunakan sebuah aplikasi.

Aplikasi tersebut nantinya akan memberitahu pengguna jika ada seseorang yang menyukainya. Aplikasi tersebut akan bekerja pada radius 10 meter dari jarak pengguna dengan orang yang menyukainya. Drama Love Alarm 2 ini masih menampilkan Song Kang sebagai Hwang Seong Oh.

Ia adalah murid sekaligus pria yang sangat tampan. Sehingga ia terkenal dan populer di kalangan banyak orang. Ia juga sangat menyukai teman satu sekolahnya yaitu Kim Jo Jo. Kim Jo Jo diperankan oleh Kim So Hyun, aktris cantik ini memang sudah beberapa kali tampil dalam drama.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Olahraga Dengan Kisah Inspiratif

Musim pertama dari drama Love Alarm memang sangat menarik. Bahkan bisa dikatakan bahwa drama ini begitu menggoda para penontonnya. Tak heran jika drama ini kembali diproduksi dengan kisah yang hampir sama.

Musim kedua kali ini dikemas dengan alur menarik. Sehingga diharapkan rating yang didapatkan juga tidak kalah menarik. Mencuatnya kabar drama Love Alarm 2 ini seperti kejutan bagi para fans. Tidak hanya para penonton atau fans saja, para bintang juga menginginkan kehadiran drama ini.

Salah satunya adalah Song Kang yang merupakan tokoh utama drama ini. Ia juga ingin bahwa Love Alarm ditayangkan di musim kedua. Drama Love Alarm yang kedua ini dikabarkan telah menjalani syuting sejak beberapa bulan lalu. Namun belum ada detail mengenai drama yang satu ini.

Drama Love Alarm 2, Alur Menarik Kelanjutan Musim Pertama

Dilansir dari akun Instagram Love Alarm, terlihat postingan foto para pemain dan kru. Hal ini menandakan bahwa drama ini akan siap tayang. Dimana banyak sekali fans dan penonton setia drama yang menunggu penayangannya.

Love Alarm 2 hadir sebagai kelanjutan musim pertama yang menimbulkan pertanyaan bagi penonton. Pada drama Love Alarm musim pertama, terlihat Kim Jo Jo belum menjatuhkan pilihannya. Hal ini tentu saja cukup menggantung bagi para penonton.

Untuk itu, drama Love Alarm 2 akan hadir dengan cerita yang lebih seru. Kim Jo Jo sendiri harus berakhir dengan Hwang Sun Oh karena keputusan sepihak. Hal ini membuat para penonton semakin sedih karena keduanya diharapkan akan bersama.

Peran Jung Ga Ram sendiri tidak kalah menarik. Dimana ia terus mendekati Kim Jo Jo dan akhirnya terlibat cinta segitiga. Jung Ga Ram berperan sebagai Hye Young dan sangat menyukai Kim Jo Jo. Bahkan ia memiliki tekad kuat untuk membuka hati Kim Jo Jo agar mau menerimanya.

Setelah melihat postingan di Instagram, banyak fans yang mulai berkomentar. Kebanyakan dari mereka tidak sabar untuk menonton kelanjutan drama yang satu ini.

Hingga saat ini pun belum diketahui secara pasti kapan drama ini ditayangkan. Bahkan untuk detail episodenya pun belum  diketahui. Sehingga para penggemar harus menunggu hingga drama ini benar-benar dikonfirmasi.

Drama ini benar-benar membuat penasaran banyak orang. Terutama para pecinta drakor yang sudah menonton drama ini. Para penggemar harus menunggu selama satu tahun untuk melihat kelanjutannya.

Siapakah yang akan dipilih oleh Kim Jo Jo dalam drama Love Alarm 2? Apakah Hwang Sun Oh atau Lee Hye Young? Para penggemar tentunya tidak ingin ketinggalan tayangan perdananya di musim kedua. (R10/HR-Online)