Erika Karata Jadi Sorotan Masyarakat Jepang, Ada Apa?

Erika Karata Jadi Sorotan Masyarakat Jepang

Berita Hiburan, (harapanrakyat.com).- Erika Karata Jadi Sorotan Masyarakat Jepang, Ada Apa? Perceraian antara aktor tampan Masahiro Higashide dengan istrinya Anne Watanabe bikin heboh di Negeri Bunga Sakura Jepang.

Desas desus datang dari alasan perceraian pasangan ini. Ada yang mengatakan bahwa penyebabnya adalah perselingkuhan yang terjadi antara sang suami dengan Erika Karata, lawan main di drama Asako I & II.

Sekilas Tentang Artis Erika Karata

Erika merupakan seorang peraga busana dan pemain film yang dilahirkan pada tanggal 19 September tahun 1997 di Prefektur Chiba Jepang. Dan saat ini ia berusia 22 tahun.

Adapun agensi yang menaungi artis tersebut yakni Flamme dan BH Entertaiment. Karirnya dimulai sejak tahun 2014, dan saat itu berprofesi sebagai peraga busana.

Lalu, 3 tahun kemudian ia memulai jejaknya di dunia perfilman.

BH Entertaiment merupakan salah satu agensi yang terdapat di Negeri Ginseng atau Korea Selatan.

Adapun serial yang pernah dimainkan oleh artis cantik yang satu ini diantaranya adalah Asako I & II, Arthdal Chronicles dan terakhir adalah bermain di drama Kakugo wa li ka Soko no Joshi.

Adapun jejak kariernya, masih berlaku sampai saat ini. Namanya kini mencuat karena terlibat dalam suatu skandal.

Perselingkuhannya dengan Aktor Tampan

Baru-baru ini, berita terbaru dan panas datang dari Jepang, yang melibatkan dua artis terkenal, yakni Erika Karata dengan Masahiro Higashide.

Keduanya diduga kuat terlibat perselingkuhan. Berita perselingkuhan tersebut muncul di Jepang pada tanggal 2 Agustus 2020.

Menurut informasi, perselingkuhan mereka sudah terjalin sejak 3 tahun yang lalu. Padahal saat itu, istri dari Higashide sedang mengandung anak ketiga mereka. 

Meskipun skandal perselingkuhan mereka telah terjadi selama tiga tahun yang lalu, akan tetapi kabarnya baru muncul di awal Agustus 2020.

Pihak agensi yang menaungi kedua artis terkenal tersebut memberikan konfirmasi. Mereka pun membenarkan atas kasus tersebut.

Pihak agensi menambahkan, bahwa apa yang dilakukan oleh Erika dan Higishade tidak bisa dibenarkan. 

Netizen pun kini menerka-nerka terkait pernikahan Higishade dengan Watanabe, apakah akan dipertahankan atau tidak?

Namun kini terjawab sudah, karena mereka berdua pun memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya.

Mereka telah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun, yakni menikah pada tahun 2015 silam. 

Fakta-Fakta Skandal Perselingkuhan

Kini masyarakat Jepang sedang dihebohkan dengan berita Erika Karata dengan Masahiro Higishade yang terlibat skandal perselingkuhan.

Ada beberapa fakta terkait hal tersebut; pertama adalah banyak netizen yang merasa bahwa Higishade dan Watanabe adalah pasangan yang sangat cocok. Sayang sekali, karena mereka akhirnya harus berpisah.

Fakta terakhir adalah permintaan maaf yang dilakukan oleh Erika. Aktris cantik dan muda tersebut mengatakan bahwa ia sangat menyesal atas perbuatannya. Ia pun meminta maaf karena telah membuat orang lain khawatir akibat berita tersebut. (Deni/R4/HR-Online) 

Loading...