Game MMORPG PC Terbaik 2020 Bisa Didownload

Game MMORPG PC Terbaik 2020 Bisa DiDownload
Ilustrasi Game MMORPG PC. Foto: Istimewa

Game MMORPG PC singkatan dari Massively Multiplayer Online Role Playing Game yang tentunya sudah tidak asing lagi untuk pemain game.

Untuk permainan kali ini, mengusung genre dimana pemain game akan menjadi pemeran utama dengan melaksanakan sejumlah misi.

Disini pemain game bisa bertemu langsung dengan pemain yang lainnya, nantinya mereka akan saling terhubung secara online.

Game MMORPG PC Terbaik 2020

Salah satu permainan game yang memungkinkan pemainnya bisa bermain dengan karakter masing-masing secara online. Nantinya para pemain tidak bertatap muka, namun bisa bermain untuk menyelesaikan serangkaian misi.

Baca Juga : Game Pertarungan Offline Terbaik 2020, Pacu Adrenalin

Bukan hanya untuk bermain bersama, nantinya pemain dan lawannya bisa saling berusaha untuk mendapatkan reputasi terbaik yang dapat disegani yang lain.

Gaya permainan yang panjang menawarkan playthrough yang bisa membuat gamer mengembangkan permainan sesuai dengan karakternya.

Sampai saat ini permainan ini masuk ke kategori permainan gaming. Disini akan direkomendasikan 3 game MMORPG PC yang bisa dimainkan.

Blade and Soul

Salah satu permainan dimana pemain akan menjadi murid untuk sebuah perguruan Kungfu yang bernama Honhmoon School. Tempat ini berada di Heaven’s Reach, nantinya pemain akan memiliki kemampuan yang kuat karena rajin berlatih.

Suatu kejadian di perguruan Kungfu dimana ada seorang wanita yang bernama Jinsoyun. Ia menyerang perguruan tersebut untuk mengambil sebuah pedang.

Di perguruan ini ada pedang bernama Twilight’s Edge yang dimiliki Master Hong. Penyerangan yang dilakukan Jinsoyun berhasil. Hal ini karena ada salah satu murid perguruan yang berkhianat.

Baca Juga : Game Shadow Of Naught Dengan Cerita Naratif Untuk Android

Alhasil pedang keramat tersebut berhasil pindah ke tangan Jinsoyun. Hal ini membuat Master Hong meninggal dunia yang berakhir dengan dibuangnya pemain utama ke lautan.

Nah, dari sinilah petualangan game MMORPG PC akan dimulai untuk menyelesaikan misi dan melawan kejahatan dari Jinsoyun.

Arche Age

Permainan ini menyajikan dunia dengan 6 ras di dalamnya seperti Nuian, Elf, Firran, Harani, Warborn, dan juga Dwarf. Dunia ini bernama Auroria. Nantinya dalam dunia ini akan terjadi perperangan yang dahsyat berdampak dengan kehancuran Auroria.

Perang ini terjadi antara Dewa Kyroid dan juga Aranzeb. Ketika perang berlangsung, akan ada yang selamat untuk segera mengungsi ke benua lain.

Mereka pergi dengan menggunakan portal yang dibuat oleh Dewa Kehidupan melalui portal dimensi. Dewa Kehidupan ini bernama Nui dan Elves yang berada di Pulau Nuia.

Dimana Firran dan Harrani masih menetap ini pulau Haranya. Dari sinilah mereka mulai berkonflik dan menjadi lawan satu dan yang lainnya.

Baca Juga : Game PS4 Terbaru Rilis Bulan ini dengan Beragam Fitur Keren 

Tugas pemain disini ketika mulai bermain, maka yang pertama harus memilih 4 ras di game MMORPG PC. Setiap ras yang dipilih akan memiliki kisahnya sendiri. Permainan Arche Age ini berbasis skill agar bisa mengalahkan musuhnya.

Untuk musuh cepat dikalahkan, mereka disarankan untuk bersatu menjadi combo. Namun pemain harus selalu mengingat jika permainan ini menggunakan skill.

Jika yang digunakan skill rendah, maka aktivasi waktu menjadi sangat cepat. Namun jika menggunakan skill tinggi, maka waktunya pemulihan lama. Sehingga pemain harus bisa menggunakan skill ini dengan baik agar sesuai di saat yang tepat.

Star Wars: The Old Republic

Game yang satu ini akan menjadikan pemain memiliki dua pilihan, akan menjadi pelindung galaxy atau menguasainya. Untuk menjadi pemain utama, maka pemain harus memilih salah satu karakter yang ada di permainan ini.

Lantaran dalam game MMORPG PC ini ada 8 karakter dengan menjadi dua sisi, seperti Republic dan juga Empire. Nantinya untuk bagian Republic akan dilindungi oleh The Light Side dari para ksatria Jedi.

Baca Juga : Kode Redeem FF Terbaru Agustus 2020 Sebar Hadiah Menarik dan Keren

Sedangkan untuk Empire akan dijaga oleh kekuatan Sith yang terdapat The Dark Side. Apabila pemain ingin memihak pada Republic, maka karakter yang bisa dipilih adalah Jedi Knight, Jedi Consular, Trooper, dan juga Smuggler.

Namun untuk ada pemain yang ingin menguasai galaxy, maka pemain harus bergabung dengan pasukan Empire yang memiliki kekuatan yang besar.

Untuk bergabung dengan Empire, maka pemain bisa memilih untuk menjadi Sith Warrior, Sith Inquisitor, Bounty Hunter, dan juga Imperial Agent.

Masa depan dari galaxy akan berada di tangan pemain melalui karakter yang dimainkan. Game MMORPG PC ini bisa menjadi permainan yang seru buat pemain. (R10/HR-Online)