Fall Guys Ultimate Knockout Miliki Gaya Bermain Kocak

Fall guys ultimate knockout Miliki Gaya Bermain Kocak
Ilustrasi Fall Guys ultimate knockout. Foto: Istimewa

Fall Guys Ultimate Knockout memiliki gaya bermain hampir sama dengan Benteng Takeshi. Game yang satu ini tengah jadi bahan perbincangan karena kepopulerannya.

Terlebih rumor yang terbaru jika game ini bakalan menyapa para gamers pada versi mobile. Pertama kali kabar ini didapatkan dari analisis game.

Ia bernama Daniel Ahmad melalui akun Twitternya. Dengan jelas ia sebutkan jika perusahaan ternama asal Tiongkok, BiliBili, ingin bawa permainan ini untuk versi mobile.

Fall Guys Ultimate Knockout Hadir Untuk Mobile

Game yang rencananya masuk untuk versi mobile, namun rumor ini hanya untuk mobile pasar Tiongkok saja. Lantaran untuk negara asalnya, Bilibili salah satu media yang terkenal.

Media sosial ini berbasis video yang bisa sediakan konten game mobile, sedangkan Tencent sendiri termasuk pemegang saham untuk perusahaan terbesar ini.

Lewat halaman resminya, pihak Bilibili klaim jika mereka adalah pemegang lisensi eksklusif untuk bisa hadirkan game ini dalam versi mobile, kutipan dari The Verge.

Dengan begitu, game ini nantinya bisa berubah namanya. Mereka akan ubah game Fall Guys Ultimate Knockout jadi Jelly Bean: Ultimate Knockout.

Perubahan nama ini beralasan karena nama karakter yang berada dalam game mirip dengan nama sebuah makanan ringan yaitu permen manis dengan bentuknya biji kacang.

Nama game ini nantinya juga akan mereka gunakan untuk versi PC dan PS4 pada pasaran Tiongkok. Untuk itu, rumor jika game ini akan hadir untuk versi mobile jadi ramai semenjak kepopulerannya.

Pihak developer yaitu Mediatonic, sempat berikan pernyataan jika konten yang mengklaim game akan tersedia untuk mobile adalah palsu.

Baca Juga : Flight Simulator 2020 Bisa Dinikmati di PC Untuk Grafis Luar Biasa

Namun Mediatonic serta Devolver yang berperan sebagai publisher game yang satu ini berminat untuk bawa ke versi mobile. Game yang baru rilis ini sangat populer saat ini.

Dengan faktor pendukung gameplay yang singkat, ringan, serta bisa jadi hiburan dalam grafis yang sederhana pada game Fall Guys Ultimate Knockout.

Spesifikasi Game Fall Guys

Permainan yang satu ini populer karena visualnya yang apik dan lucu dengan warna pastel yang mampu jadi daya tarik untuk pemainnya.

Tak hanya itu, game ini juga memiliki gaya gameplay dengan obstacle running ala Benteng Takeshi yang lebih terlihat unik dan kocak.

Dalam permainan akan ada beberapa level dan rintangan untuk pemain hadapi. Pemain tidak akan bermain sendiri, melainkan untuk awal game akan ada 60 pemain.

Nantinya jumlah pemain akan terus berkurang akibat proses eliminasi yang akhirnya akan diperoleh last man standing. Tidak heran bukan apabila game ini mendapatkan sambutan yang positif dari pemainnya.

Game Fall Guys Ultimate Knockout sendiri pertama rilis untuk PS4 dan PC. Game yang penuh dengan kekocakan ini hadir dengan ukuran file yang tidak besar, hanya sekitar 2 sampai 3 GB saja.

Untuk bisa bermain game ini, pemain minimal harus punya prosesor Intel Core i5, bisa juga AMD. Sedangkan untuk bagian kartu grafisnya, cukup dengan NVIDIA GeForce GTX 660. Bisa juga untuk sejenisnya dari AMD.

Baca Juga : Marvel Future Fight Berikan Upgrade Tambahan yang Lebih Menantang

Sementara itu, untuk kebutuhan RAM sekitar 8GB. Terlihat dari spesifikasinya yang sederhana cerminkan gameplay yang ada pada game ini.

Dengan suguhkan gameplay yang seru, juga menghadirkan permainan yang kocak dan lain yang lainnya untuk game Fall Guys Ultimate Knockout.

Sudah disebutkan jika bermain game yang satu ini dengan adanya beberapa level, nantinya karakter yang bisa lalui setiap levelnya lewat experience point yang telah terkumpul.

Bisa membuat pemain dengan mudah akses beragam skin dan kosmetik. Bukan hanya itu saja, pemain game ini bisa lebih mengeksplore diri untuk menciptakan karakter baru yang lebih unik dan berbeda tentunya.

Fokus Game Gameplay

Game ini berikan fokus pada gameplay daripada bagian kualitas visualnya. Dengan gaya visual yang terbilang lucu dan sangat menghibur. Tergolong game sederhana yang kualitas yang gameplay terbaik. Pemain tidak akan cepat bosan ketika bermain game ini.

Game Fall Guys Ultimate Knockout wajib mereka miliki untuk tambahan koleksi terbarunya, karena game ini berpotensi akan banyak perkembangan kedepannya. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Game PC Crysis Remastered Segera Rilis 18 September 2020